Style Menawan Anggun C. Sasmi Memakai The Medallion Brooch Mewakili Perhiasan Unisex

01/08/2024

Sebagai salah satu diva berbakat, Anggun C. Sasmi selalu berhasil menampilkan pesonanya yang memikat dan bersinar. Baru-baru ini, penyanyi dan penulis lagu tersebut menggelar konser bertajuk ‘Enchanting ANGGUN and Friends’ yang diadakan pada 28 Juli 2024 di Jakarta Convention Center.

Anggun C. Sasmi dalam berbagai kesempatan terlihat memakai perhiasan MONDIAL seperti bros The Medallion rancangan MONDIAL x Nicholas Saputra dari koleksi MONDIAL Precious yang memikat perhatian dan perhiasan lainnya yang membuat penampilan Sang Diva makin bersinar. Simak penampilannya dalam balutan perhiasan MONDIAL berikut!

Gaya Mewah Anggun C. Sasmi Mengenakan Perhiasan MONDIAL

Dalam rangka persiapan menuju konsernya, Anggun C. Sasmi terlihat cantik mengenakan outfit bernuansa hitam dengan atasan tanpa lengan yang menawan. Tak hanya itu, penampilan Anggun terlihat makin sempurna dengan sematan perhiasan mewah dari MONDIAL berupa The Medallion brooch . Seperti yang diketahui, bros adalah perhiasan dekoratif yang dirancang untuk disematkan pada pakaian dengan bagian belakang terdapat jarum atau peniti.

Bros dari koleksi MONDIAL Precious ini merupakan hasil kolaborasi eksklusif bersama Nicholas Saputra yang menghasilkan koleksi high jewelry cantik dalam perpaduan berlian dan precious stones . Melalui koleksi bros ini, MONDIAL kembali mempopulerkan tren bros dengan mengangkat perhiasan bros unisex yang dapat dikenakan baik oleh pria maupun wanita. Anggun C. Sasmi, memakai bros The Medallion dengan luar biasanya dapat merepresentasikan bahwa bros ini tidak hanya bisa digunakan oleh pria saja namun terlihat bold and chic juga jika dikenakan oleh wanita, seperti menggambarkan wanita yang kuat dan independent .

Perhiasan Bros MONDIAL The Medallion yang Dipakai Anggun C. Sasmi

Koleksi MONDIAL The Medallion brooch adalah bros mewah bertatahkan blue sapphire 7 carat berpotongan cushion yang berpadu dengan berlian mewah. Perpaduan ini memancarkan aura keanggunan dan kemewahan, yang terlihat jelas saat dikenakan oleh Anggun.

Tak hanya itu, kemewahan perhiasan MONDIAL juga terlihat saat Anggun tampil di event konsernya. Ia tampak menawan mengenakan headpiece bertatahkan diamond mewah untuk melengkapi penampilannya di atas panggung.

Anggun C. Sasmi Tampil Glamor dengan Diamond Headpiece MONDIAL

Di look yang lain, Anggun juga mengenakan jewelry cantik yang dikenakan di lengannya. Arm jewelry dari MONDIAL ini membuat look Anggun lebih standout karena kilau berlian terpancar menyempurnakan outfit -nya secara keseluruhan. So stunning !

Glamour Look Anggun C Sasmi Saat Konser dengan Perhiasan Berlian MONDIAL

Perhiasan MONDIAL memang selalu jadi pilihan untuk mewujudkan penampilan yang mewah dan tak tertandingi. Termasuk menjadi pilihan bagi para selebriti hingga publik figur untuk melengkapi penampilan mereka di momen-momen istimewa seperti konser, pesta, red carpet , hingga momen sakral pernikahan.

Kembali bicara tentang bros MONDIAL, dalam momen mengangkat kembali tren bros sebagai statement jewelry yang dapat dikenakan oleh semua orang, MONDIAL kini juga menampilkan perspektif lain dalam keindahan high jewelry, yaitu menghadirkan perhiasan dengan nuansa alam.

Koleksi High Jewelry Terbaru MONDIAL Fantasy dengan Nuansa Keindahan Alam

MONDIAL Fantasy Collection merupakan koleksi perhiasan berlian eksklusif yang dipersembahkan khusus untuk wanita dan pria modern yang ingin tampil beda dan memukau. Koleksi ini terinspirasi dari keindahan alam, memadukan imajinasi dan keahlian para pengrajin MONDIAL untuk menciptakan perhiasan yang unik, multifungsi, dan berkelas.

Dengan desain yang modern dan unik, Fantasy Collection menghadirkan rancangan yang tidak biasa, terinspirasi dari bentuk-bentuk alami seperti hewan dan bunga. Perhiasan ini bukan hanya indah, tetapi juga penuh cerita dan makna. Dalam koleksi ini, MONDIAL memadukan berlian, batu mulia, batu permata, dan berlian potongan fancy dalam setiap karyanya. Perpaduan ini menghasilkan perhiasan yang berkilau, elegan, dan tahan lama.

MONDIAL Fantasy membawa keindahan alam sebagai inspirasi perhiasan mewah. Pada salah satu perhiasannya, yaitu bros, Anda bisa melihat desain menakjubkan dari yang terinspirasi dari keanggunan angsa. Bros ini menampilkan keindahan dari perpaduan harmonis antara berlian dan batu mulia blue sapphire . Keindahan perhiasan ini dapat menyempurnakan outfit pria maupun wanita di berbagai occasion istimewa.

MONDIAL Fantasy Brooch yang Terinspirasi Keanggunan Angsa

Perhiasan Fantasy Collection dapat digunakan sebagai bros atau juga sebagai liontin, sesuai dengan gaya dan keinginan Anda. Didesain untuk mempercantik penampilan Anda di berbagai situasi, cocok untuk kegiatan sehari-hari dan acara spesial. Setiap item dalam Fantasy Collection hanya dibuat satu buah, menjadikannya perhiasan yang one of a kind , eksklusif, dan istimewa.

Dalam model lainnya, MONDIAL Fantasy juga memiliki bros mewah dengan desain berbentuk burung hummingbird atau kolibri bertabur berlian putih elegan yang berpadu dengan safir biru dan merah muda, batu garnet tsavorite, serta red ruby yang on point pada matanya. Daun bercabang keemasan yang bertahtakan diamond kuning dan orange tampak menambah kilau pada brooch pin ini.

Bros Mewah Koleksi MONDIAL Fantasy dengan Desain Parrot yang Cantik

Selain koleksi MONDIAL Fantasy terbaru yang menangkap nuansa keindahan alam yang memukau, MONDIAL juga menghadirkan koleksi perhiasan mewah dalam Gala Collection menyambut hari anniversary- nya yang semakin dekat.

MONDIAL Gala Collection, Pancarkan Simbol Kemewahan Era Victoria

MONDIAL Gala merupakan koleksi perhiasan mewah yang terinspirasi dari kipas elegan yang dibawa oleh wanita-wanita Victoria, yang melambangkan status dan kedudukan sosial. Koleksi ini menampilkan berlian-berlian berbentuk mewah yang indah, termasuk bentuk pir, marquise , tapered , dan baguette , yang dipasang pada emas 18 karat dengan sentuhan akhir white gold , rose gold , and two-tone finishes .


Keindahan Victorian Jewelry dari Anting-Anting Berlian Gala Collection MONDIAL

Hadir dengan 6 buah koleksi yang meliputi cincin wanita , liontin , dan anting-anting , koleksi Gala memancarkan kecanggihan, keindahan, dan kepercayaan diri, menjadikannya pilihan yang sempurna bagi wanita yang ingin tampil beda.

Perhiasan MONDIAL Jadi Pilihan Sempurna untuk Mewujudkan Penampilan Mewah Anda!

Temukan koleksi perhiasan mewah berkualitas tinggi favorit Anda di butik-butik MONDIAL ! MONDIAL yang berdiri sejak tahun 1979 merupakan merek perhiasan professional di bawah naungan Central Mega Kencana (CMK) sebagai produsen perhiasan terbesar dan berkualitas tinggi di Indonesia.

Sebagai international diamond jewelry brand, MONDIAL terus berinovasi menghadirkan perhiasan eksklusif dan berkualitas tinggi untuk semua pencinta perhiasan dengan berbagai preferensi. Dalam hal ini, MONDIAL selalu menampilkan perhiasan terbaik sebagai konsistensinya sebagai House of Brands. Koleksi perhiasan branded andalan MONDIAL diantaranya adalah Lights of MONDIAL, MONDIAL FireMark , Brilliant Rose , dan MEC Ultimate yang dapat menyempurnakan penampilan Anda, melengkapi keindahan perhiasan berlian bros yang dikenakan.

Memiliki 14 butik yang tersebar di Indonesia, MONDIAL sebagai merek perhiasan internasional ternama selalu mengutamakan warisan makna dan keterampilan seniman dalam setiap hasil karyanya dengan mempersembahkan koleksi perhiasan terbaik. Tiap perhiasan tidak hanya menampilkan keindahan semata, namun juga dalam hal kualitas desain berkonsep #ImDifferent yang fancy serta eksklusif dan berbeda dengan perhiasan lainnya, dengan ragam berlian fancy color , fancy shape , serta fancy construction yang menawan.

MONDIAL ditujukan untuk mereka yang extrovert , bold , aktif, berani dan suka tampil berbeda dalam mengekspresikan dirinya serta mewujudkan kebanggaan serta martabat yang menjadi bagian dari dirinya.

Kunjungi butik MONDIAL dan temukan koleksi perhiasan terbaru seperti koleksi MONDIAL Fantasy yang mengusung konsep keindahan alam. Jangan lewatkan update koleksi perhiasan terbaru MONDIAL di official website MONDIAL dan follow Instagram @mondial!

#Mondial

#ImDifferent

#MONDIALGala

#MONDIALFantasy

#AllAroundDivision

More News

03/09/2024 Kemewahan Pearl Necklace yang Dibawakan oleh 'The Waiter' Nicholas Saputra
 
31/08/2024 Mengenal Sejarah GALA dan Keindahannya di Diamond Necklace MONDIAL GALA Collection
 
29/08/2024 Bagaimana Cara Styling Gelang Berlian Pria Terbaru untuk Tampil Trendy dan Berkelas
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!