7 Arti Memberikan Cincin Berlian sebagai Hadiah yang Harus Anda Tahu

28/02/2024

Biasanya, memberikan hadiah kepada orang yang terkasih adalah sebagai wujud ungkapan perasaan pada momen tertentu. Memberikan cincin berlian pun juga memiliki makna tertentu tergantung pada momen cincin tersebut diberikan. Apa saja arti memberikan cincin berlian sebagai hadiah? Simak berikut ini.

Arti Pemberian Cincin Berlian sebagai Hadiah

1.Promise ring

Cincin janji atau promise ring melambangkan kesetiaan, cinta murni, penantian dan penyerahan jiwa. Arti dari cincin ini tentunya ada hubungannya dengan kesepakatan masing-masing pasangan.

2.Engagement ring

Dalam kasus cincin pertunangan, maknanya tentu adalah cinta abadi dan komitmen. Oleh karena itu, banyak yang memberikan cincin sebagai simbol ikatan saat lamaran. Komitmen kepada pasangan untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius.

3.Wedding ring

Cincin kawin melambangkan persatuan dan kesetiaan dalam tahap hidup bersama pasangan. Ketika seorang pria memberi cincin kawin, dia menunjukkan komitmen sehidup semati kepada wanita yang dicintainya.

4.Eternity ring

Eternity ring adalah perhiasan yang dikelilingi oleh permata berharga dan biasanya diberikan pada hari anniversary . Melambangkan cinta abadi dan memberi penghormatan kepada hubungan yang telah dijalin selama ini.

5.Self-gift ring

Semakin banyak orang yang senang membeli cincin untuk diri mereka sendiri sebagai bentuk self-love . Melambangkan penghargaan kepada diri sendiri terhadap apa yang telah dicapai selama ini

6.Friendship ring

Cincin persahabatan merupakan cincin yang biasanya diberikan antar teman dan memiliki durasi waktu yang lebih terbatas serta simbolisme yang tidak terlalu jelas. Hal ini karena setiap kelompok teman dapat memberikan cincin yang mereka inginkan.

Itu dia berbagai makna cincin berlian sebagai hadiah. Makna memberikan cincin berlian pun akan semakin sempurna jika cincin tersebut memiliki desain yang penuh arti. Simak rekomendasi MONDIAL berikut ini!

I Said MONDIAL

Di bulan kasih sayang ini, koleksi I Said MONDIAL dapat menjadi pilihan yang cocok untuk dijadikan hadiah sebagai model cincin berlian penuh makna. Terinspirasi dari cinta spesial yang harus dirayakan dan dinyatakan dengan spesial pula, #ISaidMONDIAL hadir dengan koleksi engagement ring , liontin, dan anting-anting yang beragam dan siap untuk menemani Anda melangkah bersama pasangan.

Koleksi bertatahkan fancy shape diamonds yang berbeda-beda ini sesuai dengan filosofi #ImDifferent MONDIAL, melambangkan perjalanan cinta yang unik dan spesial untuk dirayakan atau diungkapkan dengan cara yang spesial juga.

Cincin dengan center stone berlian berbentuk heart ini sangat sempurna jadi pilihan untuk membuat jari-jemari makin cantik dan memesona!

Cincin Berlian Cantik nan Mewah dari I Said MONDIAL

Cincin Berlian Cantik nan Mewah dari I Said MONDIAL

Adapula model cincin berlian lainnya yang tak kalah cantik dengan tatahan berlian bentuk oval . Jadi opsi yang sempurna untuk hadiah kepada orang terkasih.

Cincin Berlian Wanita yang Memesona dengan Tatahan Berlian

Cincin Berlian Wanita yang Memesona dengan Tatahan Berlian

Selain itu, ada juga cincin berlian wanita dengan tatahan berlian baguette yang sempurna jadi pilihan dalam menunjang setiap look .

Koleksi I Said MONDIAL yang Mewah dan Sophisticated

Koleksi I Said MONDIAL yang Mewah dan Sophisticated

Tak hanya cincin bertatahkan berlian saja, makna yang terkandung pada sebuah cincin dapat lebih sempurna dengan perpaduan antara berlian dan precious stones . Koleksi MONDIAL Precious x Nicholas Saputra adalah pilihan tepat.

MONDIAL Persembahkan #MONDIALPrecious

Sebagai koleksi kolaboratif antara para ahli MONDIAL bersama Nicholas Saputra, koleksi MONDIAL Precious adalah opsi perhiasan terbaru yang tak boleh Anda lewatkan. Desainnya sangat elegan dan klasik, perpaduan sempurna dari kombinasi berlian, blue sapphire , dan ruby dalam tiga bentuk dasar (segitiga, lingkaran, persegi) dalam satu perhiasan.

Precious stones blue sapphire berkualitas tinggi dan ruby berwarna merah menawan berpadu sempurna berlian, menghasilkan keindahan perhiasan dengan desain mewah dan potongan-potongan yang cantik.

Ada sejumlah koleksi perhiasan yang menampilkan perpaduan ruby , blue sapphire , dan berlian dalam koleksi ini. Kalau Anda cari cincin berlian asli dengan precious stone , koleksi ini bisa jadi opsi. Desain cincin yang unique ini memiliki karakter dengan bentuk twist yang menghiasi jari. Cincin berlian wanita dipercantik dengan tatahan GRS certified cushion shaped ceylon royal blue sapphire dan 17 butir F VVS diamonds round dan princess shape.

Cincin Berlian dan Precious Stone MONDIAL Precious x Nicholas Saputra

Cincin Berlian dan Precious Stone MONDIAL Precious x Nicholas Saputra

Kalau Anda mencari koleksi cincin berlian unik nan mewah, desain cincin ini sempurna untuk Anda yang menyukai model yang unik dan menonjol. Dilengkapi dengan 15 pieces round F VVS diamonds , princess cut blue sapphire, dan round ruby .

Model Cincin Berlian Unik dari MONDIAL Precious

Model Cincin Berlian Unik dari MONDIAL Precious

MONDIAL Persembahkan Koleksi Berlian Unggulan, MONDIAL Excellent Cut Ultimate

MONDIAL juga memiliki koleksi perhiasan yang tak kalah indah dan tentunya berkualitas tinggi. MEC Ultimate atau MONDIAL Excellent Cut Ultimate adalah koleksi perhiasan berlian pertama di dunia dengan kualitas lebih daripada Triple Excellent Cut GIA dan dipilih berdasarkan 49 kriteria.

MONDIAL Excellent Cut Ultimate adalah berlian simbol keaslian sejati yang sempurna, indah, dan langka. Untuk setiap berlian MONDIAL Excellent Cut Ultimate, MONDIAL menerapkan proses seleksi berdasarkan 49 kriteria yang semakin menambah keindahan dan kelangkaan setiap berliannya. Setiap berlian ini telah melalui proses pemilihan yang sangat ketat, tidak hanya berdasarkan prinsip Triple Excellent Cut GIA, tetapi juga penilaian warna dan kejernihan, inklusi, serta karakteristik dalam jumlah minimal.

MONDIAL Excellent Cut Ultimate juga dilengkapi dengan sertifikasi dari Sarine Technologies yang memberi penilaian pantulan cahaya berlian atau light performance . Hal ini membuktikan bahwa MONDIAL Excellent Cut Ultimate memiliki light performance yang sangat baik sehingga menjadikannya perhiasan berlian berkualitas tinggi dan paling berkilau.

Berlian ini telah melalui dua proses seleksi, yakni eksplisit atau proses seleksi ketat yang terdiri dari lebih daripada Triple Excellent GIA, inskripsi laser MEC dan GIA, matching quality, dan border weight . Selain itu ada pula pemeriksaan implisit atau pemeriksaan fisik yang terdiri dari warna dan kejernihan terbaik, tidak ada culet yang pecah, inklusi yang terseleksi, dan karakteristik luar yang terseleksi.

Berlian Unggulan MONDIAL MEC Ultimate dengan Sertifikat Sarine Technologies

Berlian Unggulan MONDIAL MEC Ultimate dengan Sertifikat Sarine Technologies

Tampil Mempesona dengan Perhiasan MONDIAL!

MONDIAL hadir dengan konsep #ImDifferent, mempersembahkan perhiasan berlian dengan desain yang unik dan berbeda sehingga begitu spesial untuk jadi koleksi. Penggunaan berlian dengan fancy color, fancy shape, serta fancy construction pada setiap perhiasannya menjadi salah satu ciri utama dari MONDIAL yang menjadikannya berbeda.

#MONDIAL ditujukan untuk para wanita yang suka tampil berbeda dalam mengekspresikan diri dan mewujudkan kebanggaan serta martabat sebagai bagian dari kaum wanita. MONDIAL juga merupakan lambang wanita mapan dan profesional yang gemar tampil elegan dan modis, serta mengagumi perhiasan sebagai koleksi warisan turun temurun.

Penasaran ingin melihat langsung keindahan koleksi perhiasan MONDIAL, termasuk cincin berlian wanita, cincin berlian pria , dan perhiasan MONDIAL lainnya? Kunjungi butik MONDIAL sebagai destinasi utama untuk high quality jewelry dengan atmosfer kemewahan tak tertandingi! Selalu update beragam perhiasan mewah dengan desain khas MONDIAL melalui official website MONDIAL dan follow Instagram @MONDIAL !

More News

26/04/2024 Panduan Memilih Cincin Wanita dengan Berlian untuk Memperindah Jari Anda
 
25/04/2024 Tips Tampil Manis saat Liburan dengan Anting Berlian Simple Model Stud
 
24/04/2024 Pernikahan Makin Berkesan dengan 3 Model Cincin Nikah Couple yang Unik Ini!
 

BEYOND MONDIAL JEWELER

BOOK APPOINTMENT
diamond CONSULTATION
SHIPPING RETURN POLICY
FREQUENTLY ASKED QUESTIONS