Stories

Liburan Makin Stylish dengan Cincin Emas Model Terbaru Bertatahkan Berlian

mondial000000

Tidak terasa tahun 2022 sudah memasuki bulan September. Pada kuartal terakhir ini, orang biasanya mulai merencanakan perjalanan liburannya untuk menutup tahun. Sejumlah persiapan pun mulai dilakukan, mulai dari pemesanan tiket perjalanan, membeli sejumlah barang keperluan saat liburan, hingga menyiapkan perhiasan favorit seperti cincin emas model terbaru untuk dipakai saat traveling.

Pasalnya, liburan kerap dimaknai sebagai momen spesial bagi sebagian orang. Pengalaman saat traveling kerap diabadikan dalam bentuk foto maupun video. Karenanya, tak salah bila Anda tetap stylish saat liburan. Misalnya dengan pemilihan outfit terbaik hingga perhiasan seperti cincin emas elegan model terbaru. Tak hanya akan membuat Anda terlihat stunning, perhiasan berlian mewah menjadi bagian dari gaya Anda yang elegan.

Koleksi Cincin Emas Model Terbaru Bertatahkan Berlian dari MONDIAL

MONDIAL, brand perhiasan ternama pun tidak ingin ketinggalan memberikan para pencinta perhiasan berbagai rekomendasi cincin emas elegan model terbaru bertatahkan berlian. Apalagi, bulan September menjadi momen spesial bagi brand perhiasan di bawah naungan PT Central Mega Kencana (CMK) ini karena bertepatan dengan anniversary MONDIAL.

Dalam Azure Collection yang baru saja diluncurkan, MONDIAL memiliki sederet koleksi cincin emas model terbaru bertatahkan berlian. Tidak hanya itu, ada pula perhiasan berlian mewah lainnya seperti anting-anting, liontin, gelang, dan kalung. Semua perhiasan berlian mewah terbaru ini bertatahkan berlian dan batu safir biru.

Misalnya, desain cincin emas model terbaru bertatahkan berlian dengan mengusung bentuk geometri bulat. Cincin emas model terbaru bertatahkan berlian ini tentu bisa membuat Anda menjadi pusat perhatian saat liburan. Cincin emas elegan model terbaru bertatahkan berlian ini memiliki kadar emas 18K dengan nuansa white gold seberat 5.942 gram. Di dalamnya bertatahkan 44 butir batu safir bulat berwarna biru serta batu berlian bulat, oval, dan baguette dengan warna F dan kejernihan VVS.

cincin-azure

Cincin emas model terbaru bertatahkan berlian dari Azure Collection, MONDIAL

Kedua, desain cincin emas model terbaru bertatahkan berlian yang unik dengan model twist. Koleksi perhiasan cincin emas model terbaru bertatahkan berlian ini memiliki bentuk geometri layangan pada bagian center cincin. Seperti model lainnya, cincin emas model terbaru ini juga bernuansa white gold dengan kadar emas 18K dan berat 8.746 gram. Perhiasan ini juga memiliki paduan batu safir biru berpotongan bulat dan baguette sebanyak 9 butir dan round, pear, baguette F VVS diamond.

terbaru-azure

Koleksi perhiasan cincin emas model terbaru yang bertabur berlian dan batu safir

Model cincin emas model terbaru ketiga juga bernuansa white gold dan berkadar 18K. Model ini mengusung bentuk geometri segi enam yang juga memadukan batu safir biru dengan F VVS diamond. Koleksi perhiasan cincin emas model terbaru ini memiliki ring yang tegas dan tebal dengan berat mencapai 7.340 gram.

terbaru-azure1

Cincin emas elegan model terbaru bertatahkan berlian untuk merayakan anniversary MONDIAL di bulan September

Batu Kelahiran September

Rilisnya Azure Collection pada bulan anniversary yakni September dengan mengangkat kemewahan batu safir biru. Memang, batu safir dikenal sebagai batu kelahiran September. Adapun filosofinya yakni batu permata safir untuk menarik kesejahteraan, berkah, dan karunia di masa depan. Sedangkan kata safir sendiri berasal  dari “sapheiros” yakni bahasa Yunani yang berarti “bright blue stone”.

MONDIAL Azure Collection terdiri atas delapan bentuk geometri yang dikedepankan dalam koleksi terbaru ini. Selain itu, bentuk multi-dimensi berulang dalam lapisan logam campuran diselingi dengan elemen pavé.

Warna biru pada koleksi perhiasan cincin emas model terbaru ini melambangkan kemuliaan, kejujuran, ketulusan, dan kesetiaan. Sementara gaya Art Deco ditandai dengan garis-garis sederhana yang ditekankan oleh batu permata dan tatahan secara alami cocok untuk tren geometris ini.

Keistimewaan Batu Safir

Untuk diketahui, mineral korundum dalam batu permata sebenarnya memiliki semua warna pelangi. Dalam keadaan paling murni, korundum sebenarnya tidak berwarna. Warna korundum yang paling jamak ditemui adalah kristal buram dengan warna kusam. Sementara korundum berwarna merah disebut batu ruby dan korundum biru disebut safir. Sisanya, semua warna lain disebut batu safir mewah.

Khusus korundum berwarna biru, bisa terdiri dari warna biru murni, biru kehijauan hingga biru keunguan. Nama "safir" juga dapat digunakan untuk korundum apa pun yang tidak berwarna merah dan tidak memenuhi syarat sebagai batu ruby.

Batu safir pun dikenal menjadi batu kedua terkuat daya tahannya setelah berlian. Jika berlian menempati peringkat 10 pada Skala Mohs untuk Kekerasan Mineral, maka batu safir juga sangat tahan lama dan menempati peringkat 9 dari 10 pada Skala Mohs. Untuk alasan ini, safir adalah salah satu dari sedikit batu permata yang menjadi alternatif bagus untuk cincin pertunangan dan perhiasan.

Tak heran bila MONDIAL memilih keistimewaan safir dalam perhiasan spesial bagi para pencintanya. Tidak hanya untuk merayakan momen spesial, perhiasan seperti cincin emas elegan terbaru bertatahkan berlian menjadi salah satu makna pencapaian hidup yang berhasil diraih para pencinta perhiasan.

Anda bisa mendapatkan cincin emas model terbaru bertatahkan berlian dan perhiasan berlian mewah lainnya di butik-butik MONDIAL yang tersebar di seluruh Indonesia. Beragam perhiasan Azure Collection dan koleksi-koleksi lain juga bisa dilihat secara online melalui  website mondialjeweler.com dan akun Instagram MONDIAL.

 

#Mondial

#ImDifferent

#AzureCollection

#MondialAnniversary