Style ala Ladies di Era Victorian dengan Diamond Earrings dari MONDIAL GALA Collection

21/08/2024

Kemewahan dan romantisme dari era Victoria selalu menjadi sumber inspirasi bagi para pecinta mode. Detail-detail rumit, siluet anggun, dan perhiasan yang menawan adalah ciri khas era Victoria yang timeless . Untuk Anda yang tertarik mengangkat fashion look bergaya Victoria untuk sehari-hari, berikut poin penting yang perlu Anda perhatikan.

Tips Bergaya ala Victorian Style

1. Maxi Skirt

Salah satu fashion item yang sempurna untuk me- recreate look wanita di era Victoria adalah maxi skirt . Rok panjang yang pas dan berpotongan lurus ini akan membantu Anda menciptakan tampilan feminin dan klasik ala perempuan di era Victoria.

2. Menggunakan Warna Solid dan Mencolok

Nuansa lembut merah muda, merah terang, hitam pekat, red wine , putih, dan biru adalah warna khas era Victoria. Pilihlah sebagian besar dari warna-warna ini, dan lainnya sebagai aksen untuk bergaya ala era Victoria.

3. Kerah Tinggi

Tidak dapat disangkal bahwa kerah tinggi adalah salah satu ciri paling menonjol dari mode era Victoria. Jika Anda kurang cocok dengan atasan model kerah tinggi, Anda bisa pilih atasan dengan lapisan renda di leher dan dada.

4. Bermain dengan Fringe dan Renda

Memilih pakaian dengan lipatan, rumbai, dan renda akan membuat outfit Anda terasa seperti di era Victoria. Terutama penggunaan renda yang menonjol, seperti renda putih di atas kain merah tua dan sebagainya.

5. Tata Rambut & Rias Wajah Tetap Sederhana

Menjaga rambut dan makeup Anda tetap simple adalah salah satu tips bergaya klasik.  Menata rambut dengan sleek bun atau dengan potongan pendek akan membantu Anda mendapatkan tampilan gaya Victoria versi modern. Sempurnakan dengan riasan sederhana untuk menonjolkan kecantikan alami Anda.

6. Pakai Diamond Statement Earrings

Satu yang tak boleh dilupakan saat ingin me- recreate look ala Victoria adalah menggunakan perhiasan berlian. Perhiasan seperti statement earrings akan membuat penampilan minimalis jadi lebih elegan, klasik, dan berkelas.

Sementara hairstyle dan makeup yang Anda tampilkan tidak terlalu mencolok, Anda bisa menambah kilau pada look dengan diamond earrings dari MONDIAL. Mengangkat tren fashion era Victoria, MONDIAL Gala Collection adalah perhiasan sempurna untuk melengkapi penampilan Anda!

Tampil Anggun Seperti Wanita Victoria dengan Diamond Earrings dari MONDIAL Gala Collection

Koleksi Gala dirancang untuk wanita yang menghargai perhiasan mewah dan keanggunan abadi. Tiap perhiasan dalam koleksi ini melambangkan wanita yang percaya diri, berkelas, dan bersemangat dalam mengekspresikan gaya unik mereka.

MONDIAL menghadirkan rangkaian perhiasan bertabur berlian yang terinspirasi dari keanggunan bangsawan. Desain kipas yang elegan menjadi central attraction pada koleksi perhiasan ini, termasuk pada rangkaian earrings -nya. Tiap butiran dari berbagai bentuk berlian menghiasi earrings dan memberikan nuansa elegan ala Victorian ladies . Seperti contoh pada salah satu jewelry earrings Ballad Earrings dari koleksi Gala berikut yang sempurna jadi penunjang penampilan Anda dengan outfit bernuansa floral.

Earrings Cantik nan Mewah dari MONDIAL Gala

Untuk Anda yang ingin mencari types of earrings yang cocok untuk padu padan maxi skirt , anting-anting berikut jadi opsi terbaik. Duchess Earrings dari koleksi GALA MONDIAL memancarkan kemewahan dengan modelnya yang memanjang dan bertabur berlian, membuat look Anda tetap classy nan elegan!

Diamond Earrings Gala Collection untuk Sempurnakan Gaya Anda

Kalau ingin melengkapi gaya dengan outfit renda atau laces yang manis, diamond earrings Promenade Earrings ini sempurna jadi pilihan. Kilauan berliannya membuat look makin bersinar dan stand out di berbagai kesempatan!

Jewelry Earrings yang Mempesona dari MONDIAL Gala Collection

Tak hanya itu, menampilkan gaya classy dan vintage juga bisa Anda padankan dengan colorful diamond and precious stones jewelry . Dalam koleksi terbarunya, Fantasy Collection , MONDIAL terinspirasi dari keindahan alam untuk dijadikan sebagai bagian dari statement fashion items di momen-momen spesial. Intip koleksi berikut!

MONDIAL Fantasy Collection yang Unik dengan Sentuhan Berlian dan Precious Stone

Tak sekadar perhiasan biasa, MONDIAL menambah sentuhan kemewahan pada desain koleksi perhiasan terbarunya, Fantasy Collection. Sentuhan desain flora dan fauna yang khas dari perpaduan tatahan berlian dan precious stones menambah kemewahan dan keunikan pada koleksi ini.

Salah satu bros dalam koleksi ini dapat menjadi fashion items terbaik yaitu Bros Jewelled Nectar Hummingbird menampilkan perpaduan diamond , ruby , garnet , dan sapphire. Kemewahannya memancarkan kilau dan warna yang sempurna sebagai statement jewelry .

Tampil Menawan dengan Bros MONDIAL Fantasy Collection

MONDIAL Fantasy Collection merupakan koleksi perhiasan berlian eksklusif yang dipersembahkan khusus untuk wanita dan pria modern yang ingin tampil beda dan memukau. Terinspirasi dari keindahan alam, MONDIAL memadukan imajinasi dan keahlian para pengrajin MONDIAL untuk menciptakan perhiasan yang unik, versatile , dan berkelas. Selain bros, koleksi ini menghadirkan rangkaian perhiasan lainnya berupa cincin wanita , earrings , liontin , hingga bangles .

Tak hanya dengan koleksi perhiasan terbaru, MONDIAL adalah diamond jewelry brand yang selalu menghadirkan inovasi untuk tren fashion terkini, salah satunya menghadirkan campaign terbaru #AllAroundDivision.

Kolaborasi MONDIAL x Nicholas Saputra dalam Campaign All Around Division

MONDIAL memperkenalkan kampanye terbarunya, MONDIAL All Around Division, yang menampilkan Nicholas Saputra sebagai sosok tak tergantikan di seluruh lini brand MONDIAL. Lebih dari sekadar kolaborasi biasa, Nicholas memegang "kartu akses" eksklusif untuk menjelajahi segala aspek MONDIAL. Nicholas bagaikan berlian dengan berbagai sisi yang memukau. Sebagai brand ambassador , nilai-nilai, talenta, gaya, dan reputasinya selaras dengan citra MONDIAL.

Campaign All Around Division MONDIAL x Nicholas Saputra

Dalam campaign terbaru bersama Nicholas Saputra, #AllAroundDivision, MONDIAL menjadikan sosok Nicholas Saputra sebagai ‘ The Boss ’ yang classy dan charismatic . Pilihan perhiasan berlian MONDIAL dari seorang ‘ The Boss ’ adalah hasil inovasi dan selera tinggi akan high fashion yang eksklusif ke seluruh divisi MONDIAL. Mengenakan high diamond jewelry pilihan ‘ The Boss ’ akan meningkatkan look Anda menjadi lebih elegan dan mewah, layaknya berlian yang berharga.

Membuktikan MONDIAL sebagai house of brands , selalu menampilkan perhiasan terbaik berhiaskan berlian berkualitas. Tiap berlian memiliki standarisasi ketat dan menjadikannya branded diamond yang eksklusif. Koleksi perhiasan berlian branded andalan MONDIAL diantaranya adalah Lights of MONDIAL, MONDIAL FireMark , Brilliant Rose , MEC Ultimate , hingga MONDIAL Excellent Pearl yang menampilkan mutiara murni berstandar GIA pertama di dunia pada perhiasan.

Koleksi Perhiasan MONDIAL Pancarkan Kemewahan Penampilan Anda!

MONDIAL yang berdiri sejak tahun 1979 merupakan merek perhiasan professional di bawah naungan Central Mega Kencana (CMK) sebagai produsen perhiasan terbesar dan berkualitas tinggi di Indonesia. Memiliki 14 butik yang tersebar di Indonesia, MONDIAL selalu mengutamakan warisan makna dan keterampilan seniman dalam setiap hasil karyanya, mempersembahkan koleksi perhiasan terbaik tidak hanya pada kreasi keindahannya, namun juga dalam hal kualitas desain yang fancy serta eksklusif dan berbeda dari perhiasan lainnya melalui ragam berlian dengan fancy color , fancy shape , dan fancy construction .

MONDIAL ditujukan untuk Anda yang extrovert , bold , aktif, berani dan suka tampil berbeda dalam mengekspresikan diri, serta mewujudkan kebanggaan serta martabat yang menjadi bagian dari dirinya. Kunjungi butik MONDIAL dan temukan koleksi perhiasan incaran Anda! Anda juga bisa mengecek informasi lebih lanjut di www.mondialjeweler.com dan follow official Instagram MONDIAL !

#Mondial

#ImDifferent

#MONDIALGALA

#MONDIALFantasy

#AllAroundDivision

More News

03/09/2024 Kemewahan Pearl Necklace yang Dibawakan oleh 'The Waiter' Nicholas Saputra
 
31/08/2024 Mengenal Sejarah GALA dan Keindahannya di Diamond Necklace MONDIAL GALA Collection
 
29/08/2024 Bagaimana Cara Styling Gelang Berlian Pria Terbaru untuk Tampil Trendy dan Berkelas
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!