Keanggunan dan Kemewahan Perhiasan Berlian Koleksi MONDIAL Anniversary

05/11/2021

MONDIAL-3

Surabaya, 5 November 2021 – Merayakan momen spesial anniversary, kali ini MONDIAL meluncurkan koleksi perhiasan berlian eksklusif. Peluncuran koleksi MONDIAL Anniversary ini merupakan salah satu wujud komitmen MONDIAL sebagai merek perhiasan internasional ternama di bawah naungan PT Central Mega Kencana untuk terus melahirkan perhiasan dengan desain istimewa dan berbeda dari perhiasan lainnya.

Pada anniversary kali ini, MONDIAL menggabungkan elemen-elemen dari produk perhiasan berlian terlaris untuk meluncurkan koleksi MONDIAL Anniversary melalui seri Lady Arc, Jovial, The Gala, dan Hilarity.

Leslie Christian Saputra selaku General Manager MONDIAL mengatakan, “Melalui koleksi MONDIAL Anniversary, kami berharap mahakarya kami bisa membuat lebih banyak orang bangga ketika memakainya, sama seperti kami yang bangga membuatnya. Mengusung tagline I’m Different”, setiap perhiasan yang dimiliki MONDIAL tentunya unik tak ada duanya dan menjadikannya berbeda dari perhiasan lainnya, sehingga hanya bisa didapatkan di MONDIAL. Koleksi MONDIAL Anniversary juga mengusung eksklusivitas yang tinggi berkat rancangan desain yang unik nan elegan. Setiap detilnya merupakan wujud apresiasi terhadap milestone yang telah berhasil dilampaui oleh MONDIAL.”

Hilarity

Hilarity-Necklace

Keanggunan dan kemewahan koleksi perhiasan berlian MONDIAL Anniversary juga dihadirkan melalui seri Hilarity dalam bentuk bangle dan kalung berlian . Tampil sempurna dengan susunan berlian oval, tiap berlian pada perhiasan seri Hilarity merepresentasikan pencapaian yang akan diraih MONDIAL pada masa depan.

Baik bangle maupun kalung berlian dari seri Hilarity menggunakan material white gold. Hilarity Bangle tampil menawan dengan fancy oval diamond dengan berat total 3.54 carat. Kehadiran Hilarity Necklace juga semakin megah dan elegan berkat penggunaan fancy oval diamond dengan berat total 9.126 carat.

The Gala

The-Gala-Ladies-Ring

Era Victoria menjadi inspirasi utama pembuatan perhiasan berlian seri The Gala dalam koleksi MONDIAL Anniversary. Apabila dahulu para wanita membawa kipas tangan untuk menunjang penampilan, kini MONDIAL menawarkan opsi yang lebih anggun dan elegan untuk menyempurnakan tampilan pada era modern. Melalui seri The Gala ini, MONDIAL menghadirkan empat tipe cincin berlian wanita yang masing-masingnya merupakan hasil karya elegan nan megah. Keanggunan khas perhiasan seri The Gala dapat ditemukan pada penggunaan berlian dengan potongan round, pear, serta marquise yang semakin mempercantik penampilan pemakainya.

Lady Arc

Lady-Arc-Ladies-Ring

Melalui peluncuran koleksi MONDIAL Anniversary, MONDIAL ingin menghadirkan perhiasan berlian yang dapat dengan mudah dikombinasikan dengan perhiasan lainnya yang diwujudkan dalam seri Lady Arc. Terinspirasi dari konsep desain kemegahan mahkota, MONDIAL ingin melambangkan bahwa seluruh perhiasan yang dimilikinya adalah karya yang maha indah.

Seri Lady Arc terdiri dari cincin berlian, anting-anting berlian, dan liontin berlian. Penggunaan marquise diamond dengan round diamond pun dipilih untuk menonjolkan elemen unik sekaligus elegan pada desain perhiasan seri Lady Arc. Sisi megah kian terasa dengan perpaduan white gold dan rose gold berkualitas terbaik. Seri Lady Arc terdiri dari Lady Arc Earrings, Lady Arc Pendant, dan Lady Arc Ladies Ring.

Jovial

Jovial-Bangle

Keanggunan menjadi daya tarik utama yang dipancarkan oleh seri perhiasan Jovial. Tampilan yang begitu anggun ini didapatkan dari penggunaan fancy shape diamond baguette cut. Berbentuk pipih dengan sudut-sudut tajam dan sisi sejajar, berlian dengan baguette cut melambangkan keelokan khas dari keanggunan. Penggunaan berlian baguette cut untuk seri Jovial dihadirkan melalui perhiasan Jovial Ladies Ring, Jovial Earrings, Jovial Pendant, dan Jovial Bangle yang seluruhnya dibuat secara hati-hati dan presisi dengan kualitas terbaik. Perpaduan white gold dan rose gold yang memesona semakin mempercantik penampilan pemakainya.

Art-Deco-Ladies-Ring

Selain seri di atas, untuk menonjolkan perbedaan dibandingkan dengan brand perhiasan lain, MONDIAL juga menghadirkan perhiasan dengan fancy colored diamond berwarna kuning yang langka. Tak kalah menawan, MONDIAL juga menghadirkan perhiasan precious stone berupa blue sapphire dengan bentuk geometris yang elegan dan timeless.

Koleksi perhiasan berlian mewah dari MONDIAL Anniversary juga menghadirkan seri Jubilee dengan bangle dan kalung berlian . Seluruh perhiasan berlian dalam koleksi MONDIAL Anniversary ini bisa didapatkan di seluruh gerai MONDIAL yang tersebar di Indonesia. Kunjungi website www.mondialjeweler.com serta ikuti Instagram @mondial untuk mengetahui informasi koleksi perhiasan berlian lainnya.

More News

21/09/2024 Menyambut Anniversary MONDIAL Intip Model Anting Wanita Populer Bertema Klasik Gala
 
20/09/2024 Apa Makna Simbolis dari Pemberian Mahar Pernikahan ke Pasangan?
 
18/09/2024 Fakta Unik Cincin Nikah Two Tone Berhiaskan Berlian, Pas Buat yang Suka Tampil Beda
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!