Perhiasan Tepat Untuk Wanita Modern yang Siap jadi Spotlight

05/07/2021

Ada satu hal yang nggak bisa dilepaskan dari sosok wanita modern selain sisi fierce dan independent -nya, yaitu perhiasan berlian yang bisa membuat penampilannya jadi lebih lebih stylish , stand out, sekaligus menjadikannya pusat perhatian. Bagi kebanyakan wanita, penampilan tidak akan lengkap tanpa adanya tambahan perhiasan.

Perhiasan telah memainkan peran penting dalam kehidupan manusia selama ribuan tahun. Kita belajar dari sejarah bahwa peradaban kuno sangat menghargai perhiasan, dan digunakan untuk menonjolkan kecantikan pemakainya. Jenis perhiasan yang berbeda dipakai untuk melambangkan pesan yang berbeda pula, seperti keamanan, kebijaksanaan, keanggunan, dan kemakmuran.

Banyak wanita suka memakai perhiasan sebagai simbol feminitas atau untuk menunjukkan status sosial. Perhiasan berlian asli juga bisa membuat wanita merasa percaya diri dan cantik. Untuk wanita modern yang selalu tampil percaya diri dan suka menjadi spotlight, inilah deretan perhiasan yang tepat untuk Anda.

Rangkaian Koleksi Mondial Dreams dari Mondial

jshnbxn

Ilustrasi Rangkaian Koleksi Mondial Dreams

Mondial memang paling mengerti kebutuhan wanita modern akan sebuah perhiasan sebagai pelengkap wardrobe harian. Untuk itulah koleksi Mondial Dreams hadir di tengah-tengah Anda. Koleksi perhiasan terbaru dari Mondial ini terinspirasi dari gaya wanita muda yang feminin, modern, concern dengan penampilan, ingin tampil berbeda sekaligus menjadi spotlight di manapun dia berada.

Desainnya yang unik, fresh , dan out of the box , dengan sentuhan style modern kontemporer membuatnya sangat spesial dan berbeda dari kebanyakan jewellery pada umumnya tanpa menghilangkan unsur keindahan, serta kenyamanan para penggunanya. Koleksi perhiasan berlian wanita ini dibuat dari tangan-tangan ahli menggunakan berlian berkualitas terbaik.

Anda dapat menjadikan koleksi Mondial Dreams sebagai statement jewelry di berbagai occasion. Dengan nuansa yang lebih muda, fun, modern, dan dinamis, koleksi Mondial Dreams mewujudkan mimpi setiap wanita muda untuk tampil berbeda dan menjadi spotlight.

kjhgf

Twist Ring

Twist ring adalah cincin berlian dengan desain twist yang terinspirasi dari “twist” atau bentuk spiral yang selalu bergerak dinamis. Cincin ini dibuat sebagai simbol dari kekuatan dan rasa aman bagi para pemakainya.

Dengan desain yang unik namun tidak meninggalkan kesan classy -nya, twist ring akan menonjolkan sisi youthful, fun, modern, powerful, dan stylish Anda sebagai wanita modern. Cincin ini memiliki center of attention berupa berlian MEC 0.3 ct dengan berbagai potongan mewah— round cut, pear cut, dan marquise cut dengan konstruksi bezel setting.

kijnhy

Ear Lobe Cuff

Ear Lobe Cuff adalah seri anting-anting berlian yang desainnya terinspirasi dari bentuk pilar yang menjadi simbol kekuatan wanita muda. Anting-anting jenis cuff pada earlobe mencerminkan wanita modern yang unique, stylish, strong, independence, suka menjadi trend setter tetapi ingin selalu tampil simple dan elegan.

Ciri khas Mondial pada anting-anting berlian Ear Lobe Cuff terlihat bisa dilihat dari penggunaan fancy shape diamond pear shape, marquise shape, dan heart shape. Anda bisa memakai anting-anting berlian ini dengan cuff earrings dari koleksi Mondial Dreams agar semakin trendy.

loiuhyg

Curved Cluster  Pendant with Chain

Curved cluster pendant with chain terdiri dari pendant beserta kalung dengan chain halus. Terinspirasi dari harmonisasi, kebersamaan, dan solidaritas dari jiwa muda. Rangkaian berlian yang ditata sedemikian rupa membentuk curve adalah simbol dari harmony, friendship, love, dan independent yang ada pada jiwa wanita muda. Ada 4 desain curved cluster pendant yang bisa Anda pilih untuk menunjang daily outfit Anda supaya lebih stylish.

Cek koleksi Mondial Dreams dari Mondial lainnya dengan mengunjungi laman Mondial atau follow Official Instagram Mondial.

Berita Lainnya

23/04/2024 Mengapa Berlian Paling Cocok untuk Cincin Couple Tunangan?
 
02/04/2024 Mengapa Diamond Jewellery Berkualitas Tinggi Perlu Sertifikasi?
 
01/04/2024 6 Tips Tampil Menawan Saat Lebaran Memakai Bracelet Elegan
 

BEYOND MONDIAL JEWELER

BOOK APPOINTMENT
diamond CONSULTATION
SHIPPING RETURN POLICY
FREQUENTLY ASKED QUESTIONS