5 Alasan Utama Kamu Harus Memilih Cincin Nikah untuk Acara Pernikahan Mewahmu

15/05/2023

Bagi Anda yang merencanakan pernikahan dalam waktu dekat, sudah saatnya memilih cincin nikah berlian yang tepat. Memilih cincin untuk pernikahan tentu harus dipersiapkan sebaik mungkin. Tak boleh sembarang memilih, pasalnya, cincin nikah ini akan menjadi simbol ikatan cinta abadi yang sah bagi Anda dan pasangan.

Sebelum menentukan model cincin nikah berlian kekinian yang cocok, diskusikan terlebih dahulu dengan pasangan Anda. Kini tersedia berbagai model dan koleksi cincin nikah berlian . Dari semua model cincin pernikahan, memilih cincin berlian sebagai cincin nikah adalah pilihan yang tepat. Ini alasan mengapa cincin nikah berlian jauh lebih unggul dibanding cincin biasa.

Alasan Mengapa Harus Memilih Cincin Nikah Berlian

Tak hanya karena keindahan berlian, simak berbagai keunggulan cincin berlian sebagai cincin pernikahan berikut ini:

1. Berlian memancarkan kemewahan yang sangat bernilai

Berlian merupakan batu permata yang sangat istimewa. Sematan berlian pada sebuah cincin nikah menjadikan semakin bernilai. Ini melambangkan cinta yang tak terhingga kepada pasangan. Cincin berlian tentunya memiliki keindahan tersendiri daripada cincin biasa karena pancaran kilauannya yang berbeda.

2. Timeless dan elegan

Berlian adalah batu permata berharga dengan ketahanan terbaik dari semua jenis permata lainnya. Tak heran, nilainya begitu berharga dan keindahannya selalu awet. Kilauan berlian berpotongan presisi memancarkan cahaya sempurna untuk melambangkan cinta yang abadi dan tak pernah padam kepada pasangan.

3. Simbol cinta abadi

Sejak dahulu, berlian memang dipercaya sebagai simbol cinta dan komitmen kedua pasangan. Inilah yang jadi dasar mengapa banyak pasangan memilih cincin nikah berlian . Tak hanya soal keindahan berlian, tapi makna dari cincin nikah berlian yang terkandung di dalamnya yang menyiratkan cinta mendalam.

4. Menunjukkan kelas sosial

Tak bisa dipungkiri, cincin nikah berlian kekinian kerap dikaitkan dengan lambang kelas sosial yang tinggi. Tak heran, perhiasan berlian sering dijadikan hadiah istimewa seperti pada momen pernikahan, lamaran atau sebagai warisan turun temurun yang sangat berharga.

5. Memberi nuansa mewah dan elegan pada penampilan

Nantinya, cincin nikah berlian akan dipakai seumur hidup sebagai simbol ikatan cinta abadi dengan pasangan. Untuk itu, memilih cincin nikah berlian adalah opsi yang tepat karena  berlian memberi kesan mewah di setiap penampilan. Kilau berlian memancarkan pesona khas membuat setiap orang lebih percaya diri, termasuk Anda dan pasangan.

Itu dia beberapa alasan mengapa Anda harus memilih cincin nikah berlian sebagai simbol pernikahan untuk Anda dan pasangan. Sarat presisi dan kemewahan, koleksi cincin bertatahkan berlian #MONDIAL selalu punya tempat istimewa di hati penggemar perhiasan. Tak heran jika ragam perhiasan berlian dengan tatahannya yang menawan selalu jadi ciri khas MONDIAL.

Tak perlu bingung mencari opsi cincin nikah, karena MONDIAL punya koleksi cincin nikah berlian yang bisa jadi pilihan Anda.

Rekomendasi Cincin Nikah Berlian dari MONDIAL

Salah satu koleksi cincin nikah berlian yang elegan bisa Anda lihat pada koleksi Wedding Ring Forget Me Not MONDIAL. Desainnya yang mewah membuat momen pernikahan semakin spesial.  Hadir dalam bundling tiga cincin; men’s wedding ring, ladies wedding ring dan ladies engagement ring, cincin ini dengan nuansa white gold ini tampil mewah bertaburan kilau berlian yang menawan. Desainnya yang elegan dan timeless melambangkan cinta abadi.

Koleksi Cincin Nikah Berlian Forget Me Not MONDIAL

Selain hadir dengan koleksi cincin nikah kekinian, MONDIAL punya sejumlah koleksi perhiasan yang tak kalah indah. Dalam menyambut, menikmati momen bersama, dan merayakan berbagai acara spesial di bulan Ramadan dan Lebaran, #MONDIAL mempersembahkan koleksi MONDIAL Dreams dan Frank Gold terbaru yang bisa Anda gunakan untuk memaksimalkan penampilan atau memberikannya sebagai hadiah istimewa bagi orang tersayang.

Cincin Emas Wanita di Lini Frank Gold

Untuk merayakan momen bulan suci Ramadan dan Lebaran, MONDIAL mempersembahkan berbagai koleksi perhiasan untuk melengkapi penampilan. Salah satunya, perhiasan emas di lini Frank Gold yang membuat Anda tampil anggun setiap saat.

Frank Gold merupakan premium gold jewelry yang dirancang eksklusif dengan New Technology dari Italia. Lini Frank Gold terdiri dari Grande Collection, Geometric Collection, Sleek Twist Collection, dan Deer Charm Mirror Bracelet . Kalau Anda mencari koleksi cincin emas wanita, perhiasan di lini Frank Gold ini bisa jadi pilihan.

Cincin dari Sleek Twist Ladies Ring ini sempurna sebagai salah satu rekomendasi cincin emas yang mewah nan elegan. Tampil cantik dengan nuansa rose gold yang cocok untuk maksimalkan look Anda, termasuk melengkapi penampilan di bulan Ramadan.

Koleksi Cincin di Lini Frank Gold

Selain perhiasan emas di lini Frank Gold, Anda juga bisa tampil menawan di bulan Ramadan dengan perhiasan dari koleksi #MONDIALDreams.

Koleksi MONDIAL Dreams

MONDIAL Dreams terinspirasi dari kemauan yang kuat dan kepercayaan diri untuk menaklukkan mimpi. Melalui koleksi ini, MONDIAL mengajak para wanita untuk memiliki mimpi yang tertinggi dan terunik. Bagaikan berlian, untuk meraih mimpi dibutuhkan kerja keras dan perjalanan yang jauh agar menjadi yang terkuat serta berbeda dari yang lain.

Perhiasan di Koleksi MONDIAL Dreams

Keberagaman berlian mewahnya merepresentasikan berbagai mimpi yang bisa dicapai. MONDIAL Dreams dengan istimewa diciptakan oleh MONDIAL dengan berbagai inspirasi, penyemangat, apresiasi, dan sebagai teman dalam perjalanan untuk menang meraih mimpi.

Temukan Perhiasan dan Cincin Nikah Berlian Terbaru di Butik MONDIAL!

MONDIAL sebagai jewelry brand ternama sejak 1979 selalu mengutamakan warisan makna dan keterampilan seniman dalam setiap hasil karyanya. MONDIAL ditujukan untuk Anda yang mengagumi koleksi perhiasan sebagai warisan turun temurun dan berani tampil #ImDifferent.

Setiap desain perhiasan MONDIAL menggambarkan wanita berkelas dan profesional yang menyukai tampilan elegan dan memiliki prinsip #ImDifferent dalam mengekspresikan diri. Dirancang eksklusif untuk jadi beauty investment terbaik bagi setiap wanita!

Untuk merayakan momen bulan Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri, lengkapi penampilan dengan perhiasan dari MONDIAL dan jadikan sebagai hadiah istimewa untuk orang tersayang.

Ingin melihat keindahan perhiasan berlian atau rekomendasi cincin nikah berlian lainnya? Kunjungi butik MONDIAL sebagai destinasi utama untuk high quality jewelry dengan atmosfer kemewahan. Anda juga bisa cek berbagai update terbaru perhiasan MONDIAL di official website MONDIAL dan follow Instagram @mondial ! Percayakan berbagai kebutuhan perhiasan Anda kepada MONDIAL karena #alliwantismondial!

More News

20/09/2024 Apa Makna Simbolis dari Pemberian Mahar Pernikahan ke Pasangan?
 
18/09/2024 Fakta Unik Cincin Nikah Two Tone Berhiaskan Berlian, Pas Buat yang Suka Tampil Beda
 
17/09/2024 4 Desain Cincin Tunangan yang Selalu Jadi Tren dari Tahun ke Tahun
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!