Kalung Berlian Mewah yang Jadi Simbol Keabadian

10/08/2021
5-1

Ketika bicara tentang cinta dan keabadian, kerap kali berlian adalah hal yang akan muncul di benakmu. Bahkan, berlian, sejak berabad-abad telah dianggap sebagai salah satu bukti cinta yang abadi. Berlian adalah hardest, precious, and the most durable substance di bumi, menjadikannya sebagai simbol sempurna untuk mewakili cinta yang abadi. Sebagai simbol keabadian, berlian nggak harus selalu hadir dalam bentuk cincin, tapi bisa juga dalam bentuk perhiasan berlian mewah lainnya seperti kalung berlian. Every woman loves necklaces!

Kalung berlian adalah the most versatile perhiasan yang ada sejak jaman dulu. Kalung berlian hadir dengan berbagai model dan ukuran, mulai dari kalung minimalis kontemporer hingga kalung berlian vintage yang sudah diwariskan turun temurun dalam keluarga. Untuk Anda wanita modern yang ingin selalu tampil elegan dan glamour, Mondial hadir dengan koleksi kalung berlian MEC Ultimate yang spesial.

Apa yang membuat kalung berlian mewah MEC Ultimate spesial?

MEC Ultimate menjadi berlian pertama di dunia dengan kualitas yang lebih baik dari GIA Triple Excellent. Berlian dalam seri MEC Ultimate dipilih berdasarkan 49 parameter dan spesifikasi pengukuran menggunakan teknologi canggih masa kini dengan pertimbangan unsur performa cahaya, yakni Light Performance dari Sarine Technologies. Adanya sertifikasi ini memberi dimensi baru pada penilaian berlian MEC, menjadikannya sebagai satu-satunya berlian super mewah, megah, dan memesona.

Hal yang membuat sertifikasi Light Performance sangat istimewa adalah karena diukur dengan 4 parameter, yaitu sparkle, light symmetry, fire, dan brilliance.

Brilliance, diartikan sebagai cahaya intens dengan warna putih di permukaan berlian yang berhasil dipantulkan.

Symmetry, merupakan pengukuran distribusi cahaya yang berhasil dipantulkan kembali secara sempurna ke area permukaan.

Fire, adalah pendaran spektrum warna dari dalam berlian yang berhasil dipantulkan. Fire umumnya ditemukan dengan kilauan warna cerah ( vivid ) seperti biru, kuning, merah, dan lain-lain.

Sparkle, dapat diartikan sebagai kerlipan yang memancar dari berlian ketika bergerak. Ini adalah perpaduan antara unsur brilliance dan fire.

Dengan adanya penambahan kriteria penilaian ini menjadikan hanya 1 dari 100 berlian terbaik di dunia yang layak dinyatakan sebagai MEC Ultimate. Light Performance Report dari Sarine Technologies ini memiliki bentuk fisik dan digital sebagai jaminan dari kesempurnaan berlian MEC Ultimate dari Mondial.

Kalung berlian mewah Altalune

jjj

Altalune adalah sebuah kata yang diambil dari bahasa latin, memiliki makna “ over the moon ”. Namun Mondial menjadikan kalung ini sebagai simbol dari keabadian yang kekal layaknya cinta kedua pasangan.

Kalung berlian mewah ini dibuat dari material white gold yang memancarkan kemilau serta keindahan berlian MEC Ultimate 0,30-1,00 carat. Altalune terdiri dari rangkaian berlian MEC Ultimate yang diapit oleh berlian fancy shape (pear shape) sebagai simbol cinta sejati seumur hidup.

Meski termasuk kalung berlian simple, Altalune mampu memancarkan cahaya berlian dengan sempurna. Membuat siapa saja pemakainya terlihat tampak lebih glamour . Kalung emas model terbaru Mondial ini sangat cocok sebagai salah satu perhiasan untuk menghadiri acara pesta, event pernikahan, atau momen spesial lain.

Altalune, kalung berlian asli dengan model simple ini, akan memancarkan aura keanggunan Anda tanpa terkesan mencolok. Anda hanya perlu memadukan kalung berlian ini dengan gaun off shoulder berwarna solid, seperti merah, hitam, navy, lilac, dusty, pink , atau putih. Tambahkan juga perhiasan berlian lain seperti cincin berlian, dan anting-anting berlian agar penampilan Anda semakin memukau. Are you ready to be in the spotlight?

Koleksi lengkap perhiasan berlian MEC Ultimate bisa Anda dapatkan di gerai Mondial terdekat di kota Anda. Anda juga bisa mengunjungi laman website-nya maupun akun  Instagram resminya untuk melihat koleksi perhiasan berlian asli lainnya.

#kalungberlian #kalungberlianasli #kalungberlianmewah #cincinberlian #perhiasanberlian #perhiasanberlianmewah

Berita Lainnya

26/04/2024 Panduan Memilih Cincin Wanita dengan Berlian untuk Memperindah Jari Anda
 
25/04/2024 Tips Tampil Manis saat Liburan dengan Anting Berlian Simple Model Stud
 
24/04/2024 Pernikahan Makin Berkesan dengan 3 Model Cincin Nikah Couple yang Unik Ini!
 

BEYOND MONDIAL JEWELER

BOOK APPOINTMENT
diamond CONSULTATION
SHIPPING RETURN POLICY
FREQUENTLY ASKED QUESTIONS