Alasan Kamu Harus Memilih Diamond Store yang Menjual Perhiasan Bersertifikat

15/05/2023

Saat ini ada begitu banyak diamond store yang tersedia di pasaran, dan hal ini mungkin justru membuat Anda bingung untuk memilih perhiasan di diamond store terbaik . Bagi Anda yang ingin membeli perhiasan, sebaiknya berhati-hati dan jangan asal memilih diamond store . Salah satu cara terbaik adalah dengan memastikan semua perhiasan di diamond store tersebut dilengkapi dengan sertifikat. Diamond store collection menjual perhiasan dengan sertifikat, sehingga para pembeli bisa memastikan kualitas perhiasan yang dipilihnya.

Pentingnya Memilih Diamond Store Terbaik yang Menyediakan Perhiasan Bersertifikat

Ini dia alasan mengapa membeli perhiasan di diamond store terbaik dengan sertifikat keaslian itu penting.

1. Kualitas perhiasan berlian sudah terbukti

Membeli perhiasan berlian di diamond store yang menyediakan sertifikat berarti Anda memiliki jaminan tentang kualitas dan keaslian perhiasan tersebut. Memiliki perhiasan berlian yang bersertifikat tentunya punya nilai prestise. Berlian asli juga memiliki pancaran kilauan tersendiri yang berbeda dari yang lainnya. Jangan sampai Anda tertipu dengan membeli perhiasan berlian yang tidak terjamin kualitasnya.

2. Dibuat oleh profesional

Diamond store terbaik yang memberikan sertifikat berlian menunjukkan profesionalitasnya kepada pembeli. Seperti di butik MONDIAL yang menyediakan koleksi perhiasan berlian bersertifikat buatan para ahli yang profesional dalam menghasilkan karya perhiasan yang menawan.

3. Mengetahui detail informasi tentang berlian

Petugas di diamond store terbaik memiliki pengetahuan yang luas berkaitan dengan berlian. Hal ini menandakan profesionalitas sebuah diamond store kepada pelanggan. Anda akan diberikan informasi mengenai klasifikasi warna dan tingkat kecerahan berlian, hasil pemolesan, bentuk cutting , hingga pengukuran dan proporsi pada berlian. Jadi Anda tahu betul mengenai kualitas dan spesifikasi berlian yang dimiliki.

4.Penilaian dengan parameter 4C

Setiap perhiasan berlian memiliki tingkat kecemerlangan yang diukur dengan parameter 4C yakni cut, color, clarity, dan carat (4C). Standar penilaian dari Gemological Institute of America (GIA) ini membuktikan bahwa butiran berlian pada perhiasan dibuat dengan kualitas terbaik.

  • Cut : Kualitas asahan berlian yang baik dilihat dari cara berlian tersebut memantulkan cahaya secara sempurna. Presisi pengerjaan diperlukan untuk bisa menghasilkan asahan dengan proporsi, simetri dan polesan yang memantulkan kilauan cahaya dengan indah.
  • Color : Color merupakan tingkat transparansi berlian. Semakin jernih dan sedikit warna yang terlihat, semakin tinggi kualitas suatu berlian.
  • Clarity: Kualitas berlian dilihat dari clarity -nya, semakin bersih suatu berlian, maka semakin tinggi nilainya. Grade Flawless adalah berlian tanpa karakteristik, sehingga masuk dalam kategori berlian langka.
  • Carat : Merupakan unit berat standar untuk berlian dan batu berharga lainnya.

Itu dia berbagai alasan mengapa Anda harus lebih selektif memilih diamond store dengan perhiasan bersertifikat. Tak perlu bingung mencari rekomendasi diamond store , butik MONDIAL sebagai high-end jewelry brand memiliki koleksi perhiasan terlengkap dan sudah pasti bersertifikat. Jadi, Anda tak perlu ragu soal kualitas perhiasan yang dipilih.

Koleksi MONDIAL Dreams sebagai Diamond Jewelry Bersertifikat yang Tepat untuk Anda

MONDIAL mempersembahkan koleksi #MONDIALDreams, yang terinspirasi dari kemauan yang kuat dan kepercayaan diri untuk menaklukkan mimpi. Bagaikan berlian, untuk meraih mimpi dibutuhkan kerja keras dan perjalanan yang jauh agar menjadi yang terkuat serta berbeda dari yang lain.

MONDIAL menciptakan Dreams Collection dengan berbagai inspirasi sebagai penyemangat dan apresiasi untuk menemani perjalanan Anda menang meraih mimpi. Keberagaman berlian mewah pada koleksi MONDIAL Dreams merepresentasikan berbagai mimpi yang bisa dicapai.

Kalau Anda mencari rekomendasi cincin berlian, MONDIAL Dreams memiliki berbagai koleksi cincin yang bisa jadi pilihan. Salah satunya cincin dengan nuansa white gold bertabur berlian dengan desain unik yang melingkari jari.

Cincin Berlian Elegan di Koleksi MONDIAL Dreams

Opsi lainnya, Anda bisa menjatuhkan pilihan pada model cincin dengan berlian bernuansa white gold berikut. Desainnya yang unik sekaligus elegan akan menghiasi jemari Anda dengan indah.

Cincin dari MONDIAL Dreams Collection

Cincin ini juga tak kalah cantik. Memiliki desain yang unik, dengan model twist yang bernuansa white gold. Cincin berlian ini selalu jadi incaran para pencinta perhiasan!

Diamond Ring Terbaik untuk Lengkapi penampilan

Anda juga bisa memilih model cincin satu ini. Tampil dengan desain yang sophisticated dan berkelas, cocok untuk melengkapi look Anda termasuk saat merayakan bulan Ramadan dan Lebaran.

Perhiasan Cincin Elegan dari MONDIAL

Dalam menyambut dan merayakan Lebaran, Anda tentu sudah mempersiapkan outfit untuk menghadiri berbagai acara yang diadakan di bulan suci ini. Tak hanya dengan perhiasan berlian, lengkapi juga penampilan Anda dengan perhiasan emas dari lini Frank Gold terbaru.

Gold Jewelry dari Lini Frank Gold untuk Menunjang Penampilan

Agar penampilan Anda makin stylish , lengkapi dengan perhiasan emas di lini Frank Gold! Sebuah lini premium gold jewelry yang didesain dengan material exclusive dan khusus dibuat menggunakan New Technology dari Italia.

Salah satu perhiasan dari lini Frank Gold hadir dengan Sleek Twist Collection, yang terdiri dari earrings dan ladies ring. Kalau Anda mencari rekomendasi anting-anting, ini bisa jadi pilihan terbaik. Stud earrings berbentuk lingkaran, yang jadi ciri khas dari semua perhiasan dalam koleksi ini.

Koleksi anting-anting lainnya yang bisa jadi pilihan yakni dangling earrings dari Sleek Twist Collection. Anting-anting emas bernuansa rose gold ini tampil memukau dan cocok untuk digunakan untuk mengelevasi look Anda di berbagai kesempatan.

Anting-anting di Lini Frank Gold Berbalut Emas SNI

Percayakan Perhiasan Berlian Anda ke MONDIAL!

Soal perhiasan berlian, Anda harus mempercayakannya pada MONDIAL. Sebagai jewelry brand ternama, #MONDIAL selalu mengutamakan warisan makna dan keterampilan seniman dalam setiap hasil karyanya. Koleksi perhiasan berlian MONDIAL merupakan perhiasan terbaik tidak hanya pada kreasi keindahannya namun juga dalam hal kualitas materialnya yang bersertifikat dengan standar internasional.

Di bawah naungan Central Mega Kencana (CMK), MONDIAL mempersembahkan berbagai koleksi perhiasan untuk para wanita yang suka tampil #ImDifferent dalam mengekspresikan dirinya dan mewujudkan kebanggaan serta martabat yang menjadi bagian dari kaum wanita. MONDIAL khususnya melambangkan wanita mapan dan profesional yang gemar tampil elegan dan modis, serta mengagumi perhiasan untuk dijadikan koleksi warisan turun temurun.

Daripada menghabiskan waktu mencari diamond store Jakarta atau di kota lainnya,  langsung saja kunjungi butik-butik MONDIAL terdekat untuk mendapatkan perhiasan berlian eksklusif dan mewah. Selalu andalkan MONDIAL sebagai perhiasan untuk berbagai kebutuhan Anda karena #alliwantismondial! Informasi lebih lanjut dapat diakses melalui official website MONDIAL atau official Instagram MONDIAL .

More News

20/09/2024 Apa Makna Simbolis dari Pemberian Mahar Pernikahan ke Pasangan?
 
18/09/2024 Fakta Unik Cincin Nikah Two Tone Berhiaskan Berlian, Pas Buat yang Suka Tampil Beda
 
17/09/2024 4 Desain Cincin Tunangan yang Selalu Jadi Tren dari Tahun ke Tahun
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!