Mondial Hadirkan Koleksi Perhiasan Lucente yang Glamour dengan Kilauan Mondial Excellent Cut

06/02/2023

Orang Yunani percaya berlian adalah air mata para Dewa sementara orang Romawi berteori bahwa mereka adalah pecahan bintang yang jatuh dari langit. Hingga saat ini berlian menjadi sumber inspirasi yang mempesona dan begitu menggoda. Sama seperti jatuh cinta, berlian memiliki cara untuk memikat seseorang dengan kilau dan warnanya yang unik. Seperti Mondial Jeweler yang meluncurkan seri perhiasan Lucente dalam koleksi Mondial Anniversary 2020 Collection untuk merayakan Anniversarynya yang ke 41 tahun.

Lucente terinspirasi dari gugusan bintang-bintang yang membentuk sinaran indah dan megah di langit malam.

Kemilau perhiasan berlian asli Lucente menggambarkan sinar terang yang terpancar dari gugusan bintang adalah sinar yang stabil, terang, dan indah. Sehingga harapannya wanita yang memakai perhiasaan ini bisa selalu berkarya dan menyinari dunia dengan karya-karyanya.

Satu set perhiasan Mondial Jeweler ini terdiri dari necklace ( kalung berlian ) dan bangle (gelang berlian) dengan desain menyerupai gemerlap bintang dilangit yang saling terhubung layaknya rasi bintang.

Lucente Necklace

Mondial-e-Katalog-Anniversary-Lucente-Final-03

Kalung Lucente adalah jenis kalung collar yang menempel pada leher. Kalung ini sangat sesuai jika digunakan untuk acara-acara formal. Kalung ini terlihat sempurna bila dikenakan tanpa kombinasi kalung lain, kemudian pasangkan dengan atasan berkerah rendah atau off shoulder. Leher Anda akan terlihat lebih jenjang, dan biarkan ia menjadi pusat perhatian dalam setiap penampilan Anda.

Kalung ini terdiri dari 15 butir MEC (Mondial Excellent Cut) yang merupakan berlian signature yang tersedia hanya di Mondial Jeweler. Berlian dengan penilaian kualitas sebanyak 49 parameter, triple excellent untuk diamond cut, polish dan symmetry yang membuat seri LUCENTE memiliki pantulan sinar yang sangat sempurna dari segala arah.

Pada bagian center kalung terdapat berlian utama sebesar 1.00ct, kemudian dikelilingi oleh MEC 0.3 hingga 0.6 cts. Kalung Lucente     terbuat dari 27 gr emas putih dengan total 14.631 cts berlian putih.

Lucente Bangle

Mondial-e-Katalog-Anniversary-Lucente-Final-04-1

Bila Anda adalah wanita yang menyukai perhiasan glamour, maka gelang Lucente ini bisa menjadi pilihan perhiasan yang paling tepat. Gelang Lucente adalah jenis gelang bangle tertutup, melingkar cantik di pergelangan tangan Anda.

Terdiri dari 9 butir MEC masing-masing 0.5 ct. Seperti yang sudah disebutkan diatas, MEC adalah signature diamond dari Mondial Jeweler. Materialnya terbuat dari 28gr emas putih dengan total 8.16 cts white diamond .

Menjadi Jeweler adalah rumah bagi koleksi perhiasan berlian asli  dan premium selama 41 tahun, Mondial Jeweler berkomitmen untuk selalu menghasilkan perhiasan yang mampu menonjolkan sisi keanggunan dan ekspresi akan sebuah mahakarya membanggakan yang tak lekang oleh waktu.

Baca Artikel Lainnya : Koleksi Fluente dari Mondial Jeweler Hadirkan Kemewahan yang Tak Lekang Oleh Waktu

Berita Lainnya

02/04/2024 Mengapa Diamond Jewellery Berkualitas Tinggi Perlu Sertifikasi?
 
01/04/2024 6 Tips Tampil Menawan Saat Lebaran Memakai Bracelet Elegan
 
31/03/2024 5 Fakta Anting Berlian sebagai Perhiasan Favorit Sepanjang Masa
 

BEYOND MONDIAL JEWELER

BOOK APPOINTMENT
diamond CONSULTATION
SHIPPING RETURN POLICY
FREQUENTLY ASKED QUESTIONS