Seperti Apa Ciri Perhiasan dengan Natural Diamond?

27/05/2024

Berlian telah dikenal karena keindahannya yang memikat, sehingga menjadi simbol keabadian dan kemewahan selama berabad-abad. Karena keindahannya, berlian atau natural diamond selalu menjadi pasangan sempurna untuk disematkan pada perhiasan. Keindahan dan kilau mewah dari natural diamond jewellery selalu diidam-idamkan para pencinta perhiasan untuk dikenakan di berbagai momen spesial.

Natural diamond adalah berlian yang didapatkan dengan cara ditambang secara alami. Kelangkaannya pun membuat perhiasan bertatahkan natural diamond semakin berharga. Lalu, seperti apa ciri natural diamond jewellery ? Simak penjelasannya berikut ini.

Ciri Perhiasan dengan Natural Diamond

Solid

Berlian adalah batu permata paling keras yang diketahui dan mampu menggores permata lainnya. Pada skala kekerasan Mohs, berlian diberi peringkat 10. Ini menunjukkan bahwa berlian adalah material paling keras dan solid. Hanya sesama berlian atau batu permata dengan tingkat kekerasan yang sama yang dapat menggores berlian.

Kilauan

Natural diamond memiliki kilauan alami. Untuk memastikannya, pegang berlian di bawah cahaya dan amati kilauannya. Salah satu ciri dari natural diamond adalah pantulan cahaya dari berlian memiliki warna yang menyerupai pelangi.

Transparansi

Natural diamond sebagian besar memiliki sifat transparan. Jadi jika Anda mendekatkan berlian ke cahaya, Anda akan bisa melihat objek lain di baliknya karena sifat berlian yang tembus pandang atau transparan.

Berat Carat

Carat adalah satuan pengukur berat berlian. Berlian dengan carat yang tinggi tidak selalu paling baik. Hal ini karena berlian memiliki standar penilai 4C yang ditentukan tak hanya dari carat , tetapi juga dari cut , color , dan clarity berlian secara keseluruhan.

Sertifikasi

Salah satu opsi untuk membuktikan keaslian natural diamond adalah melihat dari sertifikatnya. Sertifikasi berlian memastikan karakteristik dan kualitas natural diamond tersebut.

Itulah sejumlah ciri mengidentifikasi natural diamond yang ada pada perhiasan, baik itu natural diamond rings ataupun pada natural diamond engagement rings . Bicara soal diamond jewelry , MONDIAL menghadirkan perhiasan dengan kualitas berlian terbaik. MONDIAL selalu memastikan untuk menjaga konsistensi setiap berlian pada perhiasannya untuk berkualitas tinggi. Setiap berlian MONDIAL telah melalui proses craftsmanship profesional hingga menjadi perhiasan mewah yang selalu dipilih untuk menunjang penampilan, dan ini dapat Anda lihat salah satunya pada koleksi MONDIAL Dreams .

Koleksi MONDIAL Dreams, Perhiasan yang Elegan nan Eksklusif

MONDIAL mempersembahkan koleksi perhiasan berlian yang terinspirasi dari kepercayaan diri dan kemauan yang kuat untuk meraih mimpi. Bertajuk MONDIAL Dreams, koleksi perhiasan elegan nan eksklusif ini patut Anda miliki.

Terinspirasi dari berbagai usaha yang perlu diraih untuk mencapai impian besar, berlian dari koleksi MONDIAL Dreams telah melalui banyak proses untuk menghasilkan perhiasan indah.

Koleksi bertajuk MONDIAL Dreams menyoroti kemewahan di setiap desainnya yang mampu tingkatkan kepercayaan diri. Keindahan beragam fancy shape diamond yang disematkan pada tiap perhiasan membuat koleksi ini makin digandrungi oleh para pencinta perhiasan berkualitas tinggi .

Salah satu keindahan koleksi MONDIAL Dreams bisa Anda lihat pada cincin berikut. Cincin dalam balutan yellow gold bertatahkan 23 butir round dan marquise diamond ini dapat membuat Anda tampil stunning .

Diamond Jewelry dari MONDIAL Dreams yang Sempurna untuk Anda

Opsi lainnya ada gelang dari koleksi MONDIAL Dreams bertabur berlian. Kemewahan fancy shape diamond dengan tatahan round dan baguette membuat tampilannya makin mewah dan berkelas.

Perhiasan Berlian MONDIAL Dreams Jadikan Penampilan Makin Memesona

Ada pula anting-anting berlian dengan taburan 64 butir berlian berbentuk round dan baguette . Diamond earrings ini memberikan tampilan menawan di setiap penampilan.

Classic Diamond Jewelry MONDIAL Dreams

Selain MONDIAL Dreams, Anda juga bisa menjatuhkan pilihan pada koleksi branded diamonds MONDIAL. Simak rekomendasinya berikut!

MONDIAL Branded Diamonds Brilliant Rose dengan Kemewahan Berlian 66 Facet

International diamond jewelry brand MONDIAL mempersembahkan kemewahan tak tertandingi lewat koleksi Brilliant Rose . Koleksi ini merupakan perhiasan berlian yang dimodifikasi dengan irisan 66 facet , yakni 8 facet lebih banyak dari berlian biasa.

Dengan facet yang lebih banyak, berlian Brilliant Rose memiliki warna berlian yang terlihat lebih putih dari warna berlian biasa. Makin menambah keistimewaannya, desain perhiasan Brilliant Rose dirancang dalam bentuk rosette dan diberi sematan signature batu ruby sebagai trademark dari MONDIAL Brilliant Rose .

Kemewahan Berlian Branded dari MONDIAL Koleksi Brilliant Rose

MONDIAL sebagai House of Brands menghadirkan koleksi perhiasan yang menawan dan memikat. Branded diamonds MONDIAL terdiri dari Mondial Excellent Cut (MEC) Ultimate , Light of Mondial, Brilliant Rose , FireMark , seta perhiasan dengan mutiara murni pertama di dunia dengan sertifikat GIA dan kilau sempurna yaitu MONDIAL Excellent Pearl.

Beragam perhiasan berlian dengan fancy color , fancy shape , dan fancy construction , dihadirkan MONDIAL secara eksklusif untuk Anda para pencinta perhiasan berkualitas tinggi!

Berbagai Koleksi Diamond Jewelry Mewah di Butik MONDIAL!

Penasaran ingin melihat keindahan berbagai koleksi perhiasan mewah MONDIAL? Butik MONDIAL menyediakan beragam koleksi high quality jewelry dengan atmosfer kemewahan yang tiada tara.

MONDIAL merupakan merek perhiasan internasional yang didirikan pada tahun 1979. Membuka butik pertamanya di Singapura, MONDIAL telah menjadi salah satu brand perhiasan yang diakui secara global. Salah satu faktor yang membuat MONDIAL begitu dikenal adalah koleksi branded diamonds internasionalnya. Hadir dengan kualitas tinggi, MONDIAL memastikan bahwa setiap produk yang dihasilkan memiliki standar kualitas sempurna jadi andalan.

Sebagai international diamond jewelry brand , MONDIAL hadir dengan konsep #ImDifferent yang menghadirkan perhiasan-perhiasan berlian berkualitas terbaik. Menggunakan berlian dengan fancy color , fancy shape , dan fancy construction sebagai ciri utama MONDIAL yang berbeda dari brand perhiasan lainnya.

#MONDIAL ditujukan untuk Anda yang gemar tampil beda dalam mengekspresikan diri. MONDIAL juga sempurna untuk Anda yang mengagumi perhiasan sebagai koleksi warisan turun temurun. Yuk, kunjungi butik MONDIAL serta cari tahu update perhiasan dengan desain khas #ImDifferent MONDIAL di official website MONDIAL dan follow Instagram @mondial !


#Mondial

#ImDifferent

#MONDIALDreams

More News

29/08/2024 Bagaimana Cara Styling Gelang Berlian Pria Terbaru untuk Tampil Trendy dan Berkelas
 
27/08/2024 Yuk Lihat, Cincin Nikah Couple dan Kilau Keindahannya dari MONDIAL
 
25/08/2024 Inspirasi Cincin Wanita Klasik Terbaru Ala Kerajaan di Era Victorian
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!