8 Jenis Gelang Emas Wanita Bertatahkan Berlian yang Menyempurnakan Penampilan

01/08/2022

mondial668d

Ada berbagai jenis gelang yang bisa menjadi pilihan untuk menyempurnakan penampilan, salah satunya adalah gelang emas wanita bertatahkan berlian. Model gelang emas wanita dengan berlian sangat beragam, menjadikannya sebagai pilihan perhiasan mewah bagi banyak orang. Mulai dari bangle , gelang tennis, leather, hingga gelang emas bertatahkan berlian jenis bracelet , deretan model gelang ini mampu membuat tampilan Anda menjadi pusat perhatian.

Tak hanya sebagai pemanis pergelangan tangan, kini gelang dengan desain yang semakin beragam menjadi fashion item yang wajib ada untuk menyempurnakan penampilan di setiap kesempatan. Berikut ini kurasi perhiasan pergelangan tangan klasik yang bisa jadi pilihan Anda.

Rekomendasi Jenis Gelang Wanita Terbaik

1. Charm Bracelet

Charm bracelet adalah salah satu rekomendasi gelang wanita yang bisa jadi pilihan Anda. Gelang ini memiliki ragam bandul dari kristal atau perhiasan lainnya dengan untaian rantai dari logam mulia, seperti emas dan perak.

Dulunya, charm bracelet merupakan gelang yang dipercaya memiliki ikatan dengan pemiliknya, karena dibuat khusus dengan memasang charm yang memiliki makna dan nilai personal bagi pemiliknya. Seiring tren mode yang terus bergulir, charm bracelet semakin banyak digunakan untuk mempermanis penampilan.

2. Tennis Bracelet

Gelang wanita mewah dengan desain tennis bracelet merupakan salah satu perhiasan yang banyak diminati. Desainnya yang elegan dan menawan mampu mencuri atensi setiap orang yang melihatnya.

Tennis bracelet menonjolkan kemewahan yang tak tertandingi. Taburan berlian yang mengelilingi seluruh permukaan gelang tanpa sela membuatnya banyak dilirik pencinta perhiasan.

3. Beaded Bracelet

Anda pasti sudah tak asing lagi dengan model gelang satu ini. Johnny Depp dan Russel Brand, adalah dua seleb Hollywood yang sangat ikonik dengan penggunaan beaded bracelet. Tak heran, model gelang satu ini banyak disukai baik wanita maupun pria.

Sesuai namanya, beaded bracelet terbuat dari manik-manik yang disambungkan antara satu dengan lainnya. Manik-manik yang digunakan bisa terbuat dari berbagai bahan, seperti kristal, hingga batu mulia seperti emas. Beaded bracelet adalah pilihan yang simple nan edgy untuk menemani hari-hari Anda.

4. Health Bracelet

Selain berguna sebagai hiasan pergelangan tangan, gelang ternyata juga bisa memiliki manfaat lain, salah satunya berkaitan dengan kesehatan. Anda tentu sudah pernah mendengar tentang health bracelet atau gelang kesehatan. Gelang ini dipercaya memiliki manfaat menjaga kesehatan tubuh dari berbagai penyakit.

Saat ini banyak perusahaan kesehatan meluncurkan health bracelet yang diklaim dapat mencegah berbagai macam penyakit, seperti jantung, kolesterol hingga kanker. Tak mau kalah dengan model perhiasan lain, gelang kesehatan juga memiliki beragam desain yang terbuat dari titanium hingga desain berlapiskan emas dan berlian.

5. Cuff Bracelet

Mirip tapi tak sama dengan bangle , model gelang cuff menyisakan bagian yang terbuka dan bisa direnggangkan. Cuff bracelet adalah gelang yang memiliki sisi terbuka yang melingkari pergelangan tangan Anda.

Cuff bracelet memiliki ukuran yang beragam, ada yang kecil hingga besar. Desainnya pun bermacam-macam, ada yang sederhana, hingga yang dihiasi ukiran dengan detail yang membuatnya semakin memukau. Model gelang emas wanita terbaru bertatahkan berlian ini cocok bagi Anda yang menginginkan penampilan yang lebih stand out di tiap kesempatan.

6. Leather Bracelet

Leather bracelet atau yang dikenal dengan gelang kulit adalah alternatif bagi Anda yang memiliki kulit sensitif atau rentan terhadap bahan metal lainnya. Meski terbuat dari bahan leather , gelang kulit juga memiliki desain dengan penambahan logam mulia pada bagian tengah yang membuatnya tetap terkesan mewah.

Bagi Anda penyuka perhiasan simple nan elegan, leather bracelet bertatahkan berlian bagus jadi pilihan untuk menyempurnakan penampilan sehari-hari. Model leather bracelet ini tak kalah dengan gelang emas wanita mewah lainnya.

7. Pearl Bracelet

Rekomendasi gelang emas wanita selanjutnya yang bisa menyempurnakan penampilan Anda adalah pearl bracelet . Gelang mutiara bergaya klasik ini cocok untuk melengkapi look Anda di setiap momen. Desain dengan butiran-butiran mutiara yang mengelilingi lekuk gelang memberi kesan berbeda pada penampilan Anda.

Bagi Anda penyuka gaya vintage yang ikonik, pearl bracelet sangat cocok menemani look keseharian Anda dan di momen-momen spesial. Padukan gelang pearl dengan balutan dress atau rok A-line dan kemeja polos, sehingga memberikan kesan klasik nan anggun. Penampilan Anda tentu akan menarik atensi setiap orang yang melihat.

8. Bangle

Salah satu model gelang emas wanita yang jadi favorit banyak orang adalah bangle. Uniknya, gelang bangle ternyata sudah ada sejak 2600 SM. Selain karena desainnya yang klasik dan timeless , bangle cocok dipadukan dengan berbagai aksesori pergelangan tangan lainnya tanpa memberi kesan berlebihan.

Bangle adalah gelang solid yang tidak dapat disetel dan biasanya tidak memiliki gesper. Bangle umumnya terbuat dari emas, perak, jade , dan logam mulia lainnya. Memiliki desain simple bertatahkan berlian atau berbagai batu mulia pada permukaannya menjadikan bangle tampil mewah dan elegan untuk lengkapi look Anda.

Koleksi Dreams Fancy Bangle dari MONDIAL

MD661

Rekomendasi Gelang Emas Wanita dengan Berlian

Bagi Anda yang mengincar bangle untuk menyempurnakan penampilan yang lebih elegan dan percaya diri, jatuhkan pilihan Anda kepada koleksi MONDIAL Dreams Fancy Bangle . Koleksi gelang emas wanita terbaru berhiaskan berlian dari MONDIAL ini mengusung inspirasi dari semangat para perempuan penakluk mimpi yang penuh percaya diri.

MD662

Gelang Emas Wanita Bertaburkan Berlian dari MONDIAL

Koleksi seri perhiasan MONDIAL Dreams terinspirasi dari kemauan kuat seseorang untuk bermimpi besar dengan keyakinan untuk bisa menaklukkan mimpi-mimpinya. Gelang wanita bertatahkan berlian #MONDIAL menonjolkan kilauan berlian dengan desain mewah sebagai ciri utamanya. Keragaman berlian yang elegan dalam koleksi MONDIAL Dreams ini mewakili setiap impian yang ingin Anda capai.

Koleksi MONDIAL Dreams Fancy Bangle hadir dalam dua model bangle elegan dengan desain timeless yang siap menyempurnakan penampilan Anda di setiap kesempatan.  Model gelang emas wanita mewah bertatahkan berlian yang bisa Anda pilih di koleksi Dreams Fancy Bangle salah satunya, bangle dengan 53 butir berlian round berjumlah 9,449 carat . Fancy bangle bernuansa white ini akan menambah aksentuasi anggun pada penampilan Anda.

Anda juga bisa menjatuhkan pilihan pada bangle lain yang masih termasuk dalam koleksi ini. Bangle berdesain mewah ditaburi dengan berlian berbentuk baguette round sebanyak 88 butir. Sentuhan berlian pada tiap lekuknya imbuhkan kesan glamor pada tampilan Anda yang tentunya akan membuat Anda merasa #ImDifferent.

Dirancang dengan berlian berkualitas terbaik berjumlah total 15,832 carat yang mengelilingi sisinya. Bangle cantik bernuansa gold ini tentunya membuat penampilan Anda semakin menawan dan tak tertandingi. Kilauan berlian pada bangle ini akan langsung meningkatkan kepercayaan diri Anda di setiap momen.

MONDIAL hadir sebagai high quality jewellery dengan beragam pilihan perhiasan berbagai warna dan bentuk yang dapat menyempurnakan tampilan Anda. MONDIAL Dreams merupakan koleksi perhiasan berlian eksklusif yang dapat menjadi statement piece untuk mendampingi Anda meraih impian. Anda bisa #WinYourDREAMS dan mendapatkan koleksi perhiasan berlian Dreams Fancy Bangle di seluruh butik MONDIAL.

Ikuti informasi seputar perhiasan berlian wanita lainnya di website MONDIAL . Follow juga Instagram @mondial untuk mendapat update terbaru terkait koleksi high quality jewellery dari MONDIAL.

More News

20/09/2024 Apa Makna Simbolis dari Pemberian Mahar Pernikahan ke Pasangan?
 
18/09/2024 Fakta Unik Cincin Nikah Two Tone Berhiaskan Berlian, Pas Buat yang Suka Tampil Beda
 
17/09/2024 4 Desain Cincin Tunangan yang Selalu Jadi Tren dari Tahun ke Tahun
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!