Tips Menggunakan Gelang Berlian Klasik agar Penampilan makin Elegan & Mewah

16/05/2023

Banyak dari Anda mungkin gemar mengenakan gelang berlian klasik untuk menunjang penampilan. Memang salah satu tips untuk tampil mewah dan elegan adalah mengenakan perhiasan, salah satunya gelang berlian klasik .

Bagi sebagian orang, mungkin ada yang masih bingung menemukan momen yang tepat untuk menggunakan gelang berlian klasik atau memadukannya dengan outfit . Supaya Anda tampil elegan dan berkelas, berikut tips untuk memadukan perhiasan gelang berlian klasik sehingga tampak lebih cantik dan anggun saat dikenakan.

Tips Menggunakan Gelang Berlian Klasik agar Tampil Elegan

Supaya tidak kebingungan memadupadankan berbagai model gelang berlian klasik, berikut beberapa tips yang bisa Anda ikuti.

1. Kenakan gelang berlian klasik dengan outfit dan perhiasan lainnya

Supaya penampilan tidak monoton, Anda bisa menambahkan gelang berlian klasik di outfit Anda. Padu padankan gelang sesuai dengan outfit , misalnya saat mengenakan sleeveless top atau atasan lengan pendek, Anda bisa gunakan gelang berukuran besar supaya lebih menonjol.

Sebaliknya, bila mengenakan pakaian berlengan panjang, Anda bisa menggulung bagian sleeves untuk menunjukkan keindahan bracelet. Gelang berlian klasik dengan desain simple cocok dipasangkan dengan atasan berlengan panjang.

2. Terapkan prinsip less is more

Jangan keliru, mengenakan gelang berlian klasik dengan desain simple bukan berarti penampilan Anda tidak mewah. Justru pemilihan perhiasan yang tepat dan perpaduan yang sesuai akan membuat look Anda semakin elegan, stylish, dan berkelas. Pilihlah model gelang berlian klasik yang timeless untuk menjadi pelengkap gaya di tiap kesempatan.

3. Sesuaikan dengan occasion

Tips selanjutnya, sesuaikan model gelang berlian klasik yang hendak digunakan dengan occasion . Misalnya saat Anda bekerja, sebaiknya pilih gelang model minimalis yang tidak menimbulkan suara. Anda bisa memilih gelang kecil dengan model kekinian.

Saat di luar pekerjaan, Anda bisa memilih model gelang berlian klasik yang lebih variatif.  Misalnya chain bracelet atau tennis bracelet bertabur permata. Model gelang yang tebal dan lebar seperti bangle juga cocok dikenakan untuk acara pesta, arisan ataupun hangout dengan teman.

Itu dia beberapa tips memakai gelang berlian klasik agar penampilan makin mewah. Bagi Anda yang gemar menggunakan gelang berlian klasik untuk  menunjang penampilan terutama di bulan Ramadan dan Lebaran, bisa memilih koleksi MONDIAL Dreams.

Pilihan Gelang Berlian Klasik dari MONDIAL Dreams

Buat penampilan Anda makin elegan dan mewah dengan perhiasan bertabur berlian dari MONDIAL Dreams ! MONDIAL Dreams merupakan koleksi perhiasan berlian yang terinspirasi dari kemauan kuat dan kepercayaan diri seseorang untuk menaklukkan mimpi.

MONDIAL mempersembahkan koleksi ini untuk melengkapi penampilan di bulan Ramadan dan Lebaran. Seperti berlian, untuk meraih mimpi dibutuhkan kerja keras dan perjalanan yang panjang agar menjadi yang terkuat serta berbeda dari yang lain. Keberagaman berlian mewah di koleksi #MONDIALDreams melambangkan setiap mimpi yang bisa dicapai. Kalau Anda ingin menambah koleksi gelang berlian klasik terbaru, bisa memilih bracelet dari MONDIAL yang satu ini.

Gelang berlian klasik ini bernuansa rose gold dengan tatahan berlian yang menawan, sempurna membuat Anda tampil stunning !

Gelang Berlian Klasik yang Mewah dari MONDIAL Dreams

Anda juga bisa memilih desain gelang berlian klasik lainnya seperti berikut. Tak kalah cantik, butiran diamond di tengahnya membuat gelang ini tampil mewah.

Pilihan Gelang Berlian Klasik dari MONDIAL Dreams

Selain itu, Anda juga bisa menjatuhkan pilihan pada koleksi gelang berlian klasik berikut ini. Sempurna untuk menunjang penampilan di bulan Ramadan dan Lebaran, gelang rose gold ini memiliki desain yang sophisticated dengan susunan butir berlian menawan.

Koleksi Gelang Berlian Klasik yang Elegan

Selain berbagai rekomendasi gelang berlian klasik di atas, Anda juga bisa tampil elegan dengan koleksi gelang emas di lini Frank Gold yang mewah dan elegan.

Percantik Penampilan dengan Perhiasan di Lini Frank Gold

Frank Gold adalah lini premium gold jewelry yang didesain exclusive dengan new technology dari Italia. Lini Frank Gold terdiri dari beragam koleksi perhiasan berbalut emas SNI, seperti Grande Collection, Geometric Collection, Sleek Twist Collection, dan Deer Charm Mirror Bracelet.

Bisa dipakai untuk wanita maupun pria, perhiasan di lini Frank Gold melambangkan seseorang yang optimis, ceria, berani, suka memakai perhiasan dalam penampilan sehari-hari.  Anda bisa memilih Geometric Bangle Collection untuk mencari koleksi gelang emas terbaru.

Koleksi bangle hollow ini terdiri dari gelang dengan 5 desain geometris yang cocok untuk stacking . Tersedia dalam tiga pilihan, yakni yellow gold, white gold, dan rose gold yang menawan. Salah satunya bisa Anda lihat pada bangle dengan bentuk segi delapan berikut.

Bangle Berdesain Geometris dari Lini Frank Gold

Anda juga bisa jadikan gold bangle berbentuk segi lima ini sebagai pilihan gelang emas yang unik dan trendy .

Gelang Emas Frank Gold Bentuk Geometris

Gelang emas bentuk lingkaran seperti ini tentunya mudah dikombinasikan dengan jenis perhiasan lainnya.

Gelang Stylish yang Cocok untuk Stacking

Model bangle bentuk geometris lainnya hadir dengan bentuk segitiga yang cocok untuk dipakai stacking .

Gold Bracelet dari Lini Frank Gold yang Trendy

Melengkapi koleksi gelang geometris, Anda bisa memilih bangle persegi yang sempurna untuk membuat penampilan lebih bold dan stylish .

Gelang Emas Modern dan Kekinian

Cari Gelang Berlian Klasik nan Mewah di Butik MONDIAL!

Untuk menyambut dan merayakan momen istimewa di Hari Raya Idul Fitri, #MONDIAL mempersembahkan koleksi perhiasan dalam MONDIAL Dreams dan lini Frank Gold. Sempurna digunakan untuk memaksimalkan penampilan atau dijadikan sebagai hadiah istimewa di bulan Ramadan dan Lebaran. Buat momen istimewa makin berharga dengan MONDIAL karena #alliwantismondial!

Mengusung desain #ImDifferent, perhiasan MONDIAL ditujukan untuk Anda para wanita yang mengagumi koleksi perhiasan sebagai warisan turun temurun. Dirancang eksklusif sebagai beauty investment yang paling berharga untuk setiap wanita.

Segera temukan berbagai koleksi perhiasan, termasuk pilihan gelang berlian klasik favorit Anda di butik MONDIAL. #MONDIAL adalah destinasi utama para pencinta perhiasan untuk mencari high-end jewelry. Kunjungi langsung butik MONDIAL yang menyuguhkan ragam perhiasan berlian terbaru. Anda juga bisa selalu update perhiasan terbaru dari official website MONDIAL dan follow Instagram @mondial !

More News

20/09/2024 Apa Makna Simbolis dari Pemberian Mahar Pernikahan ke Pasangan?
 
18/09/2024 Fakta Unik Cincin Nikah Two Tone Berhiaskan Berlian, Pas Buat yang Suka Tampil Beda
 
17/09/2024 4 Desain Cincin Tunangan yang Selalu Jadi Tren dari Tahun ke Tahun
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!