Model Seserahan Lamaran Mewah Ala MONDIAL

25/01/2022
mondial12

Salah satu fase menuju bahtera rumah tangga adalah proses lamaran. Inilah saat di mana pihak calon mempelai pria beserta keluarganya akan datang ke rumah calon mempelai wanita untuk melamar kekasihnya langsung di hadapan orang tua. Momen ini juga sebagai simbol apakah pihak wanita menyetujui ajakan menikah dari pihak pria. Nah, saat datang secara resmi ke pihak wanita, calon mempelai pria biasanya membawa seserahan lamaran.

Seserahan menjadi simbol kesanggupan laki-laki untuk memenuhi kebutuhan calon istrinya. Biasanya, perangkat seserahan terdiri dari kebutuhan dari ujung rambut sampai ujung kaki untuk sang wanita. Barang-barang itu bisa digunakan saat momen pernikahan tiba atau bahkan saat bahtera rumah tangga sudah berlabuh.

Berikut rekomendasi seperangkat seserahan mulai dari barang-barang untuk mempercantik diri hingga untuk mendukung penampilan agar kian memesona.

Perangkat Makeup dan Skincare

Makeup dan skincare kini menjadi kebutuhan mendasar bagi para wanita untuk merawat diri dan memoles penampilan agar lebih glowing. Model seserahan lamaran unik ini bisa Anda berikan sesuai dengan kebutuhan calon mempelai wanita.

Berikan merek-merek makeup dan skincare yang biasa digunakan calon istri Anda. Untuk rekomendasi seserahan lamaran ini, berikan makeup bertema warna merah untuk membuat penampilan wanita Anda lebih stand out.

Perlengkapan Ibadah

Perlengkapan alat ibadah untuk muslim seperti perangkat mukena, sajadah, tasbih, Al Quran, dan lain-lain seringkali masuk dalam barang seserahan yang dibawa mempelai pria. Semua ini melambangkan agar kedua mempelai selalu menegakkan tiang agama, yaitu salat.

Selain itu, alat salat dan Al Quran juga melambangkan pernikahan yang dilakukan harus bertumpu pada nilai agama. Tidak ada salahnya juga, Anda memberi corak tema warna merah pada perangkat ibadah ini agar sesuai dengan tema warna barang seserahan lainnya.

Busana Wanita dan Lingerie

Seserahan lamaran juga seringkali berisi berbagai busana wanita hingga pakaian dalam atau lingerie . Jika ingin memberikan kesan estetik, Anda bisa memberikan satu tema warna. Misalnya, berbagai baju dengan corak merah yang senada dengan seserahan lain.

Busana wanita ini biasanya terdiri atas pakaian kerja, pakaian pesta, serta pakaian tidur. Namun, bagi adat Jawa, biasanya berupa bahan kebaya dan kain jarik dari berbagai motif batik. Pemberian pakaian dalam sebelum waktu pernikahan menjadi simbol harapan agar rahasia rumah tangga pasangan dapat tersimpan dengan baik.

Alas Kaki Mewah

Selain pakaian, rekomendasi seserahan lamaran juga bisa berupa alas kaki baik sepatu maupun sandal, untuk keperluan kasual, pesta, atau bekerja. Anda juga bisa menyamakan tema dengan seserahan lain bercorak merah. Sepatu sol merah atau sandal pesta berwarna merah akan menambahkan kesan elegan pada pemakainya. Selain itu, warna merah ini kuat dan memiliki  emosi yang hebat pula.

Perhiasan Berlian Mewah

Salah satu barang seserahan yang juga tidak pernah ketinggalan tentu saja perhiasan. Selain cincin yang menjadi tanda pengikat cinta, seserahan lamaran juga seringkali memuat set perhiasan mewah. Model seserahan lamaran mewah rekomendasi MONDIAL salah satunya adalah Flamma Collection.

model-seserahan

Model seserahan lamaran mewah dari MONDIAL

Koleksi terbaru di awal tahun 2022 ini menggunakan perhiasan berlian asli bertatahkan ruby. Batu yang juga dikenal dengan sebutan mirah delima ini bernuansa merah dapat diasosiasikan sebagai keberanian, integritas, pengabdian, dan kebahagiaan.

Warna merah dari ruby disimbolkan sebagai matahari. Ruby juga menjadi simbol dari cinta, kekuatan, dan keberuntungan. King of Gemstone ini juga bisa merangsang energi, pola pikir positif, kemurahan hati, kesuksesan, dan kemakmuran.

Anda bisa memilih rangkaian premium ruby collection tersebut yang terdiri atas 8 Ladies Ring, 2 Pendant Ruby Regular , dan 2 Pendant Ruby d engan sertifikat GIA di 14 butik  MONDIAL yang tersebar di seluruh Indonesia. Untuk melihat koleksi perhiasan berlian wanita dari MONDIAL lainnya, Anda  juga bisa membuka laman website maupun akun Instagram resmi MONDIAL.

#Mondial #ImDifferent #RubyCollection

Berita Lainnya

23/04/2024 Mengapa Berlian Paling Cocok untuk Cincin Couple Tunangan?
 
02/04/2024 Mengapa Diamond Jewellery Berkualitas Tinggi Perlu Sertifikasi?
 
01/04/2024 6 Tips Tampil Menawan Saat Lebaran Memakai Bracelet Elegan
 

BEYOND MONDIAL JEWELER

BOOK APPOINTMENT
diamond CONSULTATION
SHIPPING RETURN POLICY
FREQUENTLY ASKED QUESTIONS