Tips yang Tepat Merawat Unique Diamond Ring agar Tahan Lama & Selalu Tampak Baru

08/05/2023

Banyak orang gemar mengenakan unique diamond ring untuk memaksimalkan penampilan. Berbagai model unique diamond ring memang jadi andalan untuk membuat look jadi lebih modis. Banyak orang menyukai cincin berlian, tapi tak banyak yang benar-benar tahu cara merawatnya. Sama seperti benda koleksi lain, koleksi unique diamond ring juga perlu diperhatikan agar tahan lama dan selalu berkilau tampak baru.

Supaya koleksi cincin Anda selalu awet, berikut beberapa tips untuk merawat unique diamond ring collection agar kilauannya tetap memesona!

Berbagai Tips untuk Merawat Unique Diamond Ring

Ini dia tips yang bisa Anda lakukan agar koleksi cincin selalu berkilau menawan.

1. Hati-hati ketika memakainya

Salah satu tips merawat unique diamond ring adalah lebih berhati-hati ketika menggunakannya. Lepas perhiasan ketika melakukan aktivitas berat atau ketika melakukan kegiatan sehari-hari di rumah. Saat melepaskannya, jangan lupa taruh perhiasan di tempat yang aman dan jangan dibungkus tisu.

2. Hindari paparan dengan produk berbahan kimia

Kedua, sebaiknya hindari paparan dengan produk bahan kimia. Seperti penggunaan sabun, shampo, lotion, dan bahan kimia lainnya. Pasalnya bila perhiasan terkena produk kimia dalam jangka waktu lama bisa menyebabkan penumpukan residu di permukaannya. Residu tersebut bisa saja membuat kilauan berlian memudar. Maka itu, sebaiknya lepas unique diamond ring Anda saat hendak mandi atau mengaplikasikan berbagai produk kimia ke kulit.

3. Bersihkan dengan benar

Ketiga, bersihkan unique diamond ring collection Anda agar kualitasnya tetap terjaga. Jika ingin melakukannya di rumah, Anda bisa membersihkannya dengan kain lembut atau menyikatnya secara perlahan dengan sikat gigi. Jangan gunakan cairan keras untuk membersihkannya, cukup dengan air dan sabun. Supaya lebih bersih dan berkilau, sebaiknya bawa koleksi perhiasan Anda ke butik perhiasan yang menyediakan fasilitas membersihkan jewelry secara profesional seperti di butik MONDIAL.

4. Menyimpannya di wadah bersekat

Keempat, simpan unique diamond ring di tempat yang tepat. Memilih tempat penyimpanan perhiasan juga tak boleh sembarangan. Sebaiknya pilih wadah perhiasan yang memiliki sekat di dalamnya agar tidak digabung dengan jenis perhiasan lain.

5. Jangan ditaruh sembarangan

Jaga cincin dan perhiasan Anda jangan sampai hilang. Itulah sebabnya sangat penting menempatkan koleksi perhiasan Anda di jewelry box supaya Anda tidak kelupaan di mana menaruh cincin berlian. Jika sesekali ingin melepasnya, jangan taruh di sembarang tempat seperti wastafel , bathtub, atau dibungkus dengan tisu.

Itu dia berbagai cara merawat cincin berlian agar selalu aman dan kilaunya tak cepat pudar. Jika Anda ingin menambah koleksi unique diamond ring terbaru untuk melengkapi penampilan di bulan Ramadan, perhiasan dari MONDIAL adalah opsi sempurna.

Dalam menikmati momen dan merayakan berbagai acara spesial di bulan Ramadan dan Lebaran, #MONDIAL mempersembahkan koleksi MONDIAL Dreams dan lini Frank Gold terbaru yang bisa Anda gunakan untuk memaksimalkan penampilan. Keduanya juga sempurna dijadikan hadiah istimewa bagi orang tersayang.

Unique Diamond Ring dari Koleksi MONDIAL Dreams

MONDIAL Dreams merupakan koleksi perhiasan bertabur berlian dengan desain yang cantik nan elegan. Cocok untuk menghiasi look Anda di setiap momen, termasuk saat bersilaturahmi di bulan Ramadan ini. Koleksi #MONDIALDreams terinspirasi dari kemauan yang kuat dan kepercayaan diri untuk menaklukkan mimpi. Bagaikan berlian, untuk meraih mimpi dibutuhkan kerja keras dan perjalanan yang jauh agar menjadi yang terkuat serta berbeda dari yang lain.

Keberagaman berlian di koleksi MONDIAL Dreams merepresentasikan berbagai mimpi yang bisa dicapai. Secara eksklusif diciptakan oleh MONDIAL dengan berbagai inspirasi, penyemangat, apresiasi, dan sebagai teman dalam perjalanan untuk meraih mimpi. Jika Anda mencari unique diamond ring , bisa memilih Fancy Stack Ladies Ring, Dreams Twist Ladies Ring, Fancy Listring Ladies Ring, dan Fancy Bezel Ladies Ring.

Salah satu rekomendasi unique diamond ring yang bisa Anda pilih yakni di koleksi Dreams Twist Ladies Ring dengan desain yang unik nan elegan. Cincin bernuansa white gold ini akan melingkar cantik di jari-jemari Anda. dilengkapi dengan 17 butir berlian berpotongan marquise yang mengelilingi sisi cincin dengan indah.

Unique Diamond Ring dari MONDIAL Dreams

Sempurnakan Penampilan dengan Gold Ring dari Lini Frank Gold

Jika Anda lebih menyukai perhiasan emas, bisa memilih berbagai perhiasan di lini Frank Gold. Anda juga bisa menjadikannya sebagai hadiah istimewa untuk orang tersayang di bulan penuh berkah.

Frank Gold merupakan premium gold jewelry dengan desain exclusive yang dibuat dengan New Technology dari Italia, sehingga menciptakan perhiasan yang klasik, unik, trendi, dan elegan dengan Emas SNI. Lini Frank Gold tersedia dalam sejumlah koleksi perhiasan seperti Grande Collection, Geometric Collection, Sleek Twist Collection, dan Deer Charm Mirror Bracelet . Frank Gold dapat dipakai oleh pria dan wanita, serta melambangkan seseorang yang optimis, ceria, berani, suka memakai perhiasan dalam penampilan sehari-hari.

Salah satu unique gold ring yang bisa jadi pilihan yakni dari Grande Collection dari lini Frank Gold. Sempurna sebagai statement untuk lengkapi look Anda, cincin ini hadir dalam model chunky . Mengusung design yang trendy , cincin ini bisa dipakai di jari telunjuk dan jari tengah untuk menonjolkan keunikan style Anda.

Jika Anda menyukai yellow gold , cincin dengan berat 7 gram ini cocok jadi pilihan. Tampilannya begitu stand out dengan paduan warna dan desain yang penuh pernyataan.

Grande Collection di Lini Frank Gold

Cincin emas dengan desain tebal ini sempurna untuk membuat look semakin istimewa. Seperti koleksi cincin ini yang membuat Anda tampil stylish dan bold . Model lainnya, Anda bisa memilih gold ring ini yang mudah dipadupadankan dengan berbagai model cincin emas lainnya.

Model Gold Ring dari Grande Collection

Anda juga bisa memilih koleksi gold ring berikut dengan berat kisaran 5 gram. Desain permukaannya yang unique untuk menghiasi jari-jemari Anda! Bagi penggemar rose gold , Anda wajib melirik cincin ini. Bentuknya yang tebal dengan aksen di tengahnya membuat Anda tampil extraordinary . Cincin seberat 9 gram ini akan melingkar indah di jari Anda.

Koleksi Gold Ring Terbaru yang Stylish

Semua perhiasan #MONDIAL ditujukan untuk Anda para wanita yang berani tampil #ImDifferent dalam mengekspresikan diri dan mengagumi keindahan perhiasan sebagai warisan turun temurun. MONDIAL melambangkan wanita mapan dan profesional yang gemar tampil elegan dan bangga menjadi bagian dari kaum wanita.

Kunjungi Butik MONDIAL untuk Menemukan Berbagai Koleksi Perhiasan Berlian!

Rayakan momen bulan Ramadan dan Lebaran bersama dengan perhiasan dari MONDIAL dan jadikan sebagai hadiah istimewa untuk orang terkasih. Ingin melihat keindahan koleksi unique diamond ring dan perhiasan lainnya? Kunjungi butik MONDIAL sebagai destinasi utama high quality jewellery dengan atmosfer kemewahan koleksi perhiasan berlian!

Jangan lupa cek berbagai rekomendasi perhiasan bertatahkan berlian #alliwantismondial di official website MONDIAL dan follow Instagram @mondial !

More News

20/09/2024 Apa Makna Simbolis dari Pemberian Mahar Pernikahan ke Pasangan?
 
18/09/2024 Fakta Unik Cincin Nikah Two Tone Berhiaskan Berlian, Pas Buat yang Suka Tampil Beda
 
17/09/2024 4 Desain Cincin Tunangan yang Selalu Jadi Tren dari Tahun ke Tahun
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!