Harga Cincin Nikah Mewah yang Tinggi, Pasti Sebanding dengan Kualitasnya

28/03/2023

Memilih cincin nikah adalah hal penting yang perlu dipersiapkan menjelang hari bahagia bersama pasangan. Selain dari desain dan materialnya, pemilihan cincin juga tak terlepas dari harga cincin nikah mewah tersebut. Setia tahunnya, harga cincin nikah mewah terbaru umumnya cenderung meningkat. Hal ini tentu dipengaruhi oleh berbagai faktor, salah satunya harga emas.

Harga cincin nikah mewah yang mahal dipengaruhi oleh kualitas bahan material dari sebuah perhiasan atau cincin nikah itu sendiri. Ini dia beberapa alasan mengapa harga cincin nikah mewah yang mahal sebanding dengan kualitas yang diusungnya.

Alasan mengapa harga cincin nikah mewah yang mahal sebanding dengan kualitas yang diusungnya

1. Memiliki desain paling up to date

Desain juga mempengaruhi harga cincin nikah mewah kekinian. Umumnya cincin nikah dengan harga cenderung mahal memiliki desain yang paling baru atau up to date dengan tren perhiasan yang sedang diminati.

2. Material emas dan berlian terbaik

Wedding ring dengan harga cincin nikah mewah kekinian yang mahal tentunya dirancang dengan material terbaik. Salah satu faktor yang memengaruhi harga perhiasan adalah kandungan emas di dalamnya.

Untuk menjadi sebuah perhiasan, emas murni perlu dicampur dengan jenis logam lainnya yang lebih keras. Hal ini berguna agar bentuknya makin solid dan tidak mudah berubah meski terkena tekanan. Pencampuran tersebut akan memengaruhi harga cincin nikah mewah kekinian berkaitan dengan banyaknya emas yang terkandung di dalamnya.

3. Eksklusivitas

Semakin eksklusif suatu perhiasan, maka harganya juga akan makin fantastis. Hal ini juga berlaku bagi harga cincin nikah mewah, semakin eksklusif maka makin besar pula nilai prestise yang diusungnya. Cincin nikah mewah dengan material dan desain terbatas tentunya memiliki nilai lebih tinggi dibanding cincin yang umum di pasaran.

4. Ornamen pada perhiasan

Ornamen pada perhiasan juga mempengaruhi harga cincin nikah mewah kekinian. Apalagi bila sebuah perhiasan disematkan fancy shape diamond dengan butiran kristal atau jenis batu permata lainnya yang bernilai tinggi.

Jika Anda sedang merencanakan momen tunangan/pernikahan dalam waktu dekat, memilih  cincin nikah terbaik harus segera dipersiapkan. Tak perlu bingung, Anda bisa menjatuhkan pilihan pada brand MONDIAL dalam koleksi I Said MONDIAL, sebagai koleksi perhiasan yang hadir dengan engagement ring unik bertatahkan fancy shape diamond .

Perhiasan di koleksi #ISaidMONDIAL dilengkapi dengan berlian yang didesain dengan berbagai cutting yang melambangkan perjalanan cinta yang spesial dan happy ending .

Koleksi I Said MONDIAL, Perhiasan Berlian Sarat Makna Romantis

Koleksi #ISaidMONDIAL adalah seri engagement ring bertabur fancy diamond yang sempurna untuk lengkapi momen bahagia Anda bersama pasangan. Terinspirasi dari perasaan cinta yang harus diungkapkan dengan cara yang istimewa, #MONDIAL mengajak setiap pasangan untuk merayakan perjalanan cinta mereka yang romantis dengan perhiasan.

Sesuai tagline #ImDifferent, koleksi ini dibuat dengan butiran Fancy Diamond dengan desain unik dan berbeda. Hadir dengan sematan berlian bentuk round, oval, pear, marquise , dan heart shape yang melambangkan berbagai perjalanan cinta yang unik.

Cincin Berlian Wanita, I Said MONDIAL Collection

Tak hanya engagement ring , koleksi I Said MONDIAL juga hadir dalam bangle, earrings, dan pendant bertatahkan berlian. Apalagi dengan desain baru yakni center diamond berbentuk oval dan marquise yang indah. Perhiasan dengan berlian I Said MONDIAL bisa digunakan sebagai mas kawin mewah dengan makna yang sangat spesial.

Jika Anda ingin menambah koleksi perhiasan terbaru, lini Frank Gold dari MONDIAL bisa jadi pilihan terbaik.

Lengkapi Koleksi Perhiasan Emas Anda dari Lini Frank Gold MONDIAL!

Frank Gold dari MONDIAL adalah lini perhiasan emas yang dibuat dengan premium gold berdesain exclusive dengan new technology dari Italia. Koleksi perhiasan yang unik dan stylish dengan emas SNI ini juga dapat dipakai oleh pria dan wanita, melambangkan seseorang yang optimis, ceria, berani, dan menggemari perhiasan untuk digunakan sehari-hari.

Perhiasan emas di lini Frank Gold dari MONDIAL memiliki beberapa koleksi, di antaranya cincin Grande Collection dan Geometric Collection . Jika Anda menyukai tren stacking ring , koleksi Geometric cocok jadi pilihan. Hadir dalam 5 desain cincin emas bentuk geometris yang cocok digunakan untuk melengkapi berbagai style yang ingin Anda tampilkan. Koleksi cincin geometris ini bernuansa rose gold dan sangat cocok digunakan untuk stacking dengan bentuk cincin geometris lainnya.

Earrings dengan Premium Gold dari Geometric Collection

Jika Anda menyukai cincin dengan model yang lebih chunky , bisa memilih Grande Collection Frank Gold dari MONDIAL yang sempurna sebagai statement untuk lengkapi look Anda. Koleksi cincin ini hadir dalam model yang lebih besar dari cincin biasa. Cincin emas dengan design yang trendy dan cocok digunakan sehari-hari. Koleksi cincin ini bisa dipakai di jari telunjuk dan jari tengah untuk memberikan nuansa berbeda di jari jemari Anda.

Cincin Emas di Lini Frank Gold Grande Collection dari MONDIAL

Perhiasan MONDIAL ditujukan untuk Anda para wanita yang menyukai tampil #ImDifferent dalam mengekspresikan diri dan mengagumi keindahan perhiasan sebagai warisan turun temurun. Percayakan koleksi perhiasan Anda di MONDIAL dengan kualitas dan craftsmanship terbaik.

Ingin melihat keindahan cincin nikah sekaligus mengetahui  informasi harga cincin nikah mewah secara langsung? Kunjungi butik MONDIAL terdekat sebagai destinasi utama high quality jewelry dengan atmosfer kemewahan koleksi perhiasan berlian. Anda juga bisa mengecek koleksi perhiasan berlian mewah MONDIAL di official website MONDIAL dan selalu update dengan perhiasan terbaru dari Instagram @mondial !

More News

03/09/2024 Kemewahan Pearl Necklace yang Dibawakan oleh 'The Waiter' Nicholas Saputra
 
31/08/2024 Mengenal Sejarah GALA dan Keindahannya di Diamond Necklace MONDIAL GALA Collection
 
29/08/2024 Bagaimana Cara Styling Gelang Berlian Pria Terbaru untuk Tampil Trendy dan Berkelas
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!