5 Tips Memilih Cincin Lamaran Terbaru yang Sesuai Bersama Kekasih

16/03/2023

Cincin lamaran wajib dipersiapkan jauh hari sebelum acara pertunangan. Memilih cincin lamaran tidak boleh sembarangan, karena desain cincin lamaran terbaru kini hadir dalam berbagai model yang variatif. Jika tak tahu cara memilihnya, menentukan cincin lamaran yang tepat bisa jadi hal rumit. Anda perlu mempertimbangkan desain, bahan material, hingga corak/motifnya sebelum menentukan jenis cincin yang sesuai untuk Anda dan pasangan.

Berikut beberapa tips yang bisa dilakukan untuk memilih koleksi cincin lamaran terbaru yang tepat untuk Anda dan pasangan.

1.  Menentukan desain cincin yang diinginkan bersama

Tips pertama, pikirkan seperti apa desain cincin lamaran terbaru yang Anda dan pasangan inginkan. Anda bisa diskusikan terlebih dahulu bersama pasangan selagi melihat-lihat berbagai inspirasi cincin lamaran terbaru sejak jauh hari sebelumnya.

2. Sesuaikan model cincin dengan selera atau tema pernikahan

Anda juga bisa memilih model cincin yang sesuai dengan tema pernikahan nantinya. Lebih baik bila menentukan cincin lamaran terbaru dengan desain klasik dan timeless sehingga sesuai dengan selera dan tak lekang oleh waktu.

3. Pilih cincin dengan material kualitas terbaik

Anda dan pasangan tentu harus mengutamakan kualitas cincin lamaran terbaru yang dipilih. Sebaiknya pilihlah jenis cincin dengan material berkualitas terbaik agar keindahannya dapat bertahan lama. Cincin lamaran terbaru emas bertabur berlian pastinya lebih awet dan keindahannya tahan lama bila dibandingkan dengan yang lainnya.

4. Pilih brand perhiasan terpercaya

Membeli perhiasan untuk cincin kawin ataupun lamaran tentu tidak boleh sembarangan. Pilih MONDIAL sebagai jewelry brand terpercaya yang telah dipercaya puluhan tahun.

5. Pilih perhiasan sarat makna

Koleksi cincin lamaran terbaru dengan makna yang terkandung di dalamnya tentunya akan lebih istimewa bagi Anda dan pasangan. Seperti I Said MONDIAL, dengan koleksi perhiasannya yang sarat makna bagi sepasang kekasih untuk merayakan cinta.

Itu dia beberapa tips yang bisa dilakukan dalam memilih cincin lamaran terbaru untuk Anda dan pasangan. Bila masih kesulitan menemukan desain engagement ring yang sesuai, berikut deretan rekomendasi cincin lamaran terbaru kekinian dan elegan dari I Said MONDIAL.

I Said MONDIAL, Koleksi Cincin Lamaran Terbaru untuk Anda dan Pasangan

MONDIAL menghadirkan koleksi perhiasan terbaru bertajuk #ISaidMONDIAL. Koleksi perhiasan yang dirancang eksklusif sebagai bentuk apresiasi pernyataan cinta. Terinspirasi dari perasaan cinta yang spesial dan harus dinyatakan dengan cara yang spesial pula, koleksi I Said MONDIAL hadir dengan berbagai perhiasan khususnya engagement ring yang dilengkapi potongan berlian mewah.

Koleksi engagement ring ini terdiri dari pilihan desain cincin berlian untuk menemani langkah setiap pasangan melanjutkan perjalanan cinta. Mengusung desain #ImDifferent, koleksi cincin lamaran terbaru ini unik dan berbeda dengan sematan fancy shape diamond .

Melengkapi koleksi sebelumnya, ragami perhiasan MONDIAL kali ini juga semakin istimewa dengan bangle, earrings , dan pendant . Juga dengan dua design baru dengan center diamond oval dan marquise yang menjadikannya semakin spesial.

Salah satu yang bisa jadi pilihan yakni engagement ring dengan nuansa white gold . Tampil memesona dengan sematan berlian berbentuk oval, desain cincin lamaran terbaru ini memberi nuansa elegan nan timeless.

Cincin Lamaran Terbaru I Said  MONDIAL

Kalau Anda lebih menyukai yellow gold , cincin tunangan ini adalah pilihan yang tepat. Perpaduan antara yellow gold dan berlian berpotongan marquise memancarkan nuansa kemewahan. Tak lupa dengan taburan berlian-berlian kecil yang disusun mengelilingi cincin memberikan siluet penuh karisma.

Tampil dengan kilauan sempurna, cincin dengan berlian berpotongan round shape ini sangat cantik dan sophisticated . Bernuansa white gold dan dikelilingi butiran diamond kecil yang menambah keindahannya.

Desain Cincin Lamaran Terbaru yang Mewah Koleksi MONDIAL

Ada pula model cincin lamaran terbaru dalam balutan white gold dan sematan heart shape diamond. Cincin ini tampak memesona dengan paduan diamond bezel setting yang memberi kesan sweet dan romantis.

Koleksi Cincin Lamaran Terbaru dengan White Gold

Pilihan cincin lamaran terbaru kekinian lainnya yakni engagement ring bernuansa white gold dengan pear shape diamond . Berlian dengan bentuk pear dapat menciptakan efek slim pada jari Anda.

Model Cincin Lamaran Terbaru I Said MONDIAL

Bicara soal cincin, Anda juga bisa melengkapi koleksi perhiasan cincin di rumah dengan lini Frank Gold dari MONDIAL.

Geometric Ring Collection Frank Gold dari MONDIAL

Anda juga bisa melengkapi koleksi cincin dengan Geometric Ring Frank Gold dari MONDIAL. Koleksi gold ring dengan design yang simple tapi juga trendy dan cocok digunakan sehari-hari.

Frank Gold adalah lini premium gold jewelry dari MONDIAL berdesain exclusive yang dibuat dengan new technology dari Italia yang menghasilkan perhiasan yang unik, trendi, dan elegan dengan emas SNI. Menariknya, lini Frank Gold dari MONDIAL juga dapat dipakai oleh pria dan wanita. Lini ini melambangkan seseorang yang optimis, ceria, berani, dan menggemari perhiasan untuk penampilan sehari-hari.

Koleksi Geometric Ring Frank Gold dari MONDIAL hadir dengan 5 desain berbeda. Cincin-cincin bernuansa rose gold ini cocok digunakan untuk stacking dengan bentuk cincin lainnya.

Salah satunya cincin di lini Frank Gold yang elegan berbentuk segitiga dan dirancang sempurna agar nyaman dipakai stacking ataupun tunggal.

Geometric ring Bentuk Segitiga

Ada pula gold ring berbentuk geometris segi enam yang menawan dan cocok dipadukan dengan berbagai cincin lainnya untuk menghiasi jari jemari.

Koleksi Geometric ring Frank Gold dari MONDIAL

Cincin dengan bentuk bulat juga bisa jadi pilihan, baik dikenakan secara tunggal atau stacking dengan cincin lainnya.

Cincin Emas Frank Gold dari MONDIAL

Selain itu ada juga bentuk persegi dengan warna r ose gold yang membuatnya tampil spesial.

Cincin Berbentuk Geometris Frank Gold dari MONDIAL

Lengkapi kelima koleksi cincin emas Frank Gold dari MONDIAL dengan ring satu ini. Cincin berbentuk segi empat dengan warna rose gold yang menawan.

Gold Ring Koleksi Frank Gold dari MONDIAL

#MONDIAL dirancang untuk wanita yang mengagumi koleksi perhiasan sebagai warisan turun temurun. Menggambarkan wanita berkelas, yang gemar tampil dan berkata #ImDifferent dalam mengekspresikan diri. Setiap koleksi perhiasan #alliwantismondial dirancang eksklusif untuk menyempurnakan penampilan Anda!

Ingin melihat keindahan koleksi cincin lamaran terbaru lainnya? Kunjungi butik MONDIAL yang menyediakan berbagai koleksi high quality jewelry dengan atmosfer kemewahan. Anda bisa melihat koleksi perhiasan termasuk #ISaidMONDIAL yang bertabur fancy shape diamond dan Frank Gold dari MONDIAL sekaligus mengetahui harga cincin lamaran terbaru incaran Anda secara langsung. Informasi selengkapnya bisa dicek melalui official website MONDIAL dan Instagram @mondial !

More News

20/09/2024 Apa Makna Simbolis dari Pemberian Mahar Pernikahan ke Pasangan?
 
18/09/2024 Fakta Unik Cincin Nikah Two Tone Berhiaskan Berlian, Pas Buat yang Suka Tampil Beda
 
17/09/2024 4 Desain Cincin Tunangan yang Selalu Jadi Tren dari Tahun ke Tahun
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!