Kalung Berlian Model Terbaru dengan 9 Ruby

18/01/2022
model-kalung-berlian-mewah-1

Model kalung berlian mewah dengan ruby dari MONDIAL

Hampir semua perempuan mencintai keindahan, khususnya perhiasan. Salah satu perhiasan dengan pesona keindahan yang mampu menyihir perhatian perempuan yaitu kalung berlian model terbaru dengan ruby .

Ruby merupakan salah satu dari empat batu mulia paling berharga di dunia; selain diamond, sapphire, dan emerald . Dalam Bahasa Indonesia, ruby dikenal sebagai batu delima. Nama delima juga didapat karena warna merah tua yang dimilikinya, merah delima.

Sementara dalam Bahasa Inggris, ruby berasal dari Bahasa Latin “ rubens ”, yang juga berarti merah. Meski terkenal dalam warna merah tua, sebenarnya ruby memiliki variasi warna lainnya, mulai dari merah darah yang pekat hingga merah muda. Warna merah pada batu ruby sendiri, berasal dari jejak mineral kromium.

Manfaat Ruby

Memakai perhiasan seperti kalung berlian dengan batu ruby dipercaya dapat memberi banyak manfaat. Ruby dianggap mampu memberi rasa percaya diri dan motivasi. Selain itu, ruby juga dipercaya meningkatkan kekuatan, kebijaksanaan, sekaligus memberi kehangatan.

Ruby juga merupakan simbol dari cinta, kekuatan, dan keberuntungan. Ruby digunakan oleh pemakainya untuk merangsang energi, pola pikir positif, kemurahan hati, kesuksesan, dan kemakmuran. Warna merah dari ruby dapat diasosiasikan sebagai keberanian, integritas, pengabdian, dan kebahagiaan. Selain itu warna merah dari ruby juga disimbolkan sebagai matahari.

Koleksi Kalung Berlian Elegan MONDIAL

Ruby adalah batu mulia yang sangat keras, sama kuatnya dengan batu safir, hanya sedikit lebih lunak dari berlian, sehingga sangat cocok dijadikan ornamen perhiasan, baik itu cincin maupun kalung berlian.

model-kalung-berlian-mewah-1

Kalung berlian model terbaru dengan ruby dari MONDIAL

MONDIAL memiliki koleksi Flamma, yang merupakan Premium Ruby Collection. Ruby yang digunakan adalah Natural Heated , yaitu ruby dengan warna yang didapatkan dari alam dengan dipanaskan untuk mencapai warna yang  diinginkan.

Koleksi yang dikeluarkan pada momen Chinese New Year & Valentine’s Day 2022 ini terinspirasi dari nyala api yang membara yang disimbolkan dengan penggunaan precious stone ruby . Flamma sendiri memiliki arti nyala api tetapi juga dapat diartikan sebagai bersinar, menyala, berkobar.

Salah satu yang masuk dalam koleksi Flamma adalah kalung berlian modern yang dihiasi 9 ruby oval dengan total 3,356 carat dan 1 ruby bersertifikat GIA oval dengan total 0,97 carat. Model kalung berlian mewah ini dilengkapi berlian dengan tingkat warna F dan tingkat kejernihan VVS dengan total 5,67 carat.

Perhiasan dengan batu ruby ini bisa jadi ide melengkapi koleksi pribadi maupun sebagai hadiah ulang tahun, hadiah anniversary, Valentine , dan berbagai perayaan penting lainnya.

Temukan koleksi lengkap MONDIAL lainnya dengan mengunjungi laman website MONDIAL atau official Instagram MONDIAL !

#MONDIAL #ImDifferent  #RubyCollection

Berita Lainnya

02/04/2024 Mengapa Diamond Jewellery Berkualitas Tinggi Perlu Sertifikasi?
 
01/04/2024 6 Tips Tampil Menawan Saat Lebaran Memakai Bracelet Elegan
 
31/03/2024 5 Fakta Anting Berlian sebagai Perhiasan Favorit Sepanjang Masa
 

BEYOND MONDIAL JEWELER

BOOK APPOINTMENT
diamond CONSULTATION
SHIPPING RETURN POLICY
FREQUENTLY ASKED QUESTIONS