Berikan Hadiah Terbaik untuk Pengantin dengan Hadiah Pernikahan yang Tak Biasa Ini

07/05/2024

Pernikahan adalah hari yang istimewa bagi pasangan. Di momen inilah Anda dapat memberikan hadiah berkesan sebagai simbol restu dan kebahagiaan terhadap pengantin. Perhiasan bisa menjadi salah satu rekomendasi hadiah pernikahan yang sempurna. Memberikan hadiah pernikahan berupa perhiasan dapat melengkapi momen bahagia pengantin yang menerimanya karena kemewahan dan maknanya yang begitu berharga. Berikut inspirasi perhiasan yang dapat menjadi ide hadiah pernikahan terbaik.

Perhiasan yang Cocok Jadi Hadiah untuk Pernikahan

1. Hoop Earrings

Hoop earrings adalah salah satu hadiah pernikahan yang sempurna untuk semua pencinta perhiasan, terutama hoop earrings bertatahkan berlian. Pilihlah anting-anting dengan ukuran yang tidak terlalu besar, sehingga tetap cantik untuk dikenakan sebagai daily jewellery .

2. Liontin

Liontin adalah perhiasan yang cocok untuk dijadikan hadiah pernikahan. Dari sekian banyak model liontin, seperti liontin inisial adalah hadiah untuk pernikahan yang terbaik karena memiliki sentuhan personal. Jika Anda memilih liontin inisial dengan berlian, perhiasan ini akan menjadi ide hadiah pernikahan yang berkesan untuk pengantin.

3. Kalung Rantai

Kalung rantai selalu menjadi hadiah perhiasan terbaik yang bisa dimiliki wanita. Dengan atau tanpa liontin, kalung rantai dapat dikenakan secara layering dengan kalung lain. Desain rantai bisa berbentuk bulat, persegi, atau memanjang untuk sentuhan gaya.

4. Gelang Berlian

Gelang berlian cocok untuk dijadikan sebagai hadiah pernikahan teman atau kerabat terdekat. Jika Anda sedang mencari ide hadiah pernikahan teman, misalnya, gelang dengan desain yang kasual dan elegan akan cocok karena menampilkan kesan stylish dan youthful . Model gelang tenis dengan berlian dalam balutan gold 18K bisa jadi pilihan yang sempurna.

5. Anting-Anting Stud

Stud earrings adalah salah satu perhiasan yang sempurna sebagai salah satu ide hadiah pernikahan. Anda bisa memilih anting-anting dalam beragam warna: rose gold bernuansa romantis, white gold yang stylish , atau yellow gold yang menawan. Desain anting-anting stud yang versatile , klasik, dan elegan membuatnya cocok dijadikan hadiah pernikahan.

Itulah sejumlah perhiasan yang bisa dijadikan hadiah pernikahan kepada pengantin. Bicara soal perhiasan, ragam koleksi perhiasan dari MONDIAL dapat menjadi pilihan yang tepat sebagai rekomendasi hadiah pernikahan, salah satunya dari MONDIAL Dreams.

Koleksi MONDIAL Dreams Bertatahkan Fancy Shape Diamond yang Cocok sebagai Hadiah Pernikahan

MONDIAL mempersembahkan koleksi perhiasan berlian menawan yang tak boleh Anda lewatkan. Layaknya impian pernikahan yang bahagia, tiap berlian dalam koleksi MONDIAL Dreams melalui proses craftsmanship yang luar biasa hingga menjadi perhiasan yang sempurna sebagai hadiah pernikahan.

Dengan filosofi menjaga mimpi dekat dengan hati, koleksi perhiasan berlian bertajuk MONDIAL Dreams ini menyoroti kemewahan berlian di setiap desainnya yang mampu meningkatkan kepercayaan diri.

Salah satu perhiasan dalam koleksi ini yang bisa menjadi rekomendasi hadiah pernikahan adalah cincin white gold dengan tatahan berlian berpotongan round dan baguette berjumlah 65 butir.

Cincin dengan Berlian MONDIAL Dreams Cocok Jadi Hadiah Pernikahan

Selanjutnya, ada koleksi bangle white gold yang tak kalah cantik dengan sematan berlian sebanyak 155 butir berbentuk round dan baguette . Gelang model bangle ini juga begitu stunning sebagai ide hadiah pernikahan.

Ide Hadiah Pernikahan dengan Gelang Bertatahkan Fancy Shape Diamond

Ada pula beragam pilihan anting-anting dengan butiran fancy shape diamond . Earrings bernuansa white gold ini cocok dijadikan hadiah pernikahan teman atau kerabat karena bertatahkan round dan baguette diamond yang mewah.

Koleksi Anting-Anting Menawan dengan Berlian MONDIAL Dreams

MONDIAL sebagai House of Brands selalu memastikan bahwa setiap perhiasannya terjaga dalam standar yang ketat, baik dari emas, berlian, precious stones , hingga mutiara. Tak hanya perhiasan berlian, MONDIAL juga menawarkan perhiasan bertatahkan mutiara murni, yakni dalam koleksi MONDIAL Excellent Pearl, sebagai rangkaian perhiasan eksklusif yang cocok menjadi rekomendasi hadiah pernikahan.

MONDIAL Menghadirkan Kemewahan Mutiara Murni Lewat Koleksi MONDIAL Excellent Pearl

MONDIAL sebagai luxurious jewelry brand menawarkan perhiasan dengan mutiara murni pertama di dunia dengan sertifikat GIA yang menjamin kualitasnya, yaitu MONDIAL Excellent Pearl. Sebagai perhiasan mutiara pertama di dunia yang memiliki sertifikat GIA, tiap mutiara dari MONDIAL Excellent Pearl dipilih secara manual untuk mendapatkan kilau yang sempurna dan bentuk bulat yang ideal. Koleksi MONDIAL Excellent Pearl ini menjadi simbol kemewahan dan keanggunan.

MONDIAL Excellent Pearl sebagai Rekomendasi Hadiah Pernikahan

MONDIAL sebagai House of Brands menghadirkan ragam koleksi perhiasan yang menawan dengan pesona yang sophisticated . Selain MONDIAL Excellent Pearl, MONDIAL juga menghadirkan koleksi branded diamonds lainnya yang terdiri dari perhiasan berlian Mondial Excellent Cut (MEC) Ultimate, Light of Mondial, Brilliant Rose, dan FireMark. Beragam perhiasan berlian dengan fancy color , fancy shape , serta fancy construction , adalah bentuk konsistensi MONDIAL sebagai The International Diamond Jewelry Brand yang selalu menawarkan perhiasan eksklusif dan berkualitas tinggi.

Kunjungi Butik MONDIAL dan Temukan Perhiasan Incaran Anda!

Sebagai jewelry brand ternama sejak 1979, #MONDIAL selalu mengutamakan warisan makna dan craftsmanship terbaik dalam setiap hasil karyanya. Perhiasan #MONDIAL dirancang untuk para wanita berkelas yang gemar tampil dengan prinsip # ImDifferent dalam mengekspresikan diri. Tiap model perhiasan selalu sempurna menjadi koleksi perhiasan paling berharga, termasuk sebagai rekomendasi hadiah pernikahan.

Selain koleksi perhiasan berkualitas mewah dari seri MONDIAL Dreams dan branded diamonds MONDIAL, kemewahan koleksi perhiasan MONDIAL bisa Anda temukan di butik MONDIAL secara langsung atau dengan mengunjungi website MONDIAL dan di official Instagram MONDIAL . Perhiasan MONDIAL membuat tampil lebih percaya diri untuk meraih mimpi!

#Mondial

#ImDifferent

#MONDIALDreams

More News

29/08/2024 Bagaimana Cara Styling Gelang Berlian Pria Terbaru untuk Tampil Trendy dan Berkelas
 
27/08/2024 Yuk Lihat, Cincin Nikah Couple dan Kilau Keindahannya dari MONDIAL
 
25/08/2024 Inspirasi Cincin Wanita Klasik Terbaru Ala Kerajaan di Era Victorian
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!