Intip Kemewahan Bros MONDIAL yang Hadir di Pameran "A Tale of The Blue House"

07/10/2024

MONDIAL, brand perhiasan berlian yang dikenal dengan kemewahan dan eksklusivitasnya, sukses menggelar pameran bertajuk A Tale of The Blue House, sebagai bagian dari perayaan anniversary ke-45. Pameran yang memukau ini menampilkan berbagai koleksi istimewa dalam showroom dengan 5 bagian pameran perhiasan yaitu, chapter pertama adalah Timeless Collection menghadirkan sejumlah koleksi perhiasan MONDIAL yang terdiri branded diamonds berupa MEC Ultimate, Brilliant Rose , hingga Lights of MONDIAL. Chapter kedua ada Men’s Jewelry terdiri dari cincin , pendant , bracelet dan brooch . Chapter ketiga ada Fantasy Collection sebagai salah satu koleksi terbaru MONDIAL yang terinspirasi dari alam dengan tampilan showroom yang seperti di alam terbuka dengan udara yang sejuk. Chapter keempat Love Gala terinspirasi oleh gaya Eropa yang mewah dan glamor, perhiasan dalam koleksi Love Gala mempertahankan konsep bergaya Eropa yang bold dan mega sehingga tampak sangat glamor dan mewah. Lalu, yang terakhir ada fase baru dari Precious Collection yang berkolaborasi dengan Nicholas Saputra, New MONDIAL Precious .

Anda bisa melihat bagaimana berlian dan precious stones sapphire disematkan dengan indah dalam cutting simple geometry yang menawan. Koleksi ini merupakan kolaborasi terbaru MONDIAL bersama Nicholas Saputra yang menampilkan kemewahan precious stone blue sapphire dan ruby yang berpadu dengan berlian.

Di antara berbagai koleksi yang dipamerkan, satu yang paling mencuri perhatian adalah koleksi bros terbaru dari MONDIAL Precious bersama dengan Nicholas Saputra yaitu ‘The Tassel Brooch’  yang memadukan keanggunan klasik dengan inovasi modern. Desain bros yang rumit namun tetap elegan dengan desain, craftsmanship , dan kualitas terbaik MONDIAL dalam mengolah perhiasan. Motif-motif indah yang disematkan pada bros ini tak hanya memperindah pemakainya, tetapi juga memperlihatkan sentuhan artistik yang sangat detail.

1. The Tassel Brooch MONDIAL

The Tassel Brooch MONDIAL
The Tassel Brooch MONDIAL

The Tassel merupakan perpaduan sempurna antara elegansi abadi dan multifungsi yang menjadi ciri khas kemewahan modern. Terinspirasi dari keagungan The Medallion Brooch , perhiasan ini memancarkan adaptabilitas dan kecanggihan, cocok bagi individu yang menghargai tradisi sekaligus inovasi. Motif rumbai atau tassel melambangkan fluiditas dan gerakan, mencerminkan gaya hidup dinamis pemakainya. Detail yang rumit pada bros ini mencerminkan dedikasi MONDIAL terhadap kualitas dan seni. The Tassel dirancang untuk memberikan sentuhan pesona dan fleksibilitas yang tak tertandingi, dapat dikenakan sebagai bros, liontin, atau kalung, menjadikannya aksesori sempurna yang dapat meningkatkan penampilan dalam berbagai kesempatan.

2. The Medallion Brooch MONDIAL

Koleksi MONDIAL The Medallion brooch adalah bros mewah bertatahkan blue sapphire 7 carat berpotongan cushion yang berpadu dengan berlian mewah.

The Medallion Brooch MONDIAL

Bros yang menjadi bintang utama dalam pameran ini adalah The Tassel Brooch dan Mondial Precious The Medallion. Kedua bros ini menghadirkan karakteristik unisex , membuatnya cocok untuk dikenakan oleh siapa saja, baik pria maupun wanita.


Legacy Brand dan Kemewahan Perhiasan MONDIAL dalam Perayaan Anniversary ke-45 “A Tale of The Blue House”

Momen anniversary MONDIAL ke-45 yang berlangsung pada akhir September lalu, membuktikan legacy brand dalam menghadirkan berlian branded , extraordinary craftsmanship , desain inovatif, dan service yang luar biasa. Pameran perhiasan “A Tale of The Blue House” yang diselenggarakan MONDIAL bukan menjadi sekadar nama atau brand , tetapi juga sebuah "rumah" yang menawarkan kebahagiaan dan kenyamanan bagi setiap individu yang memasuki pintunya. Seperti warna biru yang telah menjadi ciri khas dari MONDIAL, Blue House melambangkan ketenangan, keanggunan, kemewahan, dan kepercayaan. Warna ini menyelimuti setiap sudut rumah, menciptakan suasana yang menenangkan dan penuh harapan.

Pameran “A Tale of The Blue House” Anniversary MONDIAL ke-45

MONDIAL, dengan bangga menjadi rumah bagi koleksi branded diamonds yang memikat hati. Di dalam Blue House, setiap berlian yang disajikan tidak hanya menjadi simbol kemewahan, tetapi juga keindahan yang abadi dan unik. Setiap batu permata di MONDIAL dipilih dengan teliti untuk memberikan bukan hanya produk berkualitas tinggi, tetapi juga pengalaman yang mendalam bagi para customer -nya. Seperti berlian yang bersinar di bawah cahaya, Blue House memberikan pancaran kebahagiaan bagi mereka yang mencari kemewahan yang tak tergantikan.

Sebagai House of Brands , MONDIAL tidak hanya menjadi tempat di mana orang-orang menemukan perhiasan indah, tetapi juga menjadi tempat di mana pelanggan merasa nyaman dan diterima. MONDIAL adalah tempat di mana impian, cerita, dan momen berharga menemukan tempatnya, dengan setiap detail koleksi mencerminkan cinta dan kebahagiaan yang tercipta dalam rumah tersebut.

Kemewahan Koleksi Eksklusif MONDIAL dalam Event “A Tale of The Blue House”

Keindahan perhiasan MONDIAL dapat menjadi representasi terbaik bagi Anda yang ingin tampil percaya diri dan standout . Hal ini dibuktikan oleh Nicholas Saputra dalam campaign yang dibintanginya untuk MONDIAL #AllAroundDivision.

Nicholas Saputra Membuktikan Perhiasan MONDIAL Representasi Terbaik untuk Anda

Dalam campaign bersama Nicholas Saputra, #AllAroundDivision menghadirkan sosok Nicholas Saputra yang memiliki akses ke seluruh lini MONDIAL. Dengan itu, ia memastikan bahwa tiap kualitas berlian sesuai dengan legacy brand dan mencerminkan citranya yang berkelas.

Kali ini, Nicholas Saputra dihadirkan sebagai sosok ‘ The Waiter ’ yang classy dan elegan dari kurasi perhiasan berlian MONDIAL darinya. Nicholas Saputra bagaikan berlian dengan berbagai sisi yang memukau. Sebagai brand ambassador , nilai-nilai, talenta, gaya, dan reputasinya selaras dengan citra MONDIAL.

MONDIAL All Around Division x Nicholas Saputra

Pesonanya yang serba bisa dan kharismanya yang tak terelakkan menginspirasi kepercayaan diri dan merayakan keindahan unik setiap individu. Tak hanya itu, sebagai Creative Director MONDIAL Precious, Nicholas turut terlibat dalam proses desain, memastikan setiap perhiasan mencerminkan legacy brand dan memenuhi kebutuhan kilau memukau dari para pelanggan.

"Kartu akses" yang belum pernah ada sebelumnya ini memungkinkan Nicholas Saputra memainkan perannya dengan apik di semua divisi MONDIAL. Wawasan dan kreativitasnya pun turut terpancar di setiap aspek brand .

Lengkapi Penampilan Anda dengan Perhiasan Terbaik dari MONDIAL!

MONDIAL yang telah berdiri sejak tahun 1979 sebagai merek perhiasan professional di bawah naungan Central Mega Kencana (CMK), terus berinovasi menghadirkan perhiasan eksklusif dan berkualitas tinggi untuk semua pencinta perhiasan dengan berbagai preferensi.

MONDIAL selalu menampilkan perhiasan terbaik sebagai konsistensinya sebagai House of Brands. Dengan 14 butik yang tersebar di Indonesia, MONDIAL selalu mengutamakan warisan makna dan keterampilan seniman dalam setiap hasil karyanya dengan mempersembahkan koleksi perhiasan terbaik. Dengan kualitas desain berkonsep #ImDifferent, MONDIAL hadir dengan ragam berlian fancy color , fancy shape , dan fancy construction yang menawan.

Kunjungi butik MONDIAL dan temukan koleksi perhiasan terbaru untuk lengkapi setiap gaya Anda, termasuk saat memakai batik. Jangan lewatkan update koleksi perhiasan terbaru MONDIAL di official website MONDIAL dan follow Instagram @mondial!

More News

14/10/2024 Simak Alasan Mengapa Perhiasan Brooch Disebut dengan Genderless?
 
13/10/2024 Ini Cara Mengenakan Bros Pria yang Multifungsi
 
10/10/2024 Tips Memilih Mahar Pernikahan Sesuai Adat Calon Pengantin Anda
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!