Perhiasan Yang di Pamerkan di 'A Tale of Blue House' MONDIAL Untuk Kado Anniversary

24/09/2024

Anniversary adalah momen spesial yang selalu ditunggu untuk dirayakan dengan cara yang istimewa. Momen anniversary adalah waktu yang tepat untuk memberikan kado anniversary yang istimewa. Kado anniversary pernikahan yang unik dan berkesan tentunya akan membuat pasangan Anda makin jatuh cinta. Terlebih diberikan pada momen yang istimewa dan memiliki makna yang personal bagi hubungan Anda berdua.

Dari berbagai jenis kado untuk anniversary , salah satu hadiah yang akan sempurna untuk diberikan saat merayakan anniversary adalah perhiasan berlian, dan MONDIAL menghadirkan perhiasan dengan kualitas standar sebagai brand diamond jewelry internasional terbaik. Ungkapkan cinta dan apresiasi Anda kepada pasangan dengan memberikannya hadiah yang tak hanya menarik, tetapi juga menambah nilai filosofis dalam hubungan. Seperti perhiasan MONDIAL dengan desain, craftsmanship , dan kualitas terbaik sebagai kado anniversary pernikahan buat istri dengan makna mendalam.

Bicara soal anniversary , dalam perayaan menuju ulang tahun ke-45, MONDIAL mempersembahkan "A Tale of The Blue House", sebuah pameran perhiasan eksklusif dan avant-garde di yang akan diadakan di Hotel Four Seasons Jakarta pada 28 September 2024. Semua koleksi andalan dan eksklusif dari MONDIAL akan dihadirkan dalam perayaan megah ini. Anda bisa jadikan berbagai koleksi perhiasan MONDIAL berikut ini sebagai inspirasi untuk kado anniversary untuk istri tercinta.

Deretan Perhiasan di Pameran "A Tale of The Blue House" MONDIAL sebagai Kado Anniversary Terbaik

Perayaan anniversary MONDIAL tahun ini akan semakin menarik dengan hadirnya acara pameran "A Tale of The Blue House yang akan menampilkan koleksi perhiasan mewah paling menakjubkan dari MONDIAL. Acara ini menjadi momen persembahan MONDIAL dalam menampilkan legacy brand dalam berlian branded , extraordinary craftsmanship , desain inovatif, dan service yang luar biasa. Berbagai koleksi andalan MONDIAL yang akan tampil dalam event besar ini sempurna untuk menjadi pilihan rekomendasi kado anniversary Anda.

Pameran Perhiasan “A Tale of The Blue House” Persembahan MONDIAL

Event ini terdiri lima chapter , dimana tiap chapter akan mempersembahkan masing-masing koleksi andalan MONDIAL yang bisa jadi inspirasi Anda untuk memberikan kado anniversary .

1. CHAPTER 1 Timeless Collection

Chapter 1 di pameran "A Tale of The Blue House" menghadirkan sejumlah koleksi perhiasan MONDIAL yang terdiri branded diamonds berupa MEC Ultimate, Brilliant Rose , hingga Lights of MONDIAL. Sebagai House of Brands , MONDIAL konsisten dalam menyediakan beragam koleksi branded diamonds bagi para pencinta perhiasan. Branded diamonds MONDIAL adalah berlian yang diproduksi dan dijual di bawah merek MONDIAL, yang dikenal karena kualitasnya yang tinggi dan desain yang eksklusif.

Koleksi Berlian Branded MONDIAL untuk Kado Anniversary

2. CHAPTER 2 Men’s Jewelry

Berlanjut ke Chapter 2, tak hanya menampilkan koleksi perhiasan wanita, MONDIAL juga turut menghadirkan koleksi Men's Jewelry yang terdiri dari cincin , pendant , bracelet dan brooch dari kurasi perhiasan terbaik MONDIAL.

Perhiasan Pria Terbaik dari MONDIAL dalam Pameran “A Tale of The Blue House”

3. CHAPTER 3 Fantasy Collection

Pada Chapter 3, MONDIAL menghadirkan Fantasy Collection sebagai salah satu koleksi terbaru MONDIAL yang terinspirasi dari alam. Tak sekadar perhiasan biasa, MONDIAL menambah sentuhan kemewahan pada desain koleksi perhiasan terbarunya yakni desain flora dan fauna yang khas dari perpaduan tatahan berlian dan precious stones menambah kemewahan dan keunikan pada koleksi ini.

Perhiasan MONDIAL Fantasy dalam Anniversary MONDIAL ke-45

4. CHAPTER 4 Love Gala

Chapter 4 menghadirkan koleksi Love Gala MONDIAL yang merupakan expansion dari koleksi sebelumnya, Gala Collection. Seperti desain sebelumnya dari koleksi Gala yang terinspirasi oleh gaya Eropa yang mewah dan glamor, perhiasan dalam koleksi Love Gala mempertahankan konsep bergaya Eropa yang bold dan mega sehingga tampak sangat glamor dan mewah.

MONDIAL Love Gala Collection yang Bergaya Eropa Klasik

5. CHAPTER 5 Precious Collection

Chapter 5 pada pameran “A Tale of The Blue House” menjadi bagian yang memperkenalkan fase baru dari Precious Collection yang berkolaborasi dengan Nicholas Saputra, New MONDIAL Precious . Anda bisa melihat bagaimana berlian dan precious stones sapphire disematkan dengan indah dalam cutting simple geometry yang menawan. Koleksi ini merupakan kolaborasi terbaru MONDIAL bersama Nicholas Saputra yang menampilkan kemewahan precious stone blue sapphire dan ruby yang berpadu dengan berlian, salah satunya adalah The Tassel brooch .

MONDIAL Precious Collection yang Cocok Jadi Kado Anniversary untuk Istri

Bicara soal perilisan fase baru Precious Collection, MONDIAL kembali berkolaborasi dengan Nicholas Saputra, yang merupakan Creative Director dari koleksi MONDIAL Precious, untuk kembali menghadirkan rangkaian perhiasan eksklusif dan berkualitas tinggi melalui perannya terbarunya, ‘ The Waiter ’.

Kolaborasi Nicholas Saputra di Campaign All Around Division

Membicarakan kolaborasi eksklusif bersama Nicholas Saputra, MONDIAL juga tengah menghadirkan campaign #AllAroundDivision. Pada campaign ini, Nicholas Saputra hadir sebagai ‘ The Waiter ’ yang classy bersama dengan perhiasan berlian dan mutiara MONDIAL. Citranya yang mewah menjadi representasi tiap perhiasan MONDIAL yang berkualitas tinggi. Kehadiran Nicholas Saputra dalam perannya sebagai ' The Waiter ' adalah representasi dari bagian partisipasi Nicholas untuk memastikan bahwa tiap perhiasan yang dihadirkan memiliki standar kualitas terbaik dan sesuai dengan nilai dari brand .

Campaign MONDIAL x Nicholas Saputra yang Terbaru

Pesonanya yang serba bisa dan kharismanya menginspirasi kepercayaan diri dan merayakan keindahan unik setiap individu. Tak hanya itu, sebagai Creative Director MONDIAL Precious, Nicholas turut terlibat dalam proses desain, memastikan setiap perhiasan mencerminkan legacy brand dan memenuhi kebutuhan kilau memukau dari para pelanggan.

Temukan Perhiasan sebagai Kado Anniversary Terbaik di MONDIAL!

Kembali bicara soal kado untuk anniversary , Anda tak perlu bingung lagi mencari koleksi perhiasan yang sempurna untuk diberikan kepada istri tercinta sebagai kado. Butik MONDIAL dengan atmosfer kemewahannya menghadirkan beragam perhiasan terbaik yang bisa jadi opsi untuk menyatakan cinta dan kasih sayang kepada pasangan di momen anniversary .

MONDIAL sebagai international diamond jewelry brand terus berinovasi menghadirkan perhiasan eksklusif dan berkualitas tinggi untuk semua pencinta perhiasan dengan berbagai preferensi. Dalam hal ini, MONDIAL selalu menampilkan perhiasan terbaik sebagai konsistensinya sebagai House of Brands . Koleksi perhiasan berlian branded andalan MONDIAL diantaranya adalah Lights of MONDIAL, MONDIAL FireMark, Brilliant Rose, dan MEC Ultimate yang dapat menyempurnakan penampilan.

Mengusung konsep desain #ImDifferent, MONDIAL menyediakan berbagai pilihan perhiasan dengan berlian fancy color , fancy shape , dan fancy construction yang menjadikannya unik dan berbeda. Tunggu apa lagi? Kunjungi butik MONDIAL dan temukan koleksi perhiasan yang Anda cari sebagai kado anniversary . Selain itu jangan lewatkan perayaan anniversary MONDIAL dan update terbaru koleksi perhiasannya dengan mengunjungi official website MONDIAL dan follow Instagram @mondial ya!

#Mondial

#ImDifferent

#MONDIALGala

#MONDIALPrecious

#AllAroundDivision

More News

24/09/2024 Perhiasan Yang di Pamerkan di 'A Tale of Blue House' MONDIAL Untuk Kado Anniversary
 
23/09/2024 Merayakan Anniversary ke-45, MONDIAL Membuka Selebrasi “A Tale of the Blue House” di Surabaya
 
21/09/2024 Menyambut Anniversary MONDIAL Intip Model Anting Wanita Populer Bertema Klasik Gala
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!