Mengetahui Makna Mendalam Diamond Cut pada Gelang Berlian Berkualitas

16/05/2023

Anda gemar mengenakan perhiasan berlian, termasuk gelang berlian berkualitas ? Mencari koleksi diamond bracelet di toko gelang berlian berkualitas mungkin memberikan kebahagiaan tersendiri bagi Anda para pencinta perhiasan. Keindahan kilauan berlian memang membuat gelang semakin memesona. Tak heran, banyak pencinta perhiasan mengincar berbagai model gelang berlian berkualitas .

Berlian pada perhiasan dapat memancarkan kilau yang indah karena berbagai faktor, salah satunya diamond cut. Mungkin banyak dari Anda yang sangat menyukai gelang berlian berkualitas belum mengetahui apa sebenarnya makna diamond cut yang ada pada gelang tersebut. Berikut makna dari diamond cut pada gelang berlian berkualitas .

Makna Diamond Cut pada Gelang Berlian Berkualitas

Sebenarnya, diamond cut pada yang disisipkan pada berbagai koleksi gelang berlian berkualitas bukan hanya sekadar sematan, tapi menyiratkan beberapa makna, seperti.

1. Lambang kemewahan

Diamond cut pada gelang berlian berkualitas melambangkan kemewahan yang tiada tara. Pancaran berlian dari diamond cut memiliki kilauan yang khas sesuai dengan potongan yang dihasilkan.

2. Sesuatu yang indah dan tidak pudar oleh waktu

Berlian merupakan batu permata paling kuat di antara batu lainnya. Hal ini yang membuat berlian pada perhiasan memancarkan kilauan yang indah dan tak lekang oleh waktu sehingga bisa dijadikan warisan turun temurun.

3. Selera yang berkelas

Mengenakan gelang berlian berkualitas menyiratkan makna bahwa penggunanya memiliki selera tinggi dan berkelas. Memancarkan penampilan yang mewah dan tak pernah gagal membuat Anda terlihat elegan dan memesona. Itulah mengapa berbagai koleksi gelang berlian berkualitas selalu jadi incaran.

4. Nilai yang tinggi

Potongan berlian pada gelang berlian berkualitas mempengaruhi nilai dari perhiasan itu sendiri.  Asahan sebuah berlian penting dalam menentukan keindahan dan nilai sebuah perhiasan. Kualitas asahan berlian yang baik dilihat dari cara berlian tersebut memantulkan cahaya secara sempurna. Dibutuhkan keahlian khusus untuk bisa menghasilkan asahan dengan proporsi, simetri dan polesan yang memantulkan sinar kilauan cahaya dengan indah.

Bicara soal gelang berlian berkualitas , #MONDIAL mempersembahkan koleksi perhiasan yang istimewa, termasuk di dalamnya berbagai variasi bracelet untuk merayakan bulan Ramadan dan Lebaran. MONDIAL mempersembahkan koleksi MONDIAL Dreams dan lini Frank Gold terbaru yang bisa Anda jadikan andalan untuk memaksimalkan penampilan atau diberikan sebagai hadiah spesial bagi orang tersayang. Jadikan momen Lebaran makin spesial dengan koleksi perhiasan berlian karena #alliwantismondial!

Koleksi Gelang Berlian Berkualitas dari MONDIAL untuk Anda

Salah satu koleksi perhiasan berlian termasuk gelang berlian berkualitas dari MONDIAL yang bisa jadi opsi terbaik Anda yakni MONDIAL Dreams. Koleksi perhiasan berlian yang terinspirasi dari kemauan yang kuat dan kepercayaan diri seseorang untuk menaklukkan mimpi. Dirancang secara eksklusif, untuk Anda para wanita MONDIAL sebagai penyemangat, apresiasi, dan teman dalam perjalanan untuk meraih mimpi.

Keberagaman berlian di koleksi ini melambangkan setiap mimpi yang bisa dicapai. Seperti berlian, untuk meraih mimpi dibutuhkan kerja keras dan perjalanan yang jauh agar menjadi yang terkuat serta berbeda dari yang lain. Inilah yang menjadi inspirasi MONDIAL untuk merancang sebuah koleksi perhiasan yang bertatahkan berlian dalam wujud dari kalung, anting-anting, cincin hingga bangle . Kalau Anda mencari koleksi gelang, fancy bangle dari koleksi MONDIAL Dreams bisa jadi pilihan yang sempurna.

Terlebih bagi Anda para wanita dinamis yang menyukai tampilan berbeda, bangle berlian di ini bisa jadi pilihan. Mampu pancarkan aura kecantikan dengan sentuhan yang elegan, gelang berlian berkualitas kekinian ini dilengkapi dengan kilauan 53 butir round diamond yang menawan.

Model Gelang Berlian Berkualitas dari MONDIAL Dreams

Tampil Mewah dengan Perhiasan Emas dari Lini Frank Gold

Bagi Anda yang menyukai perhiasan emas, lini Frank Gold bisa jadi pilihan terbaik. Lini Frank Gold adalah perhiasan berbalut emas SNI dengan desain yang stylish , dibuat eksklusif menggunakan premium gold dengan New Technology dari Italia. Uniknya, perhiasan ini dapat dipakai untuk pria maupun wanita, melambangkan individu yang optimis, ceria, berani, dan gemar memakai perhiasan dalam penampilan sehari-hari.

Ada berbagai perhiasan di lini Frank Gold, seperti Grande Collection, Geometric Collection, Sleek Twist Collection, dan Deer Charm Mirror Bracelet. Kalau Anda mencari koleksi gelang emas yang cocok untuk lengkapi penampilan, bisa memilih dari Geometric Bangle Collection . Hadir dengan desain yang modis dan berkelas untuk menyempurnakan gaya Anda di tiap kesempatan, termasuk saat bulan Ramadan dan Lebaran.

Salah satu koleksi gelang di Geometric Bangle Collection yakni bracelet berbentuk persegi yang bisa jadi andalan untuk melengkapi look setiap saat.

Bracelet dengan Emas SNI di Lini Frank Gold

Selanjutnya, Anda bisa memilih model gelang emas berbentuk segi delapan yang cocok digunakan secara stacking untuk memberi nuansa berbeda pada pergelangan tangan Anda. Pilihan lainnya, Anda bisa memilih  gelang emas berbentuk segi lima dengan desain yang tak kalah stylish .

Kalau Anda menyukai tren stacking jewelry , lengkapi koleksi gelang geometris dengan  gelang emas berbentuk bulat ini.

Gelang Bentuk Geometris di Lini Frank Gold

Kalau Anda menyukai desain yang anti-mainstream , bisa memilih gelang emas berbentuk segitiga berikut ini.

Temukan Gelang Berlian Berkualitas dengan Diamond Cut Terbaik di MONDIAL!

#MONDIAL adalah destinasi utama bagi Anda penggemar high-quality jewelry, termasuk gelang berlian berkualitas . Anda tak perlu ragu mempercayakan semua perhiasan berlian kepada MONDIAL. Sebagai jewelry brand ternama sejak 1979, MONDIAL di bawah Central Mega Kencana (CMK) selalu mengutamakan warisan makna dan keterampilan seniman dalam setiap hasil karyanya.

Perhiasan #MONDIAL dirancang untuk Anda para wanita berkelas yang gemar tampil # ImDifferent sebagai wujud kebanggaan menjadi bagian dari kaum wanita. Kunjungi butik-butik MONDIAL terdekat untuk mendapatkan perhiasan berlian eksklusif, termasuk koleksi #MONDIALDreams dengan tatahan diamond cut menawan dan perhiasan emas di lini Frank Gold . Butik MONDIAL menyuguhkan atmosfer kemewahan bagi rangkaian perhiasan berkualitas tinggi.

Anda juga bisa melihat berbagai rekomendasi gelang berlian berkualitas melalui official website MONDIAL dan follow official Instagram MONDIAL !

More News

20/09/2024 Apa Makna Simbolis dari Pemberian Mahar Pernikahan ke Pasangan?
 
18/09/2024 Fakta Unik Cincin Nikah Two Tone Berhiaskan Berlian, Pas Buat yang Suka Tampil Beda
 
17/09/2024 4 Desain Cincin Tunangan yang Selalu Jadi Tren dari Tahun ke Tahun
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!