Koleksi MONDIAL Exclusive Diamond Jewellery yang Melambangkan Kemewahan

03/11/2022
kadh

Sentuhan perhiasan pada penampilan memberi kesan yang anggun, mewah, dan lux bagi setiap wanita. Rangkaian exclusive diamond jewellery dari MONDIAL adalah perpaduan perhiasan yang sempurna untuk mewujudkan penampilan Anda yang elegan dan sophisticated . Baik untuk acara kasual ataupun pesta, perhiasan exclusive diamond jewellery dari MONDIAL menjadikan statement look semakin menawan. Tentunya, Anda akan jadi pusat atensi di setiap pesta!

Keinginan untuk berpesta kian membludak seiring tren gaun pesta yang kembali merajai panggung. Bagi Anda yang tengah mengincar koleksi perhiasan mewah kaya permata, MONDIAL adalah pilihan yang tepat. Lengkapi penampilan glamor Anda di lantai dansa dengan exclusive diamond jewellery collections dari rangkaian perhiasan terbaru MONDIAL, Azure Collection .

Azure Collection , Seri Perhiasan Eksklusif Merayakan Anniversary MONDIAL

MONDIAL meluncurkan exclusive diamond jewellery collections terbaru bertajuk Azure Collection . Spesial merayakan bulan hari jadi MONDIAL, koleksi perhiasan kali ini dirancang sangat mewah dengan perpaduan batu safir dan gaya Art Deco.

Bertajuk Azure Collection , koleksi perhiasan kali ini turut menandai momentum penting yang mewakili pengalaman panjang MONDIAL mengolah permata selama 43 tahun. Bertepatan dengan hari jadinya di bulan September, MONDIAL mengambil blue sapphire , sebagai birthstone yang merepresentasikan bulan penuh keceriaan ini.

Perhiasan dalam Azure Collection memiliki karakteristik yang mencerminkan kekaguman akan kerapian geometris dalam balutan gaya Art Deco. Berinfusikan sentuhan kemewahan yang begitu megah, perhiasan ini ditujukan untuk menonjolkan sisi keanggunan, modern, dan sleek untuk pemakainya.

Exclusive Diamond Jewellery dengan Sentuhan Art Deco dan Blue Sapphire

Merayakan #MondialAnniversary di bulan September , MONDIAL memperkenalkan seri perhiasan istimewa dalam rangkaian Azure Collection . Terdiri dari pilihan kalung, anting-anting, cincin, liontin dan bangle , masing-masing koleksi merefleksikan kemewahan dengan perpaduan berlian, batu safir, dan potongan presisi khas Art Deco.

Gaya Art Deco dengan ciri kerapian sudut geometris melalui garis-garis presisi, sudut tajam, efek keramik, dan pola linier menjadi inspirasi MONDIAL dalam merancang koleksinya kali ini. Gaya Art Deco diterjemahkan dalam desain perhiasan dengan bentuk multidimensi berulang dalam lapisan logam campuran diselingi dengan elemen pavé . Garis-garis sederhana yang ditonjolkan oleh batu permata berpotongan baguette dengan tatahan yang menawan untuk tren geometris ini.

azurefs

Exclusive diamond jewellery dengan design geometri dari Azure collection

Menggunakan blue sapphire , sebagai elemen yang ditonjolkan dalam Azure Collection diyakini menarik kesejahteraan, berkah, dan karunia di masa depan. Safir yang dalam bahasa Yunani “ sappheiros ” berarti “bright blue stone ” melambangkan kemuliaan, kejujuran, ketulusan, dan kesetiaan. Safir merupakan batu permata berharga selama berabad-abad lalu dan sangat populer di Abad Pertengahan.

Kemewahan blue sapphire sangat terpancar sejak zaman dahulu. Safir, khususnya dalam variasi biru tua memiliki keterikatan yang kuat dengan para bangsawan dari zaman dahulu. Raja dan ratu di abad pertengahan sangat mencintai safir dan percaya bahwa permata itu akan melindungi mereka dari ketidakberuntungan.

Batu safir biru juga sangat populer dan menjadi ikon bagi keluarga kerajaan Inggris. Cincin pertunangan ikonik dari blue sapphire yang pernah menjadi milik mendiang ibu Pangeran William, Putri Diana. Cincin yang kini diturunkan kepada Putri Kate ini dilengkapi dengan blue sapphire oval 12 carat yang menakjubkan, dikelilingi oleh 14 berlian.

Kilau yang berpadu antara potongan berlian dan batu blue sapphire menambah keindahan perhiasan berlian mewah dalam Azure Collections . Rekomendasi exclusive diamond jewellery terbaik yang patut Anda miliki untuk melengkapi koleksi perhiasan mewah Anda. Perhiasan bertatahkan berlian dan batu safir biru dari MONDIAL ini melengkapi jajaran koleksi yang sudah lahir sebelumnya. Dengan sentuhan desain Art Deco, koleksi perhiasan bertatahkan berlian ini menjadi lebih spesial untuk merayakan #MondialAnniversary. Karenanya, koleksi exclusive diamond jewellery ini sangat layak dimiliki untuk menambah koleksi perhiasan berlian para wanita.

Promo Gift with Purchase dari MONDIAL

Pengalaman berbelanja Anda di butik MONDIAL akan semakin terasa menyenangkan dengan promo Gift with Purchase . Di akhir tahun ini, Anda berkesempatan untuk menikmati keuntungan berlipat dengan berbelanja perhiasan di butik MONDIAL.

Melalui promo Gift with Purchase , Anda bisa mendapatkan hadiah gratis berupa liontin berlian senilai Rp30 jutaan. Mengusung design ciri khas yang DIFFERENT dari MONDIAL dengan 47 butir diamond 0,005 carat dan berat emas 5,572 gram ditambah 20 butir sapphire 0,14 carat.

cskb

Perhiasan Exclusive diamond jewellery dengan batu safir dan berlian sebagai gift with purchase

Ada pula hadiah liontin berlian senilai Rp7 jutaan dengan 11 butir diamond dengan total 0,043 carat dan berat emas +-2,471 gram.

akh

Exclusive diamond jewellery unique sebagai gift with purchase dari MONDIAL

Kunjungi Butik MONDIAL untuk Melihat Keindahan Exclusive Diamond Jewellery

Sebagai rumah perhiasan ternama sejak 1979, MONDIAL selalu mengutamakan warisan makna dan keterampilan seniman dalam setiap hasil karya perhiasannya. Melalui koleksi perhiasan terbaiknya, MONDIAL memberikan atensi pada kreasi desain dan  juga dalam kualitas material terbaik dari seluruh dunia yang digunakannya.

Di bawah naungan Central Mega Kencana (CMK) sebagai perusahaan perhiasan berlian terpercaya yang berkualitas tinggi, MONDIAL dirancang eksklusif untuk para wanita yang berani tampil #ImDifferent dalam mengekspresikan dirinya. MONDIAL merefleksikan kemewahan, kemapanan, dan sisi profesional wanita yang gemar tampil elegan dan modis.

Segera kunjungi butik-butik MONDIAL untuk mendapatkan rangkaian perhiasan exclusive diamond jewellery unique dari MONDIAL. Anda dapat mengakses website atau Instagram MONDIAL untuk tetap update koleksi terbarunya.

#Mondial

#ImDifferent

#AzureCollection

#MondialAnniversary

More News

20/09/2024 Apa Makna Simbolis dari Pemberian Mahar Pernikahan ke Pasangan?
 
18/09/2024 Fakta Unik Cincin Nikah Two Tone Berhiaskan Berlian, Pas Buat yang Suka Tampil Beda
 
17/09/2024 4 Desain Cincin Tunangan yang Selalu Jadi Tren dari Tahun ke Tahun
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!