Sambut MONDIAL Diamond Engagement Ring Collection

21/02/2022
grid

Pertunangan merupakan sebuah langkah bagi Anda dan pasangan untuk berkomitmen melanjutkan perjalanan cinta menuju ke jenjang yang lebih serius. Kini, prosesi tunangan atau lamaran tak lepas dari acara tukar diamond engagement ring . Penyematan cincin tunangan berlian menjadi momen puncak dari rangkaian acara pertunangan yang turut mempertemukan dua keluarga untuk saling berkenalan dan menentukan hari baik untuk acara pernikahan.

Memilih diamond engagement ring pun menjadi tantangan tersendiri bagi pasangan yang akan melaksanakan prosesi tunangan atau lamaran. Cincin tunangan berlian perlu dipilih yang cantik, serta dari bahan yang berkualitas dan nyaman digunakan.

MONDIAL Engagement Ring Collection

Nah, jika kamu masih bingung menentukan desain cincin tunangan, tak perlu khawatir, kamu bisa mempercayakannya kepada MONDIAL. Di bulan Februari, yakni bulan penuh cinta ini, MONDIAL meluncurkan kampanye “I Said MONDIAL” bersamaan dengan meluncurnya Engagement Ring Collection dengan 13 rekomendasi cincin tunangan berlian.

fancy-hsape-copy

Diamond engagement ring dari MONDIAL

Terinspirasi dari cinta spesial yang harus diungkapkan dengan istimewa pula, Engagement Ring Collection hadir dengan beragam pilihan cincin yang berbeda dan siap untuk menemanimu melangkah bersama pasanganmu.

MONDIAL Engagement Ring Collection memiliki desain cincin tunangan berlian yang  berbeda dengan menggunakan fancy shape diamonds , seperti heart shape, princess shape, marquise shape, hingga pear shape . Masing-masing diamond engagement ring tersebut menggunakan berlian dengan berat yang beragam, mulai dari 0.1 carat sampai lebih dari 2 carat. Penggunaan fancy shape diamonds yang berbeda-beda tersebut melambangkan berbagai perjalanan cinta yang unik dan layak untuk dirayakan atau diungkapkan dengan cara yang berbeda dan spesial juga.

Tak hanya itu, rangka yang digunakan juga cukup berbeda dari cincin lainnya, seperti dengan adanya sentuhan twist yang sangat manis saat melingkar di jari. Model cincin tunangan berlian Engagement Ring Collection ini kebanyakan berwarna rose gold , namun juga tersedia pilihan white gold.

rings

Model cincin tunangan berlian dari MONDIAL

Selain dapat digunakan sebagai cincin tunangan berlian hadirnya koleksi terbaru dari MONDIAL ini juga dapat dijadikan sebagai hadiah untuk setiap pernyataan cinta.

Seluruh model cincin tunangan berlian dari MONDIAL Engagement Ring Collection terbaru ini dibuat dengan craftsmanship yang sempurna dan berlian dengan kualitas tinggi sehingga menghasilkan cincin tunangan mewah yang dapat melengkapi momen indah bersama pasangan tercinta.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai MONDIAL Engagement Ring Collection, kamu dapat mengunjungi web resmi MONDIAL atau official Instagram MONDIAL !

#Mondial #IsaidMondial #ImDifferent

Berita Lainnya

02/04/2024 Mengapa Diamond Jewellery Berkualitas Tinggi Perlu Sertifikasi?
 
01/04/2024 6 Tips Tampil Menawan Saat Lebaran Memakai Bracelet Elegan
 
31/03/2024 5 Fakta Anting Berlian sebagai Perhiasan Favorit Sepanjang Masa
 

BEYOND MONDIAL JEWELER

BOOK APPOINTMENT
diamond CONSULTATION
SHIPPING RETURN POLICY
FREQUENTLY ASKED QUESTIONS