Ini Kelebihan Cincin Nikah Berlian Dibanding Cincin Kawin Biasa

27/07/2023

Memilih cincin nikah tentunya perlu persiapan yang sebaik mungkin. Cincin nikah adalah simbol ikatan cinta abadi yang sah dalam suatu hubungan. Sebelum menentukan model cincin nikah yang tepat, sebaiknya diskusikan terlebih dahulu dengan pasangan Anda. Pasalnya, kini tersedia berbagai model cincin nikah, ada yang memilih cincin nikah berlian simple , ada pula yang memilih cincin nikah berlian elegan dengan desain mewah dan mendetail.

Setiap model cincin nikah berlian memancarkan keindahan tersendiri. Memilih cincin nikah berlian sebagai cincin kawin memang pilihan yang tepat, ini dia sejumlah alasan mengapa cincin nikah berlian jauh lebih unggul dibanding cincin kawin biasa.

Keunggulan Utama Cincin Nikah Berlian Dibanding Cincin Biasa

Berikut alasan mengapa cincin kawin dengan berlian jauh lebih unggul dibanding cincin biasa.

1. Berlian bernilai tinggi

Salah satu kelebihan memilih cincin nikah berlian adalah dari nilai berliannya yang memang sangat berharga. Melambangkan cinta yang abadi kepada pasangan, berlian merupakan batu permata yang paling istimewa. Maka itu, imbuhan berlian menjadikan cincin nikah semakin bernilai. Kilauan berlian dengan potongan yang presisi mampu pancarkan kilau yang sempurna untuk melambangkan cinta yang tak pernah padam.

2. Jadi simbol cinta abadi sejak dulu

Sejak dahulu, cincin nikah berlian dipercaya sebagai simbol komitmen dan cinta yang abadi antara dua orang dalam sebuah hubungan. Hal ini juga yang jadi salah satu alasan mengapa banyak pasangan memilih cincin nikah berlian elegan. Sebab cincin nikah merepresentasikan perasaan cinta dan komitmen Anda dan pasangan.

3. Bernuansa mewah, elegan, dan berkelas

Cincin nikah berlian memang jadi pilihan banyak orang. Pasalnya, perhiasan dengan berlian mampu memberikan nuansa mewah dan elegan pada setiap penampilan. Kilau berlian yang memancarkan pesona tak tertandingi mampu meningkatkan kepercayaan diri, termasuk Anda dan pasangan. Keindahan dari cincin nikah berlian memang membuat semua orang terpana.

Kalau Anda berencana mencari rekomendasi cincin nikah berlian, MONDIAL punya sejumlah pilihan yang tak boleh dilewatkan.

Koleksi Cincin Nikah Berlian dari MONDIAL yang Menawan

Salah satu opsi wedding ring dari MONDIAL yakni cincin nikah berlian elegan dari koleksi Moira. Tampil menawan dengan desain solitaire, cincin bernuansa rose gold ini terlihat begitu cantik dan istimewa

Cincin ini dilengkapi dengan sematan berlian berpotongan round F VVS yang cantik dan menawan. Di sisi sampingnya memperlihatkan inisial ‘M’ membuat desainnya makin cantik dan authentic . Model cincin nikah berlian ini adalah pilihan sempurna untuk Anda dan pasangan sebagai simbol ikatan cinta yang abadi.

Cincin Nikah Berlian dari Moira MONDIAL

Selain koleksi cincin nikah berlian, momen pernikahan juga tak lepas dari mas kawin. Mulai dari sekarang, Anda juga perlu mempersiapkan mas kawin dengan koleksi perhiasan MONDIAL dari koleksi MONDIAL Dreams.

Cincin Berlian dari Koleksi MONDIAL Dreams

Momen pernikahan tak lepas dari mas kawin. Anda bisa memilih perhiasan dari koleksi MONDIAL Dreams sebagai perhiasan mewah yang sempurna untuk diberikan kepada pasangan.

#MONDIALDreams adalah koleksi perhiasan berlian persembahan MONDIAL yang sempurna jadi pemberian terbaik untuk pasangan Anda. Koleksi ini terinspirasi dari kemauan yang kuat dan kepercayaan diri untuk menaklukkan mimpi.

Koleksi MONDIAL Dreams terdiri dari beragam berlian mewah yang merepresentasikan berbagai mimpi yang bisa dicapai. Persembahan eksklusif MONDIAL sebagai inspirasi, penyemangat, apresiasi, dan teman dalam perjalanan untuk menang meraih mimpi.

Jika Anda mencari koleksi cincin berlian sebagai opsi untuk mas kawin, bisa menjatuhkan pilihan pada Fancy Bezel Tennis Ladies Ring dari MONDIAL Dreams . Salah satunya cincin dengan 9 butir round diamond bernuansa white gold berikut ini.

Diamond Ring Collection MONDIAL Dreams

Cincin berlian lainnya tampil atraktif dengan nuansa rose gold. Dilengkapi dengan butiran berlian marquise yang memesona, mampu pancarkan kilauan abadi di jari jemari.

Signature Ring Bertatahkan Berlian dari MONDIAL

Anda juga bisa menjadikan cincin bertatahkan berlian ini sebagai pemberian terbaik untuk kekasih. Cincin ini dilengkapi diamond berbentuk baguette oval yang mewah dan menawan.

Cincin Berlian Terbaru yang Mewah dari MONDIAL Dreams

Selain itu, Anda juga tak boleh melewatkan update terbaru dari koleksi MONDIAL Dreams berikut ini.

MONDIAL Hadirkan Kolaborasi Terbaru dengan Naufal Abshar

#MONDIAL sebagai high end jewelry brand di bawah Central Mega Kencana menghadirkan inovasi terbaru dalam koleksi perhiasan MONDIAL Dreams. MONDIAL menggandeng seniman muda Indonesia, Naufal Abshar  untuk menggabungkan karya seni dan perhiasan dalam sebuah karya kolaborasi yang eksklusif.

MONDIAL dikenal dengan craftsmanship pada seluruh perhiasan berliannya. MONDIAL merupakan luxury goods sebagai mimpi atau sebuah achievement bagi siapapun yang memilikinya. Melalui koleksi MONDIAL Dreams, MONDIAL menawarkan sesuatu yang berbeda, sebagai sebuah inspirasi untuk menggapai mimpi setinggi-tingginya.

Perhiasan dan karya seni merupakan dua hal yang saling terintegrasi satu sama lain. Kolaborasi #MONDIAL dan Naufal Abshar menghasilkan sebuah artwork yang terinspirasi dari Dreams, sebagai salah satu koleksi dari MONDIAL. Dreams merupakan karya seni yang menampilkan makna dari bermimpi.

Lini Frank Gold yang Tak Kalah Cantik

Selain dengan cincin berlian MONDIAL Dreams, Anda juga bisa jadikan perhiasan emas Frank Gold sebagai hadiah istimewa untuk kekasih.

Lini Frank Gold merupakan premium gold jewelry dengan desain yang eksklusif menggunakan teknologi Italia. Perhiasan di lini Frank Gold  memiliki desain yang klasik, unik, trendi, dan elegan dengan balutan emas SNI 18K. Terdiri dari berbagai koleksi perhiasan yakni Grande Collection, Geometric Collection, Sleek Twist Collection, dan Deer Charm Mirror Bracelet .

Uniknya, lini Frank Gold dapat dipakai oleh pria dan wanita.  Melambangkan seseorang yang optimis, ceria, berani, suka memakai perhiasan dalam penampilan sehari-hari. Anda bisa melirik cincin berbentuk geometris dari koleksi Geometric Ring Frank Gold sebagai hadiah untuk pasangan.

Koleksi Geometric Ring cocok jadi pilihan hadiah istimewa. Hadir dalam 5 desain cincin emas bentuk geometris yang sempurna untuk melengkapi berbagai style . Koleksi cincin ini memiliki nuansa rose gold dan cocok digunakan untuk stacking dengan bentuk cincin lainnya.

Cincin Geometris Emas dari Frank Gold

Koleksi cincin emas bentuk geometris lainnya yang bisa jadi pilihan adalah cincin emas berbentuk segitiga berikut. Sangat unik dan kekinian, ya!

Cincin Emas Kekinian Bentuk Geometris dari Frank Gold

Pilih Cincin Nikah Berlian Terbaik di Butik MONDIAL

#MONDIAL adalah pilihan terbaik untuk Anda mencari model cincin nikah berlian yang memesona. Sejak 1979, MONDIAL telah dipercaya oleh jutaan pasangan untuk melengkapi momen pertunangan dan pernikahan mereka. MONDIAL mengusung konsep #ImDifferent selalu mengutamakan warisan makna dan keterampilan seniman dalam setiap hasil karyanya.

Jadikan momen pernikahan Anda dan pasangan makin istimewa dan penuh makna dengan perhiasan MONDIAL! Anda juga bisa cek koleksi perhiasan MONDIAL selengkapnya secara online dengan mengunjungi www.mondialjeweler.com dan follow official Instagram MONDIAL .

More News

30/04/2024 Model Gelang Bangles yang Cocok untuk Outfit Liburan
 
29/04/2024 5 Kriteria Mengukur Clarity Berlian pada Cincin Pernikahan Mewah
 
28/04/2024 Kenali 4 Jenis Wedding Band untuk Cincin Nikah Berlian
 

BEYOND MONDIAL JEWELER

BOOK APPOINTMENT
diamond CONSULTATION
SHIPPING RETURN POLICY
FREQUENTLY ASKED QUESTIONS