Keindahan Mondial Open Ring yang Memeluk Jarimu

05/07/2021
LR-OW00717-A2x-edit-copy-900x900px

Memilih perhiasan berlian dengan tepat akan membuat Anda menonjol di tengah keramaian, you will be the spotlight even with a simple outfit. Perhiasan berlian, baik itu liontin berlian, cincin berlian, atau anting-anting berlian juga akan membuat outfit Anda jadi lebih stand out.

Dari sekian banyak perhiasan berlian seperti liontin berlian asli dan liontin model terbaru yang ada — cincin berlian menjadi perhiasan yang sempurna untuk elevate your wardrobe sekaligus menjadikan Anda spotlight di tengah keramaian. Why? Ini karena tangan dan jari adalah bagian tubuh yang paling sering digunakan. Ini juga yang menyebabkan banyak wanita rajin merawat kuku mereka. Cincin berlian bisa menambahkan sentuhan kilau sempurna yang Anda inginkan tanpa tambahan aksesoris lain seperti gelang atau anting-anting.

Diamond Fashion Ring

shutterstock-1924507220

Bicara tentang cincin berlian, nggak selalu relate dengan cincin tunangan atau pernikahan, lho! Ada juga jenis diamond fashion ring , ini adalah salah satu jenis perhiasan fashion yang dipakai oleh wanita dengan tujuan mode, gaya, atau untuk kebutuhan styling.

Diamond fashion ring umumnya memiliki desain yang unik, tapi nggak norak jika di- styling dengan jenis perhiasan berlian lainnya. Salah satu yang mempengaruhi jenis diamond fashion ring adalah desain dan juga cutting—shape diamond yang melekat pada cincin tersebut. Beberapa diamond fashion ring bahkan memiliki lebih dari 1 butir berlian sebagai hiasannya dan hadir dengan berbagai jenis cutting.

Lantas, jenis diamond fashion ring seperti apa yang unik, elegan, sekaligus bisa elevate daily outfit Anda? Tentu saja Open Ring by Mondial Dreams!

Mondial Dreams

Mondial Dreams merupakan koleksi perhiasan terbaru dari Mondial yang didesain khusus untuk para wanita dengan jiwa muda. Semua perhiasan yang ada dalam koleksi ini terinspirasi dari gaya wanita muda modern, yang concern dengan penampilan mereka. Ingin selalu tampil berbeda, penuh percaya diri, dan love being on the spotlight.

Open Ring Koleksi Mondial Dreams

LR-OW00718-A2x-edit-copy-900x900px

Apakah Anda termasuk wanita muda yang stylish , modern, dan unik? Ini saatnya memasukkan open ring dari koleksi Mondial Dreams dalam shopping list Anda. Open ring merupakan jenis cincin berlian dengan desain terbuka di salah satu sisinya, kemudian di ujung cincin terdapat hiasan berlian dengan berbagai bentuk . Cincin ini terbuat dari emas putih dengan 6 pilihan diamond shape, yaitu:

Round Brilliant Cut Diamonds

Potongan berlian dengan bentuk bulat yang populer digunakan pada cincin solitaire. Meski terlihat simple dan menawarkan fleksibilitas, round cut diamond yang paling cemerlang memiliki harga yang cukup fantastis.

Princess-Cut Diamonds

Berlian ini memiliki bentuk persegi, menghasilkan kilau yang sangat cemerlang karena cara pemotongannya. Warna yang dipancarkan dari berlian princess-cut sangat unik, berkilau di setiap sudutnya.

Marquise-Cut Diamonds

Berlian berpotongan marquise adalah bentuk sempurna untuk memaksimalkan berat karat dengan menekankan ukuran berlian. Bentuknya yang unik membuat tangan dan jari pemakainya tampak lebih panjang dan ramping.

Pear-Shaped Diamonds

Menggabungkan potongan bulat dan marquise , menyerupai bentuk tetesan air atau buah pir. Bentuk pir yang ramping membuat jari dan tangan terlihat lebih ramping sekaligus menciptakan tampilan yang lembut dan halus.

Oval Diamonds

Berlian oval memiliki tampilan klasik dengan sentuhan modern. Ini adalah potongan populer dalam semua jenis perhiasan, terutama untuk cincin tunangan sehingga mudah untuk dicocokkan dengan perhiasan lainnya.

Heart-Shaped Diamond

Berlian berbentuk hati adalah versi modifikasi dari potongan brilian bulat. Cut to a high level of quality, bentuk berlian ini memiliki kecemerlangan yang menakjubkan. Bukan hanya kilaunya yang cemerlang, bentuk yang menggambarkan cinta ini juga memberi makna tersendiri jika dijadikan sebagai pemanis perhiasan emas.

Masing-masing diamond shape pada open ring ini bisa menunjukkan image yang berbeda, tergantung siapa pemakainya. So, dari keenam diamond shape di atas, manakah yang paling cocok dengan penampilan Anda?

Untuk melihat detail produk Mondial Dreams lainnya dengan mengunjungi website Mondial . Anda juga bisa follow akun Official Instagram Mondial untuk mendapatkan update produk terbaru dari kami.

Berita Lainnya

02/04/2024 Mengapa Diamond Jewellery Berkualitas Tinggi Perlu Sertifikasi?
 
01/04/2024 6 Tips Tampil Menawan Saat Lebaran Memakai Bracelet Elegan
 
31/03/2024 5 Fakta Anting Berlian sebagai Perhiasan Favorit Sepanjang Masa
 

BEYOND MONDIAL JEWELER

BOOK APPOINTMENT
diamond CONSULTATION
SHIPPING RETURN POLICY
FREQUENTLY ASKED QUESTIONS