4 Model Cincin Nikah White Gold yang Cocok untuk Modern Wedding

22/10/2024

Kini perhiasan dengan warna emas putih begitu banyak digandrungi oleh pecinta perhiasan. Tampilan emas putih yang begitu elegan membuatnya semakin populer, termasuk untuk cincin nikah . Ada sejumlah alasan mengapa white gold begitu populer. White gold tidak berkarat, ternoda, atau terkorosi. White gold memiliki tekstur jauh lebih lunak daripada platinum, sehingga lebih mudah dibentuk menjadi desain yang rumit dan halus. Kilau putih bersih pada white gold sangat cocok untuk menonjolkan kecemerlangan berlian, pilihan yang sempurna untuk nuansa modern.

Bagi Anda yang akan melangsungkan pernikahan dengan konsep modern, maka cincin nikah berlian dengan white gold akan menjadi pilihan tepat. MONDIAL menghadirkan berbagai koleksi cincin nikah mulai dari model cincin nikah berlian simple elegan hingga model cincin nikah berlian mewah yang penuh detail dan tentu semuanya berstandar brand perhiasan berlian internasional. Simak rekomendasi berikut!

Rekomendasi Model Cincin Nikah Berlian yang Modern

1. Fancy Diamond Wedding Bands

Rekomendasi pertama ada cincin nikah dengan tatahan berlian fancy yang sempurna untuk ciptakan penampilan mewah dan timeless . Ini merupakan salah satu model cincin nikah berlian simple elegan yang populer jadi pilihan untuk modern wedding . Anda bisa menjatuhkan pilihan pada cincin dari koleksi I Said MONDIAL berikut yang bertatahkan fancy shape diamonds memikat.

Cincin Nikah Fancy dari Koleksi I Said MONDIAL

2. Couple Elegant Rings

Opsi lainnya ada couple ring elegan. Baik dengan desain yang sama persis atau dengan desain yang saling melengkapi, cincin couple yang serasi jadi andalan bagi pasangan yang mencari model cincin nikah berlian mewah dan modern.

Cincin Nikah Berlian Couple MONDIAL Aureola

3. Tennis Wedding Ring

Untuk cincin nikah , model tennis ring juga populer jadi pilihan. Butiran berlian yang mengelilingi hampir seluruh cincin melambangkan cinta abadi. Salah satu koleksi yang bisa jadi inspirasi yakni di koleksi MONDIAL Tennis Wedding ring berikut yang hadir dengan kecemerlangan berlian F VVS.

Cincin Pernikahan Model Tennis dengan Tatahan Berlian MONDIAL

4. Curves and Contours

Model cincin pernikahan berlian modern yang populer jadi pilihan lainnya ada cincin dengan aksen lilit di sekitarnya. Menampilkan pesona unik dan mendetail, seperti salah satu contohnya pada koleksi MONDIAL Aureola Weave Wedding Ring.

Kemewahan Cincin Nikah Berlian MONDIAL Aureola Weave

Itulah beberapa model cincin nikah white gold yang bisa jadi andalan untuk modern wedding . Sebagai House of Brands , MONDIAL terus berinovasi dengan menampilkan perhiasan terbaik berhiaskan berlian berkualitas yang terangkum sebagai branded diamond yang memiliki standarisasi ketat dan eksklusif, termasuk pada koleksi cincin nikah berlian. Salah satu koleksi perhiasan branded andalan MONDIAL adalah MEC Ultimate.

Cincin Nikah dengan Tatahan Branded Diamond MONDIAL Excellent Cut (MEC) Ultimate

Ciptakan momen pernikahan lebih istimewa dengan perhiasan dari MONDIAL! Dengan cincin nikah berlian branded yang eksklusif dari MONDIAL, momen pernikahan Anda dan pasangan akan lebih berkesan dan memorable .

Berlian MONDIAL Excellent Cut (MEC) Ultimate menampilkan cut , clarity , carat , dan color yang luar biasa. MEC Ultimate memiliki 49 parameter penilaian yang ketat. MEC Ultimate memiliki value propositions yang meliputi seleksi berlian terluas, verifikasi dan validasi oleh gemolog berpengalaman, serta sertifikasi oleh dua lembaga internasional.

Tatahan Branded Diamond MEC Ultimate Pada Cincin Nikah MONDIAL

Branded diamond MEC Ultimate pun menghadirkan wedding ring mewah yang memiliki desain two-tone cantik dari white gold dan yellow gold , serta tatahan berlian branded menawan. Detailnya yang unik dan otentik membuat cincin ini begitu spesial untuk pasangan yang mengikat janji pernikahannya.

MONDIAL Memamerkan Deretan Perhiasan Eksklusif di Anniversary ke-45 MONDIAL “A Tale of The Blue House”

MONDIAL yang baru saja merayakan anniversary ke-45 menghadirkan event “A Tale of The Blue House”. Momen ini menjadi perayaan untuk memamerkan berbagai koleksi andalan MONDIAL seperti Timeless ( branded diamonds ), For Him (Men's Jewelry), MONDIAL Precious, MONDIAL Fantasy, dan Gala Collection.

Pameran Perhiasan MONDIAL Pada Event “ A Tale of The Blue House

Koleksi pertama yaitu branded diamonds yang terdiri dari MEC Ultimate, berlian dengan sertifikasi internasional ganda dari GIA dan Sarine Technologies. Selanjutnya, ada Brilliant Rose yang merupakan koleksi perhiasan berlian dengan 8 aspek tambahan yang menghasilkan berlian yang jauh lebih cerah. Setelah itu, Light of MONDIAL yang merupakan koleksi perhiasan berlian tipe IIA (2A) dengan warna dan clarity tertinggi yang diukur secara presisi lewat 49 parameter.

Koleksi kedua yaitu Men’s Jewelry, koleksi yang terdiri dari bros, pendant , cincin, hingga bracelet yang memadukan logam mulia dengan batu mulia terbaik. Koleksi ketiga yaitu MONDIAL Fantasy Collection, setiap item -nya yang dibuat limited (hanya satu buah) dengan precious stones eksklusif, dengan craftsmanship tinggi dan desain yang unik. Koleksi keempat ada Gala Collection, yang menjadi simbol high jewelry dengan bold design yang memadukan batu mulia dan berlian terbaik.

Koleksi yang kelima MONDIAL Precious, sebuah latest addition dari kolaborasi dengan Nicholas Saputra selaku Creative Director sekaligus brand ambassador yang diluncurkan secara resmi pada tahun lalu. Kali ini, koleksi MONDIAL Precious yang terbaru menampilkan desain artistik yang lebih berani untuk memadukan batu mulia dan berlian terbaik. Koleksi MONDIAL Precious dengan latest addition kali ini merupakan kombinasi sempurna antara timeless elegance dan estetika modern.

Koleksi Perhiasan Eksklusif yang Tampil di Blue House MONDIAL

Acara “A Tale of The Blue House” menjadi momen persembahan MONDIAL dalam menampilkan legacy brand dalam berlian branded , extraordinary craftsmanship , desain inovatif, dan service yang luar biasa. MONDIAL juga menghadirkan rangkaian perhiasan terbaru untuk New MONDIAL Precious yang berkolaborasi dengan Nicholas Saputra yang dirilis untuk pertama kalinya dalam event exhibition ini.

MONDIAL Menyediakan Beragam Cincin Nikah Berlian untuk Melengkapi Modern Wedding Day Anda!

Mencari model cincin nikah berlian dengan kualitas dan craftsmanship tinggi? Semua koleksi cincin nikah terbaru yang cocok untuk modern wedding bisa Anda temukan di butik-butik MONDIAL terdekat.

#MONDIAL menyuguhkan nuansa yang luxurious untuk berbagai koleksi perhiasan berlian dengan konsep #ImDifferent. Sebagai House of Brands , MONDIAL konsisten dalam menyediakan beragam koleksi branded diamonds bagi para pencinta perhiasan. Branded diamonds MONDIAL adalah berlian yang diproduksi dan dijual di bawah brand MONDIAL, dikenal karena kualitasnya yang tinggi dan desain yang eksklusif. Keberadaan branded diamonds , memiliki signifikansi yang penting dalam dunia perhiasan.

Tunggu apa lagi? Percayakan momen istimewa Anda dan pasangan di hari pernikahan dengan perhiasan dari MONDIAL! Kunjungi butik MONDIAL dan selalu update koleksi terbaru di situs www.mondialjeweler.com dan follow official Instagram MONDIAL .

#Mondial

#ImDifferent

#MONDIALLoveGala

#MECUltimate

#AllAroundDivision

#MONDIALPrecious

More News

22/10/2024 4 Model Cincin Nikah White Gold yang Cocok untuk Modern Wedding
 
21/10/2024 Tips Memilih Luxury Brands Saat akan Membeli Perhiasan Berlian
 
20/10/2024 Gelang Bangles Seperti Apa yang Nyaman untuk Dikenakan Setiap Hari?
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!