Kilau Berlian Brilliant Rose yang Lembut dan Romantis Untuk Hadiah Anniversary Terbaik

19/08/2024

Anniversary adalah momen istimewa yang layak diperingati dengan hadiah spesial. Setiap pasangan pasti ingin merayakan hari jadi pernikahan dengan cara yang istimewa. Perhiasan seringkali menjadi pilihan ide hadiah anniversary pernikahan terbaik untuk merayakan cinta bersama pasangan.

Jika Anda mencari hadiah anniversary pernikahan yang romantis, perhiasan berlian bisa menjadi pilihan tepat. Anda dapat memilih koleksi perhiasan dari brand diamond jewelry internasional, MONDIAL dengan berbagai koleksinya yang variatif dan berkualitas tinggi.

Koleksi Branded Diamond Brilliant Rose MONDIAL Sebagai Hadiah Anniversary Pernikahan Terbaik

Sebagai house of brands , MONDIAL menawarkan ragam perhiasan berlian yang menawan dan eksklusif. Dalam salah satu koleksi andalannya yakni, Brilliant Rose , Anda bisa memilih beragam perhiasan berlian berkualitas tinggi sebagai hadiah anniversary terbaik. MONDIAL mempersembahkan koleksi Brilliant Rose sebagai perhiasan berlian yang dimodifikasi dengan irisan 66 facet , yakni 8 facet lebih banyak dari berlian biasa.

Dengan jumlah sudut potongan yang lebih banyak, berlian ini memantulkan cahaya lebih baik dan meningkatkan warna 1 tingkat lebih tinggi dari standar. Koleksi Brilliant Rose memiliki warna berlian yang terlihat lebih putih dari warna asli yang mampu memantulkan cahaya lebih optimal dan maksimal. Desainnya dirancang eksklusif dalam bentuk rosette serta dipercantik dengan sematan batu ruby sebagai trademark dari Brilliant Rose . Ini menjadi hadiah anniversary pernikahan yang sempurna karena seperti yang diketahui ruby adalah batu permata lambang cinta dan gairah hidup.

Dengan berlian 66 facet , potongan rose yang unik, dan jumlah sudut potongan yang lebih banyak, perhiasan berlian Brilliant Rose dapat memantulkan cahaya dengan cara yang unik. Ditambah dengan paduan ruby yang memancarkan pesona penuh kemewahan. Sempurna jadi ide hadiah anniversary pernikahan terbaik yang berkesan, indah, dan memorable .

Rekomendasi Hadiah Anniversary Pernikahan dari Koleksi MONDIAL Brilliant Rose

Hari anniversary adalah momen yang tepat untuk membuat pasangan merasa lebih spesial. Memberinya perhiasan berlian akan menjadi pesan bahwa dirinya sama berharganya dengan berlian yang indah. Tak hanya dengan koleksi Brilliant Rose, MONDIAL menghadirkan koleksi perhiasan berlian yang terinspirasi dari era Victoria yang klasik dan mewah untuk jadi rekomendasi hadiah anniversary terbaik.

Kemewahan Era Victoria yang Tak Lekang oleh Waktu dari Koleksi Perhiasan MONDIAL GALA

Saatnya eksplorasi lebih jauh dengan desain perhiasan yang unik dan mewah dari koleksi GALA. Perhiasan dari GALA Collection MONDIAL sangat memukau dengan desain ala kipas bangsawan era Victoria. Kipas elegan yang dibawa oleh wanita Victoria melambangkan status dan kedudukan sosial.

Koleksi yang mengambil inspirasi dari era Victoria ini melambangkan keanggunan dan etika sosial. Koleksi ini menangkap esensi era ini dan menerjemahkannya ke dalam perhiasan abadi yang mewujudkan keanggunan, kemewahan, dan sentuhan misteri.

Koleksi ini meliputi 6 pieces yang meliputi cincin wanita, liontin, dan anting-anting yang bisa jadi pilihan. Sematan berlian berbentuk mewah, seperti bentuk pir, marquise , tapered , dan baguette , dipasang dalam balutan emas 18 karat dengan white gold , rose gold , dan sentuhan akhir two-tone .

MONDIAL Gala Diamond Earrings yang Cocok untuk Hadiah Anniversary

Menampilkan kemewahan berlian yang tak lekang oleh waktu, koleksi ini menjadi hadiah yang istimewa untuk anniversary . Siapapun yang mengenakan perhiasan elegan ini akan memancarkan aura sophisticated , kecantikan, dan kepercayaan diri.

Koleksi MONDIAL Fantasy yang Unik dan Penuh Warna

Menambah sentuhan warna pada hari anniversary juga dapat dilakukan dengan memberikan hadiah yang juga berwarna dan memorable , salah satunya berupa perhiasan berlian yang berpadu dengan gemstone cantik.

MONDIAL Fantasy menghadirkan rangkaian perhiasan yang terinspirasi dari keindahan alam dengan mengangkat pesona flora dan fauna. Koleksi perhiasan terbaru persembahan MONDIAL ini menampilkan keanggunan yang dibalut dalam kemewahan berlian dan batu mulia yang colorful dalam setiap desainnya. Koleksi ini terinspirasi dari warna-warna cantik precious stones yang dibalut dalam material emas berkualitas. Keindahan ini pun dirancang sedemikian rupa dalam craftsmanship menakjubkan berupa bentuk-bentuk flora dan fauna.

Salah satu kemewahannya bisa Anda lihat dari bros White Mirage Parrot. Desainnya menampilkan burung beo yang sophisticated bertabur 212 berlian berbentuk round dan pear . Kesan eksotis dipancarkan dari bros ini dengan adanya sematan blue sapphire yang menawan pada matanya. Kreasi perhiasan ini menangkap esensi keajaiban alam yang anggun dalam kemewahan berlian dan precious stone .

Ide Hadiah Anniversary dari Koleksi MONDIAL Fantasy yang Anggun

Bros ini begitu menawan dengan desain yang elegan, sehingga dapat dikenakan oleh pria maupun wanita. Untuk Anda yang mencari hadiah anniversary pernikahan untuk suami , White Mirage Parrot brooch dari koleksi MONDIAL Fantasy ini dapat menjadi pilihan yang sempurna.

Tak hanya deretan koleksi yang disebutkan tadi, MONDIAL sebagai House of Brands selalu menghadirkan perhiasan terbaik berhiaskan berlian berkualitas. Tiap berlian memiliki standarisasi ketat dan menjadikannya branded diamond yang eksklusif. Selain Brilliant Rose, koleksi perhiasan berlian branded andalan MONDIAL diantaranya adalah Lights of MONDIAL, MONDIAL FireMark , MEC Ultimate , hingga MONDIAL Excellent Pearl yang tak kalah indah sebagai hadiah anniversary pernikahan.

Perhiasan MONDIAL sebagai Hadiah Anniversary Pernikahan Terbaik untuk Pasangan!

Sebagai high end jewelry brand , #MONDIAL di bawah naungan Central Mega Kencana (CMK) sebagai perusahaan perhiasan terbesar dan terpercaya di Asia Tenggara, selalu mempersembahkan koleksi perhiasan terbaik dengan konsep #ImDifferent. Menghadirkan perhiasan berlian dengan desain yang unik dan berbeda menggunakan fancy color , fancy shape , dan fancy construction sebagai salah satu ciri utamanya.

Segera kunjungi butik MONDIAL untuk menemukan koleksi perhiasan terbaik! Butik MONDIAL menyuguhkan atmosfer kemewahan untuk ragam perhiasan berlian berkualitas pilihan dengan desain dan craftsmanship terbaik. Temukan koleksi perhiasan yang cocok jadi hadiah anniversary pernikahan terbaik untuk pasangan di butik MONDIAL dan jangan ketinggalan koleksi terbaru MONDIAL GALA dan Fantasy Collection. Selalu update koleksi perhiasan MONDIAL di official website MONDIAL dan follow Instagram @mondial !

#Mondial

#ImDifferent

#MONDIALGALA

#MONDIALFantasy

More News

03/09/2024 Kemewahan Pearl Necklace yang Dibawakan oleh 'The Waiter' Nicholas Saputra
 
31/08/2024 Mengenal Sejarah GALA dan Keindahannya di Diamond Necklace MONDIAL GALA Collection
 
29/08/2024 Bagaimana Cara Styling Gelang Berlian Pria Terbaru untuk Tampil Trendy dan Berkelas
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!