Perhiasan Berlian Asli dengan Desain Elegan

14/10/2021
7-1

Penampilan yang elegan dan juga menarik tentunya menjadi impian semua wanita. Dengan anting-anting berlian yang menawan dan elegan, kecantikan Anda akan semakin terpancar dan membuat lebih percaya diri.

Untuk perempuan yang spesial seperti Anda, anting-anting dengan perhiasan berlian asli bisa Anda pilih dalam berbagai momen-momen yang tak terlupakan. Koleksi-koleksi perhiasan berlian akan sangat tepat untuk menemani Anda di setiap kesempatan.

Pancarkan Kecantikan Lewat Anting-Anting Berlian

ear

Dreams Ashlyn Earrings dari Mondial Dream Collection

Ashlyn earrings dari Mondial Dreams merupakan anting-anting yang mengusung filosofi pilar. Anting-anting ini menyimbolkan kekuatan dan jiwa muda. Ia mengingatkan Anda mengenai mimpi-mimpi besar yang Anda rencanakan dan semangat untuk terus menggapainya.

Pada bagian tengah anting-anting, terdapat dua round diamonds yang menyerupai daun. Dua mata berlian tersebut begitu cemerlang dan memperkuat pesona Anda. Dengan style yang begitu elegan dan classy, Ashlyn earrings dari Mondial Dreams cocok untuk  menemani Anda dalam berbagai acara yang penting.

Nuansa Manis dan Feminin dari Anting-Anting Berlian Mondial Dreams

ear-heart

Heart Cut & Round Cut Diamond Earrings dari Mondial Dreams

Untuk Anda yang menyukai konsep yang lebih feminin dan sweet, Mondial juga menghadirkan anting-anting berlian dengan model berlian heart cut dan warna emas asli . Di bagian atasnya, terdapat deretan berlian round cut yang lebih kecil. Konsep ini sangat kuat memancarkan sisi yang manis dari diri Anda. Mengenakan perhiasan berlian mewah ini sangat cukup untuk membuat Anda menjadi pusat kekaguman banyak mata yang memandang.

anting-anting

Anting-anting berlian dari Mondial Dreams

​​ Keindahan aksen bunga juga bisa Anda dapatkan lewat seri ini. Salah satu koleksi anting-anting berlian dari Mondial Dreams ini mengusung kombinasi potongan heart, dan round yang feminin. Akan sangat cocok untuk Anda yang ingin tampil elegan namun tetap fashionable dan simple . Selain itu juga, koleksi anting-anting berlian ini juga cocok dikenakan untuk acara penting Anda.

Selain cocok dikenakan dalam berbagai acara yang penting, perhiasan ini juga dapat menjadi hadiah terbaik bagi sahabat perempuan Anda. Dengan paduan dua potongan berlian yang disukai dari masa ke masa, ini bisa menjadi hadiah paling berkesan untuk sahabat terdekat Anda.

pear

Anting-Anting Berlian dengan Pear dan Round Shape Diamond

Pesona yang manis juga terlihat dari anting-anting berlian dengan kombinasi pear cut dan round cut. Salah satu perhiasan berlian terbaru dari Mondial ini memiliki konsep down to earth dan sederhana, tetapi begitu anggun dan berkelas. Berlian pear shape yang simple dikelilingi oleh round cut diamond , memancarkan kilau yang maksimal. Di atasnya, juga terdapat deretan round cut diamond yang berbaris secara vertikal. Perhiasan berlian mewah ini adalah sahabat terbaik bagi perempuan-perempuan yang elegan, menyukai keindahan, dan senantiasa tenang di berbagai suasana.

Koleksi Anting-Anting Berlian Simple dan Elegan Mondial

Jika Anda ingin menunjukkan keanggunan dengan model yang simple, Mondial Dreams selalu mewujudkannya untuk Anda. Koleksi anting-anting berlian dengan heart shape cut ini sangat tepat untuk Anda yang tidak ingin terlihat mencolok, tetapi tetap memesona. Lengkungan yang dilapisi round cut , berderet di sebelah mata berlian dengan bentuk hati yang sangat anggun dan manis.

pear-round

Perhiasan Simple dan Berkelas Pear dan Round Shape Mondial

Bagi Anda para perempuan kuat, independent , dan percaya diri yang ingin selalu terlihat cantik, koleksi ini merepresentasikan diri Anda dengan sempurna. Deretan berliannya begitu bersinar, memancarkan keindahan di dalam diri Anda.

Keindahan Rangkaian Berlian pada Anting-Anting

round-shape

Anting-Anting Berlian dengan Round Shape Diamond

Mondial menyematkan berlian dengan cutting yang presisi pada setiap koleksi anting-anting yang dirilis. Kemilau berlian adalah paduan sempurna bagi emas putih yang begitu simple dan berkelas.

Begitu sempurnanya seri anting-anting Mondial dalam merepresentasikan kecantikan yang tak lekang oleh waktu. Dapatkan informasi lebih lengkap mengenai koleksi-koleksi perhiasan berlian wanita dari Mondial, mulai dari Dreams Collection atau koleksi lainya  di website Mondial atau Instagram Mondial .

#Perhiasanberlian #perhiasanberlianterbaru #AntingAntingBerlian #perhiasanberlianasli #Perhiasanberlianmewah #Perhiasanberlianwanita

Berita Lainnya

30/04/2024 Model Gelang Bangles yang Cocok untuk Outfit Liburan
 
29/04/2024 5 Kriteria Mengukur Clarity Berlian pada Cincin Pernikahan Mewah
 
28/04/2024 Kenali 4 Jenis Wedding Band untuk Cincin Nikah Berlian
 

BEYOND MONDIAL JEWELER

BOOK APPOINTMENT
diamond CONSULTATION
SHIPPING RETURN POLICY
FREQUENTLY ASKED QUESTIONS