Tren Kalung Berlian Terbaru di 2022

23/09/2021
12-3

Setelah memasuki pertengahan tahun 2021, banyak sekali tren fashion dan perhiasan berlian yang nggak sabar untuk dimiliki dan dicoba satu per satu. Di antara semua fashion item , selama pandemi yang sudah berlangsung setahun lebih, perhiasan berlian wanita menjadi sebuah item fashion yang paling versatile karena bisa dengan mudahnya membuat Anda terlihat lebih modis, elegan, dan classy meski hanya mengenakan sweatpants atau T shirt sekalipun.

Ada banyak tren perhiasan berlian asli yang muncul sejak awal tahun 2021, mulai dari kalung berlian minimalis, gender free, hingga choker yang bisa membuat Anda ready to Zoom meet dalam virtual meeting apapun. Di bawah ini adalah beberapa daftar perhiasan berlian wanita, khususnya kalung berlian wanita yang bisa segera dimasukkan dalam shopping list Anda.

Marquise-Cut Diamond

Marquise cut diamond sudah menjadi salah satu tren perhiasan berlian selama beberapa dekade belakangan ini. Tetapi selama setahun ini, marquise cut diamond yang dikemas dengan berbagai desain membuatnya menjadi salah satu desain yang diminati banyak pendatang baru dalam bidang perhiasan.

Salah satu alasan mengapa marquise cut diamond begitu dicintai oleh penggemar perhiasan adalah bentuk vertikalnya bisa membuat leher Anda jadi terlihat lebih jenjang. Kalung berlian yang menampilkan marquise cut mencerminkan gaya hidup aktif dan dinamis pemakainya. Selain sebagai fashion jewelry, kalung berlian dengan marquise cut juga bisa dijadikan sebagai salah kado anniversary atau kado pernikahan.

Desain perhiasan dengan marquise cut diamond bisa Anda temukan pada koleksi kalung berlian Mondial Dreams. Koleksi perhiasan berlian terbaru ini memiliki beberapa jenis style kalung berlian yang bisa Anda pilih sesuai style maupun occasion -nya.

Collar Necklaces Mondial Dreams

2309213

Collar Necklaces Mondial Dreams

Salah satu desain kalung berlian Mondial Dreams yang banyak diidolakan oleh para wanita adalah Collar Necklaces Mondial Dreams. Ini adalah salah satu must have item pada line-up koleksi Mondial Dreams.

Collar Necklace merupakan sebuah kalung yang melekat di badan dan letaknya di bagian leher. Collar necklace terinspirasi dari arti sebuah persahabatan, terutama bagi para milenial wanita yang mengutamakan kebersamaan untuk saling berbagi keceriaan, kesenangan, dan saling melengkapi. Kalung berlian ini hadir khusus untuk Anda yang gemar menjadi spotlight dan tampil ekspresif.

Ada dua jenis collar necklace dalam koleksi Mondial Dreams, yaitu Half-Tennis Round dan Mixed Shape Round & Marquise . Mixed Shape Round & Marquise adalah collar necklaces yang terdiri dari rangkaian round shape diamond yang dikombinasikan dengan marquise shape diamond sehingga menimbulkan kesan lebih stylish untuk para wanita muda.

Sementara koleksi Half-Tennis Round terdiri dari rangkaian round shape diamond dengan bagian kawat emas yang membentuk lingkaran menyesuaikan bentuk leher (elastis). Keduanya bisa memberikan efek tampilan dramatis dan stylish . Anda bisa memadukan dua kalung berlian ini dengan perhiasan berlian mewah lainnya, such as Dreams Open Ladies Ring.

Dreams Open Ladies Ring

mondial1

Koleksi cincin berlian Mondial Dreams

Sesuai namanya, koleksi ini terdiri dari open ring dengan material white gold yang dihiasi berbagai diamond cut pada bagian ujung yang terbuka. Mayoritas diamond cut yang ada pada desain open ring adalah marquise shape diamond.

Bukan tanpa sebab, marquise shape diamond yang disematkan pada cincin bisa membuat jemari Anda terlihat lebih ramping dan lentik karena bentuk runcing di bagian ujungnya. Cincin berlian wanita ini bisa menjadi simbol wanita modern , yang selalu “ open minded ” akan hal baru dan percaya akan mimpi yang ingin diraihnya.

Temukan koleksi lengkap Mondial Dreams dengan mengunjungi laman website Mondial atau official Instagram Mondial !

Berita Lainnya

31/03/2024 5 Fakta Anting Berlian sebagai Perhiasan Favorit Sepanjang Masa
 
29/03/2024 5 Model Bracelet Elegan untuk Momen Pernikahan Berkesan
 
28/03/2024 Tak Selalu Berlian, Kenali Arti dari Precious Stones pada Cincin Couple Tunangan
 

BEYOND MONDIAL JEWELER

BOOK APPOINTMENT
diamond CONSULTATION
SHIPPING RETURN POLICY
FREQUENTLY ASKED QUESTIONS