Unique Diamond Ring Terbaru yang Sedang Populer & Wajib Segera Kamu Miliki

14/02/2023
3pc

Ada berbagai jenis cincin yang bisa digunakan untuk mempercantik tampilan jari tangan Anda. Salah satunya, yang kini sedang populer yakni unique diamond ring dari MONDIAL. Koleksi perhiasan mewah dari merek perhiasan terkemuka MONDIAL memang selalu jadi trendsetter dan perbincangan di kalangan kolektor perhiasan.

Bagi para diamond lover , Anda tentu ingin selalu tampil up-to-date dengan koleksi cincin terbaru di musim ini. Semakin penasaran model cincin apa saja yang tengah menjadi trend? Mari, simak kurasi yang sudah kami rangkum berikut ini!

Model Cincin yang Populer dan Wajib Anda Miliki

Berikut beberapa model cincin dan unique diamond ring collections yang berada di top of mind para kolektor perhiasan.

1.Cincin Emas dengan Paduan Berlin yang Klasik dan Timeless

Cincin emas klasik bertatahkan berlian memang selalu ada di jajaran populer untuk segala musim. Cincin emas bertatahkan berlian dengan desain klasik sangat populer, karena keindahannya yang effortless dan tak lekang oleh waktu. Cincin emas klasik dengan paduan berlian membuatnya semakin spesial, berkilau dan mewah. Ingin selalu tampil timeless ? Anda wajib memiliki cincin ini!

2.Cincin Emas Berhiaskan Berlian Berukuran Tipis

Jika Anda memiliki lingkar jari yang besar, cincin emas tipis dengan paduan berlian bisa jadi opsi terbaik. Desain siluet cincin emas berhiaskan berlian yang tipis akan membuat Anda tampil lebih anggun dan memesona. Meski dengan siluet yang tipis, cincin ini tak kalah indahnya untuk menghiasi jari tangan Anda.  Anda juga dapat memakai cincin ini bersamaan dengan cincin lainnya.

3.Cincin Emas Kombinasi

Salah satu model unique diamond ring terbaik yang juga wajib ada di koleksi Anda adalah cincin emas kombinasi. Paduan emas dengan bahan material lainnya menjadikan model cincin ini banyak dicari oleh pencinta perhiasan. Seperti model cincin emas putih yang dikombinasikan dengan diamond, atau cincin emas dengan paduan safir, ruby, dan zircon yang memikat.

4.Cincin Berlian dengan Warna Emas Kombinasi

Salah satu model unique diamond ring terbaik yang juga wajib ada di koleksi Anda adalah cincin emas kombinasi. Perpaduan warna emas yang berbeda menjadikan model cincin ini banyak dicari oleh pencinta perhiasan. Seperti model cincin emas putih yang dikombinasikan emas kuning.

5.Cincin Emas Berhiaskan Berlian dengan Ukiran

Salah satu unique diamond ring yang kerap menjadi incaran, yakni cincin emas berhiaskan berlian, yang memiliki ukiran. Jika Anda bosan dengan model cincin polos dan ingin mencoba model yang lebih unique , cincin ukiran bisa jadi pilihan. Ukiran membuat cincin tampil lebih menarik dan anti- mainstream . Model ini juga membuat cincin memiliki sentuhan personal, karena Anda dapat mengukir nama orang terkasih di cincin tersebut.

6.Cincin Emas Berhiaskan Berlian dengan Model Stack

Model cincin satu ini sangat unik dan wajib ada di koleksi Anda. Cincin stacking didesain untuk dipakai secara berlapis di jari tangan. Cincin dengan model stack sangat beragam bentuknya. Cincin stack memiliki pesona yang berbeda dan membuat tampilan lebih estetik. Anda tidak perlu bingung saaat memadupadakan penggunaan cincin stacking , hanya dengan menggunakan satu jenis cincin ini anda sudah terlihat seperti menggunakan berbagai jenis cincin yang berbeda.

Jika Anda tengah mencari unique diamond ring terbaik dan populer, koleksi cincin terbaru rilisan MONDIAL sangat digemari dan kerap menjadi perbincangan di kalangan para pencinta perhiasan mewah! Look -nya yang elegan dengan kesan futuristik di rangkaian perhiasan terbarunya menambah pesona pada penampilan. Semakin penasaran? Jangan sampai terlewat dengan model unique diamond ring MONDIAL berikut ini!

Keindahan Blue Sapphire dan Sentuhan Art Deco dari Azure Collection

MONDIAL merilis koleksi perhiasan dalam balutan desain dan bahan material berkualitas. Kali ini, MONDIAL kembali hadir dengan koleksi perhiasan mewah yang khusus dibuat untuk merayakan #MondialAnniversary. Bertajuk #AzureCollection, perhiasan ini menjadi begitu spesial karena dirancang eksklusif menggunakan batu safir biru dengan desain bergaya Art Deco . Blue sapphire menjadi pilihan MONDIAL yang melambangkan September birthstone , sebagai bulan anniversary MONDIAL.

Azure collection dirancang dengan tujuan menciptakan keanggunan dengan nuansa gaya sleek dan tegas khas Art Deco . Melambangkan kekayaan dan kecanggihan, karakteristik perhiasan dalam Azure collection mencerminkan kekaguman terhadap kerapian bentuk geometris melalui garis-garis tegas yang terukir secara presisi, sudut tajam, efek keramik, dan pola linier.

Memilih safir biru sebagai kombinasi yang sempurna untuk menggambarkan kesan modern dan sleek , Anda tentu akan tampil magnificent dengan sentuhan cincin dari koleksi ini. Blue sapphire diyakini dapat menarik kesejahteraan, berkah, dan karunia di masa depan.

Anda juga tentu familiar dengan cincin pertunangan mendiang Lady Diana dari Kerajaan Inggris, dengan batu safir biru oval 12 carat yang menakjubkan. Oleh karenanya, blue sapphire menjadi simbol kemewahan yang sangat populer, karena berkaitan dengan kebangsawanan.

Unique Diamond Ring Terbaik dari Azure Collection

Adapun perhiasan dalam koleksi Azure meliputi bangle , liontin, kalung, cincin dan anting-anting yang bisa Anda pilih. Tak sabar ingin memiliki unique diamond ring berkualitas dengan safir biru dari #MONDIAL? Simak beberapa desain cincin dalam Azure collection yang akan memberikan tampilan #ImDifferent, berikut ini!

Cincin dengan elemen bergaya Art Deco yang dibalut dengan keindahan batu safir biru yang menawan, membuat cincin ini memiliki daya tarik tersendiri. Potongan garis dan sudut geometris khas Art Deco menjadikan pesonanya begitu charming . Kemewahannya terpancar dari paduan kilauan warna safir biru dan berlian yang sangat memikat hati bagi semua orang yang melihatnya.

azreee

Unique Diamond Ring Berkualitas Berdesain Art Deco dari Azure Collection

Model unique diamond ring lainnya dalam Azure collection bisa Anda lihat pada cincin berikut ini. Memiliki elemen pola kesatuan geometris segi enam yang menawan, ditambah dengan perpaduan blue sapphire yang indah. Model cincin ini akan menjadikan jari tangan semakin indah melalui desain sleek dan modern khas Art Deco .

asgdgkk

Unique Diamond Ring Collections dengan Bentuk Geometri Bertabur Batu Safir

Gift with Purchase dari MONDIAL

Di akhir tahun ini, MONDIAL mempersiapkan hadiah spesial khusus bagi Anda dengan gift with purchase . Anda berkesempatan memenangkan hadiah gratis berupa liontin berlian senilai Rp30 jutaan dengan desain ciri khas MONDIAL yang DIFFERENT dan tentunya stylish . Liontin dengan 47 butir diamond 0,005 carat dan berat emas +-5,572 gram, ditambah 20 butir sapphire 0,14 carat menjadi hadiah yang bisa Anda bawa pulang.

outa

Liontin Berlian Terbaik dengan Batu Safir dari MONDIAL

Tak hanya itu, ada pula hadiah liontin berlian senilai Rp8 jutaan dengan 11 butir diamond total 0,043 carat dan berat emas +-2,471 gram, yang bisa Anda miliki secara gratis dari promo ini. Anda juga bisa menjadikannya sebagai hadiah bagi orang tersayang di bulan penuh keceriaan ini.

swan

Unique Diamond Pendant Berkualitas Berbentuk Angsa yang Memukau

Tak sabar ingin melihat keindahan koleksi unique diamond ring terbaik Azure collection ? Kunjungi butik-butik MONDIAL terdekat yang menyuguhkan kemewahan bagi rangkaian perhiasan berlian. Anda juga dapat menyimak koleksi high-end jewelry lainnya di website mondialjeweler.com dan akun Instagram MONDIAL !

More News

20/09/2024 Apa Makna Simbolis dari Pemberian Mahar Pernikahan ke Pasangan?
 
18/09/2024 Fakta Unik Cincin Nikah Two Tone Berhiaskan Berlian, Pas Buat yang Suka Tampil Beda
 
17/09/2024 4 Desain Cincin Tunangan yang Selalu Jadi Tren dari Tahun ke Tahun
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!