Cincin Emas Wanita dengan Berlian Cantik untuk Tampil Menarik di Bulan Ramadan & Lebaran

08/05/2023

Memasuki bulan Ramadan tentu banyak dari Anda yang sibuk dengan berbagai aktivitas. Misalnya seperti bersilaturahmi dengan keluarga besar, reunian dengan teman lama, menghadiri pengajian, buka bersama, dan sebagainya. Di tiap momen tersebut, Anda tentu selalu ingin tampil menarik. Tak perlu bingung, padukan outfit dengan cincin emas wanita bertabur berlian yang cantik, maka Anda akan tampil menawan di tiap kesempatan.

Kabar baik untuk Anda pencinta perhiasan, #MONDIAL punya beragam koleksi exclusive jewelry yang bisa Anda jadikan sebagai penunjang penampilan kala menyambut momen Ramadan dan Lebaran. Salah satunya koleksi MONDIAL Dreams dan koleksi terbaru dari lini Frank Gold yang bisa Anda gunakan untuk memaksimalkan penampilan atau sebagai hadiah istimewa bagi orang tersayang. Hadir dengan berbagai perhiasan termasuk model cincin emas wanita dengan berlian yang menawan untuk mengelevasi penampilan.

Lengkapi Penampilan di Bulan Suci dengan Cincin Emas Wanita Bertabur Berlian MONDIAL Dreams

Dalam menyambut dan merayakan bulan penuh keberkahan, berbagai acara spesial di bulan Ramadan dan Lebaran tentu tak bisa dilewatkan. Bagi Anda para pencinta perhiasan, tentu sudah mempersiapkan outfit untuk menghadiri berbagai acara yang diadakan di bulan suci ini. Lengkapi penampilan Anda dengan koleksi perhiasan terbaru dari #MONDIALDreams!

Koleksi MONDIAL Dreams terinspirasi dari kemauan yang kuat dan kepercayaan diri untuk menaklukkan mimpi. Bagaikan berlian, untuk meraih mimpi dibutuhkan kerja keras dan perjalanan yang jauh agar menjadi yang terkuat serta berbeda dari yang lain. Keberagaman berlian mewah pada koleksi MONDIAL Dreams merepresentasikan berbagai mimpi yang bisa dicapai.

Secara eksklusif, MONDIAL menciptakan koleksi Dreams dengan berbagai inspirasi, penyemangat dan apresiasi, sehingga koleksi perhiasan ini bisa menemani perjalanan Anda untuk menang meraih mimpi.

Kalau Anda mencari rekomendasi  cincin emas wanita dengan berlian, MONDIAL Dreams hadir dengan berbagai koleksi cincin yang bisa jadi pilihan. Salah satunya cincin white gold dengan butiran berlian mewah yang memiliki desain unik dengan twist yang melingkari jari Anda.

Cincin Emas Wanita dengan Berlian MONDIAL Dreams

Opsi lainnya, Anda bisa memilih model cincin emas wanita bernuansa white gold dengan berlian berikut. Dengan desain menyerupai pinnate leaf, cincin berlian ini akan melingkar indah di jari jemari Anda.

Koleksi Cincin Emas Wanita Bertabur Berlian MONDIAL

Cincin emas wanita asli bertabur berlian ini memiliki desain yang unik, dengan model twist yang melingkari jari dengan indah. Masih dengan nuansa white gold, cincin berlian ini tampil mengagumkan untuk memberi kesan mewah di tiap penampilan.

Model Cincin Emas Wanita Bertatahkan Berlian yang Elegan

Anda juga bisa menjatuhkan opsi pada model cincin emas wanita bertatahkan berlian satu ini. Tampil dengan desain yang mewah dan berkelas, cocok untuk melengkapi look Anda termasuk saat memasuki bulan Ramadan dan Lebaran kali ini.

Rekomendasi Cincin Emas Wanita Bertabur Berlian MONDIAL

Kalau Anda lebih menyukai cincin emas wanita dengan desain yang chunky , Anda juga bisa tampil beda dengan lini cincin Frank Gold dari MONDIAL

Koleksi Cincin Emas Wanita di Lini Frank Gold dari MONDIAL

Tak hanya dengan koleksi perhiasan berlian saja, saatnya tampil mewah dengan perhiasan emas dalam lini Frank Gold dari MONDIAL! Lini Frank Gold adalah perhiasan premium gold jewelry berdesain exclusive yang dibuat dengan new technology dari Italia.

Lini Frank Gold terdiri dari beragam koleksi perhiasan berbalut emas SNI, seperti koleksi Grande Collection, Geometric Collection, Sleek Twist Collection, dan Deer Charm Mirror Bracelet. Dapat dipakai oleh pria dan wanita, perhiasan di lini Frank Gold melambangkan seseorang yang optimis, ceria, berani, suka memakai perhiasan dalam penampilan sehari-hari.

Mencari koleksi cincin emas wanita terbaik? Grande Collection adalah opsi sempurna sebagai statement untuk lengkapi look Anda! Sesuai dengan namanya, koleksi cincin ini hadir dalam model yang chunky nan edgy . Cincin emas dengan design yang trendy dan cocok digunakan sehari-hari. Bisa dipakai di jari telunjuk dan jari tengah untuk menonjolkan kemewahan tampilan Anda.

Seperti cincin dengan yellow gold satu ini yang bisa lengkapi penampilan terbaik Anda. Memiliki berat 7 gram, cocok untuk Anda yang menyukai penampilan statement . Paduan warna dan desainnya yang penuh pernyataan membuat Anda selalu stand out!

Cincin Emas Wanita Grande Collection

Model cincin emas wanita dengan desain tebal ini sempurna untuk membuat look semakin istimewa. Tampil bold dan berbeda, cocok untuk melengkapi outfit Anda di berbagai kesempatan. Koleksi cincin emas wanita ini memiliki bagian permukaan yang lebih datar. Anda bisa lebih mudah memadupadankannya dengan berbagai model cincin emas lain untuk membuat look yang berbeda.

Kalau Anda ingin opsi chunky ring yang lebih ringan, bisa memilih koleksi cincin berikut dengan berat di kisaran 5 gram. Desain permukaannya yang unik membuat look Anda makin trendy ! Anda yang menyukai rose gold wajib memiliki cincin satu ini. Bentuknya yang chunky dengan detail aksen di tengah membuat cincin ini jadi statement yang unik di jari Anda!

Koleksi Cincin Emas Wanita Berbentuk Chunky

Perhiasan MONDIAL ditujukan untuk para wanita yang menggemari tampilan #ImDifferent  dalam mengekspresikan dirinya serta mewujudkan kebanggaan menjadi bagian dari kaum wanita. MONDIAL melambangkan wanita mapan dan profesional yang gemar tampil elegan dan modis, mengagumi perhiasan sebagai kebanggan untuk dijadikan koleksi warisan turun temurun.

Sambil menikmati momen bulan Ramadan dan Lebaran, lengkapi penampilan Anda dengan koleksi perhiasan terbaru dari MONDIAL! Jadikan MONDIAL sebagai hadiah untuk orang terkasih menyambut bulan yang penuh keberkahan. Kunjungi butik-butik MONDIAL yang sudah tersebar di kota-kota besar di Indonesia. Jangan lupa cek rekomendasi perhiasan terbaru, termasuk berbagai cincin emas wanita #alliwantismondial melalui official website MONDIAL dan follow Instagram @mondial !

More News

20/09/2024 Apa Makna Simbolis dari Pemberian Mahar Pernikahan ke Pasangan?
 
18/09/2024 Fakta Unik Cincin Nikah Two Tone Berhiaskan Berlian, Pas Buat yang Suka Tampil Beda
 
17/09/2024 4 Desain Cincin Tunangan yang Selalu Jadi Tren dari Tahun ke Tahun
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!