Siapin Lamaran Beken dengan Cincin Lamaran Terbaik

13/08/2021
12-2

Will you marry me?

Aww.. wanita mana, sih, yang nggak meleleh kalau tiba-tiba dilamar oleh pria idaman sembari disodorin cincin solitaire berlian? Lamaran atau proposal adalah momen yang paling membahagiakan bagi setiap wanita. Makanya pria rela melakukan apapun untuk membuat momen ini spesial dan bermakna.

Salah satu hal yang penting dalam momen lamaran adalah cincin. Demi mewujudkan lamaran berkesan yang tak terlupakan, pilih cincin lamaran terbaik yang bisa jadi simbol untuk ungkapan cintamu. Dari sekian banyak model cincin lamaran, cincin solitaire berlian adalah pilihan yang tepat.

It has this classic vibe yang nggak bakal bosenin untuk dipakai di momen apapun. Timeless, elegant, dan beautifully simple , inilah yang membuat solitaire ring menjadi pilihan yang fantastis, never go out of style. Cincin solitaire setting ini bisa menonjolkan keindahan dan kecemerlangan berlian yang sesungguhnya. Lagipula, saat ini solitaire setting hadir dengan berbagai modifikasi style yang lebih modern, salah satunya cincin solitaire Celestial dari koleksi Brilliant Rose Miss Mondial.

12

Cincin ini menggambarkan lingkaran cahaya malaikat yang menampilkan sinar kebahagiaan, membuat pemakainya menjadi lebih cantik dan memancarkan aura bahagia. Celestial dibuat dari kombinasi white gold dan rose gold dengan berat 3,9 gram. Cincin ini dilengkapi dengan satu butir berlian Brilliant Rose 0.3 carat, 20 butir berlian pelengkap masing-masing 0.006 carat, dan dua buah ruby precious stones 0.022 carat.

Potongan berlian Brilliant Rose diciptakan pada tahun 1995, terinspirasi dari gambar bunga mawar ( Rosace ) yang terukir pada jendela Gereja Katedral Notre Dame di Paris. Berlian ini memiliki 66 facet, lebih banyak 9 facet dari berlian pada umumnya sehingga mampu memantulkan cahaya yang lebih terang dan cemerlang. Yang membuat Brilliant Rose begitu spesial adalah motif rosette cantik yang diletakkan secara geometris dalam warna pelangi yang berkilau.

Brilliant Rose telah diuji oleh GIA ( Gemological Institute of America ) sebuah lembaga yang berdedikasi untuk menyediakan penelitian dan pendidikan berlian dengan hasil penilaian sempurna ( excellent ). Desain cincin solitaire Celestial yang dilengkapi oleh berlian Brilliant Rose ini sangat unik dan ikonik, sehingga siapapun wanita yang yang dilamar dengan diamond engagement rings ini pasti bakal meleleh.

Kamu bisa menemukan koleksi lengkap cincin engagement dengan berlian Brilliant Rose Miss Mondial di gerai Miss Mondial di kotamu. Cek koleksi cincin tunangan lain di Instagram Miss Mondial .

Ide Lamaran Romantis yang Berkesan

Karena kamu sudah dapatkan rekomendasi cincin tunangan yang unik dan ikonik, kini saatnya menyusun konsep lamaran yang berkesan dan romantis. Kamu bisa pilih dari salah satu ide berikut ini.

Ide Lamaran Simple

​​Terkadang ide yang paling sederhana adalah yang terbaik. Kalau kamu suka menikmati waktu yang tenang dan lebih intim dengan pasangan, nggak ada salahnya membuat kejutan proposal di hari Minggu sambil bersantai di rumah. Kamu bisa bikinin sarapan roti panggang dan secangkir kopi, kemudian tambahkan pesan “ Will you marry me? ”. She’ll be surprised!

Cincin yang tersembunyi dalam syal

Ini adalah salah satu ide lamaran yang bisa kamu contek dari K-Drama “ Oh My Venus ”. Sembunyikan diamond rings di dalam jahitan syal, kemudian minta pasangan kamu untuk mengambil satu benang di ujung syal, tarik benang tersebut sambil berjalan menjauh. Semakin jauh dia berjalan, cincin berlian asli tersebut akan terlihat, kemudian akan menggelinding melalui benang yang sudah ditarik tersebut menuju pasangan kamu. Romantis sekali, bukan?

Tunjukkan cintamu bersama hewan peliharaan

Apakah kamu dan dia punya hewan peliharaan? Ajak hewan kesayanganmu untuk jadi bagian dari momen spesial ini. Kamu bisa meletakkan cincin tunangan di kerah pakaian baju anjing atau kucing kamu. Kemudian minta dia untuk menemukannya. It’s simple but nice.

Itulah ide proposal romantis yang bisa kamu coba, semoga berhasil!

#cincinsolitare #cincinsolitareberlian #cincinlamaran #cincinberlian #diamondengagementrings #cincintunangan

Berita Lainnya

02/04/2024 Mengapa Diamond Jewellery Berkualitas Tinggi Perlu Sertifikasi?
 
01/04/2024 6 Tips Tampil Menawan Saat Lebaran Memakai Bracelet Elegan
 
31/03/2024 5 Fakta Anting Berlian sebagai Perhiasan Favorit Sepanjang Masa
 

BEYOND MONDIAL JEWELER

BOOK APPOINTMENT
diamond CONSULTATION
SHIPPING RETURN POLICY
FREQUENTLY ASKED QUESTIONS