Stories

Karena Nikah Cuma Sekali, Maka Pilihlah Cincin Nikah Berlian yang Spesial

image000

Pernikahan menjadi salah satu fase paling penting dalam kehidupan manusia. Sebagai wujud bersatunya dua manusia dalam cinta dan berniat untuk membangun keluarga, pernikahan menjadi momen yang sakral. Untuk itu, persiapan pernikahan pun kerap tidak bisa dinilai sepele termasuk dalam mencari cincin nikah berlian, agar momen sakral menjadi kian spesial.

Meski bukan satu-satunya persiapan yang paling krusial, cincin nikah berlian menjadi salah satu hal yang akan membuat momen pernikahan tak terlupakan. Tak heran bila banyak para pasangan mencari model cincin nikah berlian terbaik yang akan dikenakan sepanjang masa. Apalagi, setiap pasangan mengharapkan pernikahan adalah sekali seumur hidup.

Cincin Nikah Berlian Spesial dari MONDIAL

Karena pernikahan diharapkan cuma sekali seumur hidup, MONDIAL pun merancang perhiasan cincin nikah berlian yang akan menjadikan momen sakral terkenang sepanjang waktu. Brand perhiasan ternama sejak 1979 ini sudah memiliki berbagai koleksi dan rekomendasi cincin nikah berlian.

Pada bulan September yang bertepatan dengan anniversary MONDIAL, brand ini merilis wedding ring spesial yakni cincin nikah berlian Forget Me Not. Produk ini berupa bundling tiga cincin untuk persiapan pernikahan yang terdiri dari cincin nikah pria, cincin nikah wanita, dan cincin pertunangan wanita.

Produk cincin Forget Me Not bisa menjadi solusi one stop shopping bagi para calon pengantin. Karena mereka tidak perlu membeli semua kebutuhan cincin secara terpisah. Desainnya pun sangat unik sekaligus elegan, dengan emas berkadar 18K. Pada cincin nikah berlian pria memiliki desain ring bergelombang dengan nuansa rose gold.

Kemudian cincin nikah berlian wanita memadukan nuansa rose gold dengan 16 butir round F VVS diamond. Sementara cincin tunangan wanita bernuansa white gold dengan satu butir round MEC G VVS diamond, dengan total berat kotor ketiga cincin mencapai 12,620 gram.

cincin-nikah

Cincin Nikah Berlian dari MONDIAL

Koleksi Perhiasan Berlian dan Batu Safir

Selain merilis wedding ring collection, pada September ini MONDIAL juga merilis Azure Collection, yakni koleksi perhiasan berlian mewah dengan desain delapan bentuk geometri. Uniknya, koleksi perhiasan terbaru ini memadukan kilau berlian dengan batu safir berwarna biru yang kian menambah kemewahan.

MONDIAL Azure Collection terdiri dari beberapa jenis perhiasan berlian mewah seperti anting-anting, liontin, gelang, kalung, dan tak ketinggalan cincin berlian mewah yang bertatahkan berlian dan batu safir biru. Cincin Azure Collection bisa menjadi salah satu rekomendasi cincin nikah berlian bagi calon pengantin.

Misalnya, pada salah satu koleksi cincin berlian mewah dengan mengedepankan bentuk geometri bulat. Model cincin berlian asli ini dijamin akan menambah kesakralan pernikahan para pengantin. Kemewahan cincin berlian ini terwujud dengan  kadar emas 18K bernuansa white gold seberat 5.942 gram. Tidak hanya itu, di dalamnya bertatahkan 44 butir batu safir bulat berwarna biru serta batu berlian bulat, oval, dan baguette dengan warna F dan kejernihan VVS.

cincin-azure

Cincin Berlian Terbaru Azure Collection MONDIAL

Ada pula model cincin berlian lainnya yang mengusung bentuk geometri layangan. Koleksi perhiasan cincin berlian terbaru ini memiliki model yang sangat unik, yakni twist dengan geometri layangan sebagai center. Cincin berlian ini juga bernuansa white gold dengan kadar emas 18K dan berat 8.746 gram. Perhiasan ini juga memiliki paduan batu safir biru berpotongan bulat dan baguette sebanyak 9 butir dan round, pear, baguette F VVS diamond.

terbaru-azure

Koleksi Perhiasan Cincin Berlian Bertabur 8 Butir Safir Bulat dan Baguette

Terakhir, model cincin berlian dengan geometri segi enam sebagai center, dengan bentuk yang tegas. Cincin memiliki desain yang tebal dengan dua ring yang berpotongan. Kadar emas bernuansa white gold ini juga sebesar 18K, dengan berat 7.340 gram. Koleksi perhiasan cincin berlian ini bertatahkan dua butir round sapphire dan 10 butir baguette sapphire, yang bersanding dengan round, marquise, and pear diamond, dengan warna F dan kejernihan VVS.

terbaru-azure1

Cincin Berlian Terbaru dengan Model Geometri Segi Enam yang Unik

Ketiga model cincin berlian ini bisa menjadi rekomendasi para calon pengantin yang ingin mengikat janji setia dalam mahligai pernikahan. Tidak hanya cantik dikenakan oleh pengantin wanita, model cincin berlian ini juga tampak cocok bagi mempelai pria.

Sejarah Batu Safir

Batu safir sejatinya telah dikenal sebagai batu permata berharga sejak berabad-abad lalu, atau tepatnya di abad pertengahan. Kala itu, orang Yunani dan Persia Kuno sangat menilai batu permata biru ini sebagai barang berharga.

Terutama safir dengan varian biru tua yang menjadi barang kecintaan para bangsawan, termasuk raja-raja abad pertengahan. Mereka mengenakan batu safir dan percaya bahwa permata ini bisa melindungi mereka dalam pertempuran.

Perkembangan batu safir sebagai cincin tunangan pun muncul di era modern, kala Raja Charles III melamar Putri Diana. Cincin pertunangan safir 12 karat menjadi simbol ikatan cinta mereka, dan membuat kemewahan batu safir makin populer.

Tradisi melamar dengan batu safir selanjutnya diteruskan oleh Pangeran William, putra sulung Raja Charles dan Putri Diana. Cincin ikonik yang bertabur 14 berlian itu diberikan Pangeran William untuk kekasih hatinya Kate Middleton yang kini telah bergelar Princess of Wales.

Bagi MONDIAL, keistimewaan batu safir pada Azure Collection ini sangat bertepatan dengan anniversary MONDIAL. Pasalnya, batu safir dikenal sebagai batu kelahiran September. Filosofinya yakni batu permata safir untuk menarik kesejahteraan, berkah, dan karunia di masa depan. Sedangkan kata safir sendiri berasal dari bahasa Yunani, yaitu Sapheiros, yang berarti ‘bright blue stone’.

MONDIAL Azure Collection memiliki bentuk multi-dimensi berulang dalam lapisan logam campuran diselingi dengan elemen pavé. Sementara warna biru pada koleksi perhiasan cincin berlian ini melambangkan kemuliaan, kejujuran, ketulusan, dan kesetiaan. Sementara gaya Art Deco ditandai dengan garis-garis sederhana yang ditekankan oleh batu permata dan tatahan berlian secara alami, cocok untuk tren geometris ini.

Calon pengantin bisa memilih cincin nikah berlian terbaru dari Azure collection sebagai rekomendasi. Beragam koleksi perhiasan cincin nikah berlian bisa dilihat langsung di butik-butik MONDIAL di seluruh Indonesia. Selain itu, beragam perhiasan Azure collection dan koleksi-koleksi lain juga bisa dilihat secara online melalui  website mondialjeweler.com, serta akun Instagram MONDIAL.

 

#Mondial

#ImDifferent

#AzureCollection

#MondialAnniversary