Perhiasan Forevermark Rancangan CMK di Acara Red Carpet 2020

20/03/2020

Kristen dianugrahi penghargaan #SeeHer yang dipersembahkan kepada wanita yang memberikan gebrakan dan aspirasi sesuai nilai yang dikandung oleh gerakan #SeeHer. Anting-anting berlian yang dirancang secara profesional oleh desainer in-house CMK ini memiliki berlian 13.02 karat.

Desain anting-anting itu terinspirasi dari saudara kembar yang meski tampak mirip namun tidak akan pernah sama persis. Koleksi ini akan tersedia di toko-toko Miss Mondial

Rachel-Brosnahan-mengenakan-Forevermark-by-Mondial-Conscientia-Long-Drop-Earing-Resize-1

Rachel Brosnahan memakai Consientia Long Drop Diamond Earrings oleh Forevermark dari Mondial yang cantik dan memukau di Screen Actors Guild Awards 2020

Rachel Brosnahan tampil menawan dengan sepasang anting-anting berlian Conscientia oleh Forevermark dari Mondial yang menggantung menyentuh bahu, yang dibuat dari emas putih 18k dan berlian 13.94 carat.

Rachel memenangkan SAG Awards untuk Outstanding Performance by an Ensemble in a Comedy Series di 26th Annual Screen Actors Guild Awards. Dirancang bertepatan dengan Hari AIDS Sedunia, yang jatuh pada 1 Desember setiap tahunnya, desain Conscientia Long Drop Earrings terinspirasi dari pita merah, simbol dari kepedulian dan solidaritas sebagai dukungan pada orang yang hidup dengan HIV/AIDS. Koleksi ini akan segera tersedia di toko-toko Mondial.

More News

20/09/2024 Apa Makna Simbolis dari Pemberian Mahar Pernikahan ke Pasangan?
 
18/09/2024 Fakta Unik Cincin Nikah Two Tone Berhiaskan Berlian, Pas Buat yang Suka Tampil Beda
 
17/09/2024 4 Desain Cincin Tunangan yang Selalu Jadi Tren dari Tahun ke Tahun
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!