MONDIAL Luncurkan Koleksi Mahakarya yang Berbeda Dalam Momen Perayaan Anniversary

05/11/2021

MONDIAL-Jubilee

Surabaya, 5 November 2021 – MONDIAL sebagai merek perhiasan internasional, di bawah naungan PT Central Mega Kencana, kembali merayakan anniversary -nya. Pada momen spesialnya ini, MONDIAL meluncurkan koleksi perhiasan berlian unik dan berbeda sesuai dengan tagline yang diusungnya yaitu “I’m Different” . Melalui koleksi MONDIAL Anniversary, MONDIAL hadir dengan kesempurnaan fancy shape diamond dan fancy colored diamond sehingga menjadikan koleksi spesial anniversary -nya berbeda dengan perhiasan lainnya, tak ada duanya, dan tentunya dapat membuat pemakainya tampil menonjol di segala kesempatan.

Terdiri dari ragam perhiasan berlian mewah , peluncuran koleksi MONDIAL Anniversary juga merupakan wujud komitmen MONDIAL untuk selalu menghadirkan mahakarya dengan desain berbeda dari perhiasan pada umumnya. Desain unik nan elegan yang dirancang pada koleksi MONDIAL Anniversary merupakan buah inspirasi dari perjalanan panjang dan pencapaian luar biasa MONDIAL selama ini.

Leslie Christian Saputra selaku General Manager MONDIAL mengatakan, “Sejak awal berdirinya, MONDIAL turut menyemarakkan industri perhiasan berlian di tanah air. Kami terus berupaya untuk menghadirkan mahakarya eksklusif dengan desain unik yang membedakannya dari perhiasan lain. Mengusung desain yang menawan berkat keunikannya, pembuatan koleksi eksklusif ini berfokus pada penggunaan batu fancy shape sebagai center diamond. Perpaduan elemen terbaik dan pemilihan fancy shape ini sukses menciptakan desain modern yang baru dan berbeda dari sebelumnya.”

Koleksi MONDIAL Anniversary juga menggunakan materi berkualitas tinggi sehingga menghasilkan perhiasan berlian dengan kemegahan tak tertandingi. Hal ini tak terlepas dari value yang selalu dijunjung MONDIAL dalam setiap tahap dan komponen pembuatan koleksi MONDIAL Anniversary.

Diluncurkan pada momen spesial, pembuatan koleksi MONDIAL Anniversary juga tidak kalah istimewa. Baik cincin berlian, kalung berlian, hingga seluruh karya dalam koleksi MONDIAL Anniversary dibuat dengan menggabungkan elemen-elemen terbaik dari produk perhiasan berlian terlaris MONDIAL selama ini.

Koleksi perhiasan berlian MONDIAL Anniversary hadir dalam lima seri dengan desain eksklusif yang terinspirasi dari berbagai hal istimewa.

1. Jubilee - Bangle dan kalung berlian dengan desain mewah nan megah yang terinspirasi dari gemerlap bintang di langit.

Jubilee-Necklace

2. Hilarity - Keelokan kalung berlian dan bangle dengan susunan berlian oval untuk mewakili banyaknya pencapaian MONDIAL pada masa depan.

Hilarity-Necklace

3. The Gala - Menghadirkan cincin berlian wanita yang terinspirasi dari era Victoria dimana para wanita selalu membawa kipas tangan untuk menunjang penampilan.

The-Gala-Ladies-Ring

4. Lady Arc - Mahakarya perhiasan berlian wanita yang lahir dari konsep desain kemegahan mahkota.

Lady-Arc-Ladies-Ring

5. Jovial - Terinspirasi dari Art Deco, seluruh perhiasan berlian seri Jovial menonjolkan keanggunan yang dihadirkan melalui penggunaan berlian baguette cut.

Jovial-Bangle

Selain kelima serinya, untuk menonjolkan perbedaan dibandingkan dengan brand perhiasan lain, MONDIAL juga menghadirkan perhiasan dengan fancy colored diamond berwarna kuning yang langka. Tak kalah menawan, MONDIAL menghadirkan perhiasan precious stone berupa blue sapphire dengan bentuk geometris yang elegan dan timeless.

Art-Deco-Ladies-Ring

Seluruh perhiasan berlian dalam koleksi MONDIAL Anniversary bisa didapatkan di seluruh gerai MONDIAL yang tersebar di Indonesia. Kunjungi website www.mondialjeweler.com serta ikuti akun Instagram @mondial untuk melihat informasi koleksi perhiasan berlian lainnya.

More News

21/09/2024 Menyambut Anniversary MONDIAL Intip Model Anting Wanita Populer Bertema Klasik Gala
 
20/09/2024 Apa Makna Simbolis dari Pemberian Mahar Pernikahan ke Pasangan?
 
18/09/2024 Fakta Unik Cincin Nikah Two Tone Berhiaskan Berlian, Pas Buat yang Suka Tampil Beda
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!