Paduan Bahan Anting Berlian Asli Mondial Jeweler

21/07/2019

Berlian atau dalam bahasa inggrisnya disebut dengan diamond merupakan material yang sangat keras. Hal tersebut dikarenakan berlian terbentuk dari karbon yang mendapatkan tekanan dari dalam bumi selama berjuta-juta tahun, yang hingga akhirnya mengeras. Selain keras, berlian memiliki bentuk yang indah dengan tampilan yang berkilau.

Maka dari itu, sering digunakan untuk membuat perhiasan. Perhiasan yang terbuat dari berlian memiliki makna tersendiri. Umumnya digunakan sebagai cincin nikah atau perhiasan lainnya yang dimaknai dengan ikatan cinta yang kuat. Tidak terkecuali perhiasan Anting Berlian Asli yang didesain oleh Mondial Jeweler.

Mondial Jeweler banyak mendesain perhiasan dengan bentuk yang berbagai macam, dan khususnya memiliki desain yang modern tidak ketinggalan zaman. Perhiasan tersebut meliputi, anting, gelang, kalung, cincin, dan yang lainnya dengan menampilkan keindahan yang berkilau dari berlian. Anting Berlian Asli pada umumnya didesain dengan menambahkan batu berlian di bagian tertentu.

Kerangka yang terbuat dari emas putih atau bahkan perpaduan emas putih dengan emas kuning yang memberikan kesan elegan pemakainya. Bagian utama yang dapat mempercantik anting yaitu batu berlian yang sangat kuat dengan kilauan cahaya di segala sisi. Mondial Jeweler memiliki berbagai macam perhiasan anting berlian dengan paduan berbagai bahan emas kuning dan putih, berikut ulasannya.

Anting bentuk memanjang, didesain sedemikian rupa penuh dengan berlian yang ada disetiap sisi bentuk bunga dan daunnya. Menunjukkan kesan yang elegan dan klasik dengan tampilan tumbuhan alam.

Anting tindik dengan bentuk bunga, rangkaian dengan emas kuning bertaburkan permata berlian di atasnya dengan berlian berukuran besar ditengah yang dikelilingi permata ukuran kecil.

Desain anting tindik berlian yang dipadukan dengan emas kuning dengan bentuk bunga mulai ujung telinga bawah sampai atas mengikuti bentuk daun telinga. Menampilkan kesan natural dan elegan

Anting tindik klasik dengan bahan emas putih yang dipadukan dengan berlian kuning ditengahnya yang dikelilingi dengan berlian memancarkan kilauan dari berlian tersebut dari segala sisi.

Anting memanjang dengan rangkaian emas kuning yang diatasnya dihiasi dengan deretan berlian dari ujung atas sampai bawah yang menunjukkan berlian besar di bawahnya.

Berita Lainnya

23/04/2024 Mengapa Berlian Paling Cocok untuk Cincin Couple Tunangan?
 
02/04/2024 Mengapa Diamond Jewellery Berkualitas Tinggi Perlu Sertifikasi?
 
01/04/2024 6 Tips Tampil Menawan Saat Lebaran Memakai Bracelet Elegan
 

BEYOND MONDIAL JEWELER

BOOK APPOINTMENT
diamond CONSULTATION
SHIPPING RETURN POLICY
FREQUENTLY ASKED QUESTIONS