Alasan Harga Cincin Nikah dengan Berlian Lebih Tinggi dari Cincin Nikah Biasa

08/05/2023

Memilih cincin nikah tentu harus dipersiapkan sebaik mungkin. Cincin nikah merupakan simbol ikatan cinta abadi yang sah untuk Anda dan pasangan. Kini cincin nikah semakin beragam model dan jenisnya. Namun wedding ring yang paling populer adalah cincin nikah dengan berlian. Pada umumnya, harga cincin nikah dengan berlian memang lebih tinggi daripada cincin nikah biasa di pasaran. Meski begitu, banyak orang tetap menetapkan cincin nikah bertatahkan berlian sebagai pilihan

Memilih cincin nikah dengan berlian memang merupakan keputusan yang terbaik. Berikut alasan mengapa harga cincin nikah bertatahkan berlian lebih tinggi dibanding cincin nikah biasa.

Mengapa Harga Cincin Nikah dengan Berlian Lebih Tinggi dari Cincin Biasa?

Harga cincin nikah terbaru dengan berlian selalu lebih tinggi dibanding cincin pada umumnya. Pasalnya, nilai sebuah berlian memang sangat berharga. Sebuah cincin berlian terdiri dari beberapa bagian yang membentuk kesatuan desain menawan. Agar lebih paham, berikut keunggulan cincin nikah bertatahkan berlian.

1. Diamond cut yang mewah dan bernilai

Berlian merupakan batu permata yang sangat bernilai dan istimewa. Sematan berlian menjadikan cincin nikah semakin bermakna. Berlian memiliki ketahanan terbaik dari semua jenis permata lainnya sehingga nilainya begitu berharga. Diamond cut pada berlian juga mempengaruhi harga cincin nikah terkini dengan berlian. Pasalnya, kilauan berlian dengan potongan presisi memancarkan cahaya sempurna untuk melambangkan cinta yang tak pernah padam kepada pasangan.

2. Simbol cinta abadi untuk momen pernikahan yang sakral

Sejak dahulu, berlian dipercaya sebagai simbol cinta dan komitmen pasangan. Ini juga yang mendasari mengapa banyak pasangan memilih cincin nikah berlian, meskipun harga cincin nikah berlian terbaru dibanderol jauh lebih tinggi dibanding yang lainnya. Memilih cincin nikah tidak bisa sembarangan, sebab cincin tersebut merepresentasikan perasaan cinta dan komitmen Anda pada pasangan.

3. Menunjukkan kelas sosial tinggi

Tak hanya indah, cincin nikah bertabur berlian juga melambangkan kelas sosial yang tinggi. Maka itu perhiasan berlian sering dijadikan sebagai perhiasan di momen-momen istimewa seperti pada momen pernikahan, lamaran atau sebagai warisan turun temurun yang sangat berharga.

4. Desain yang eksklusif dengan kesan mewah

Harga cincin nikah dengan berlian tentu sebanding dengan kualitas dan desainnya. Memiliki desain yang eksklusif, membuat pemiliknya merasa istimewa mengenakannya. Kilau berlian yang memancarkan pesona yang membuat setiap orang lebih percaya diri, termasuk Anda dan pasangan.

Bicara mengenai cincin nikah, MONDIAL punya koleksi wedding ring yang sempurna untuk menemani perjalanan cinta Anda dan pasangan.

MONDIAL Wedding Ring

Salah satu koleksi cincin nikah dengan berlian dari MONDIAL adalah wedding ring Forget Me Not . Desainnya yang elegan dan mewah membuat momen pernikahan Anda dan pasangan semakin spesial!

Koleksi Forget Me Not #MONDIAL hadir dalam bundling tiga cincin, yakni men’s wedding ring, ladies wedding ring, dan ladies engagement ring. Cincin dengan nuansa white gold ini tampil mewah dengan taburan kilau berlian yang sophisticated . Desainnya yang elegan dan timeless melambangkan cinta abadi antara kedua pasangan.

Cincin Nikah Berlian dari Forget Me Not MONDIAL

Selain hadir dengan koleksi cincin nikah, MONDIAL punya sejumlah koleksi perhiasan yang tak kalah menawan. Bisa dijadikan sebagai perhiasan untuk mas kawin atau hadiah istimewa di momen spesial.

Dalam merayakan bulan Ramadan dan Lebaran, #MONDIAL mempersembahkan koleksi MONDIAL Dreams dan lini Frank Gold terbaru yang bisa Anda gunakan untuk memaksimalkan penampilan atau memberikannya sebagai hadiah istimewa bagi orang tersayang.

Cincin Berlian dari MONDIAL Dreams

Terinspirasi dari kepercayaan diri dan kemauan yang kuat untuk meraih mimpi, #MONDIAL menciptakan koleksi #MONDIAL Dreams sebagai rangkaian perhiasan berlian yang elegan dan eksklusif. Bagaikan berlian, untuk meraih mimpi dibutuhkan kerja keras dan perjalanan yang jauh agar menjadi yang terkuat serta berbeda dari yang lain.

Koleksi ini terdiri dari beragam berlian mewah yang merepresentasikan berbagai mimpi yang bisa dicapai. MONDIAL Dreams dengan istimewa diciptakan oleh MONDIAL dengan berbagai inspirasi, penyemangat, apresiasi, dan sebagai teman dalam perjalanan untuk menang meraih mimpi. Koleksi MONDIAL Dreams mampu pancarkan kilau berlian berdesain abadi yang tak lekang oleh waktu.

Salah satu cincin yang bisa jadi pilihan hadir dengan nuansa rose gold. Bertatahkan berlian dengan desain elegan, cincin ini tampil sangat menawan di jari-jemari Anda.

Cincin Berlian Elegan dari MONDIAL Dreams

Ada pula cincin bernuansa yellow gold dengan tatanan diamond yang disusun sejajar. Cincin ini sempurna untuk Anda yang menggemari tampilan mewah.

Ladies Ring dengan Berlian MONDIAL Dreams

Pesona Cincin Emas di Lini Frank Gold

Lini Frank Gold dari MONDIAL adalah rangkaian perhiasan emas dengan desain yang unik dan trendi. Lini perhiasan ini dibuat eksklusif menggunakan premium gold SNI dengan New Technology dari Italia. Dapat dipakai untuk pria maupun wanita, koleksi ini melambangkan individu yang optimis, ceria, berani, dan gemar memakai perhiasan dalam penampilan sehari-hari.

Ada berbagai koleksi perhiasan di lini Frank Gold, seperti Grande Collection, Geometric Collection, Sleek Twist Collection, dan Deer Charm Mirror Bracelet. Salah satu koleksi cincin yang bisa Anda pilih untuk lengkapi penampilan adalah Grande Collection. Koleksi cincin yang sempurna untuk membuat statement pada penampilan. Hadir dalam desain yang besar dan chunky , cincin emas yang trendy ini cocok digunakan sehari-hari dan bisa dipakai di jari telunjuk dan jari tengah.

Salah satunya, Anda bisa tampil beda dengan cincin Grande Collection yellow gold berikut. Tampil mewah dengan warna dan desain yang modern.

Gold Ladies Ring dari Frank Gold

Selain itu, Anda juga bisa memilih cincin emas 18K dengan desain chunky ini yang untuk membuat look jadi semakin extraordinary !

Ladies Ring dengan Emas SNI 18K

Model gold ring ini hadir dengan yellow gold yang mudah dipadupadankan dengan berbagai model cincin lainnya.

Model Cincin Emas Terbaru dengan Desain Kekinian

Cincin dengan desain chunky lainnya yakni gold ring dengan berat 5 gram ini. Memiliki desain yang anti-mainstream cincin ini sempurna memberi nuansa berbeda di jari-jemari!

Cincin Emas Desain Chunky Grande Collection

Grande Collection lainnya hadir dengan cincin rose gold dengan gaya yang stylish berikut ini.

Model Cincin yang Trendy dari Frank Gold

Pilih Cincin Nikah Bertabur Berlian di Butik MONDIAL!

MONDIAL merupakan high quality jewelry brand yang tepat untuk menemani momen pernikahan Anda dan pasangan. Sejumlah artis dan publik figur ternama memilih #MONDIAL sebagai perhiasan untuk momen istimewa lamaran hingga pernikahan mereka. Jadi Anda tak perlu ragu mempercayakan MONDIAL sebagai cincin nikah.

Semua perhiasan MONDIAL ditujukan untuk para wanita yang berani tampil beda dan #ImDifferent dalam mengekspresikan diri. Perhiasan #MONDIAL sempurna dijadikan koleksi warisan turun temurun.

Kunjungi butik MONDIAL sebagai destinasi utama high quality jewelry dengan atmosfer kemewahan koleksi perhiasan berlian. Anda bisa memilih cincin nikah yang tepat termasuk mengetahui informasi harga cincin nikah dengan berlian yang diinginkan. Selain mengetahui update harga cincin nikah dengan berlian, Anda bisa memilih perhiasan berlian lainnya yang menawan. Datangi langsung butik-butik MONDIAL yang tersebar di kota-kota besar seluruh Indonesia. Anda juga bisa cari tahu update tentang perhiasan MONDIAL melalui official website MONDIAL dan follow Instagram @mondial ! Lengkapi penampilan Anda di Hari Raya dengan perhiasan MONDIAL!

More News

20/09/2024 Apa Makna Simbolis dari Pemberian Mahar Pernikahan ke Pasangan?
 
18/09/2024 Fakta Unik Cincin Nikah Two Tone Berhiaskan Berlian, Pas Buat yang Suka Tampil Beda
 
17/09/2024 4 Desain Cincin Tunangan yang Selalu Jadi Tren dari Tahun ke Tahun
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!