Jubilee: Kado Anniversary Pernikahan untuk Dia yang Paling Spesial

12/11/2021

im-different

Pasangan yang telah bertahun-tahun bersama mungkin tidak lagi merayakan ulang tahun pernikahan dengan sesuatu yang spesial seperti di awal tahun pernikahan. Padahal, memberikan kado anniversary pernikahan untuk pasangan bisa menciptakan momentum yang tidak terlupakan.

Merayakan ulang tahun pernikahan merupakan hal penting karena membuat pernikahan semakin awet. Berdasarkan sebuah penelitian yang pernah dilakukan pada wanita yang diceraikan suaminya, 45% dari mereka lupa tanggal ulang tahun pernikahan.

Untuk itu, perlu dicatat alasan utama pentingnya merayakan hari ulang tahun pernikahan. Salah satunya adalah karena hari tersebut paling bermakna dalam hidup. Hari pernikahan merupakan masa transisi saat Anda mulai tumbuh bersama sebagai pasangan. Merayakan hari ulang tahun pernikahan sekaligus menjadi momentum untuk mengevaluasi kembali segala sesuatu yang penting mengenai pasangan hidup dan pernikahan. Saat merayakannya, Anda bisa ‘melihat ke belakang’ berbagai masalah yang dialami bersama pasangan dan telah mampu mengatasinya bersama.

Perayaan juga bisa menjadi menjadi momen spesial untuk mengenang kembali perasaan cinta yang menggebu-gebu seperti awal jumpa. Seperti halnya ketika masa pacaran, kebanyakan pasangan tak lupa merayakan tahun 'jadian' mereka secara spesial. Dengan merayakan ulang tahun pernikahan, perasaan cinta ketika menikah bisa dipupuk sehingga tetap sama seperti di masa pacaran.

Untuk menciptakan hari yang spesial, Anda perlu menyiapkan kado anniversary pernikahan. Seri Jubilee dari koleksi MONDIAL Anniversary dari MONDIAL bisa menjadi salah satu jawaban kado ulang tahun pernikahan bagi istri Anda sehingga akan menciptakan momen spesial saat ulang tahun pernikahan. Desainnya yang mewah akan menambah kemegahan acara sekali seumur hidup ini.

Jubilee terinspirasi oleh deretan bintang di langit dengan kecantikan yang memesona dan menggoda. Sama seperti jatuh cinta, berlian pada perhiasan ini memikat seseorang dengan kilau dan warnanya yang unik.

Kemilau perhiasan berlian mewah Jubilee menggambarkan sinar terang yang terpancar dari gugusan bintang yaitu sinar yang stabil, terang, dan indah. Sehingga wanita yang memakai perhiasaan ini bisa selalu berkarya dan menyinari dunia dengan karya-karyanya.

Satu set perhiasan berlian wanita Jubilee dari MONDIAL yang terdiri dari necklace (kalung berlian) dan bangle (gelang berlian) ini akan menjadi kado anniversary unik bagi pasangan.

Jubilee Necklace

Jubilee-Necklace

Kado anniversary pernikahan kalung Jubilee dari MONDIAL

Kalung Jubilee adalah jenis kalung collar yang menempel pada leher. Kalung ini sangat sesuai jika digunakan untuk acara-acara formal dan terlihat sempurna bila dikenakan tanpa kombinasi kalung lain, kemudian pasangkan dengan atasan berkerah rendah atau off shoulder.

Jubilee Bangle

jubilee-bangle

Kado anniversary pernikahan gelang Jubilee dari Mondial

Bila Anda mencari inspirasi kado anniversary pernikahan, maka gelang Jubilee ini bisa menjadi pilihan yang paling tepat. Gelang Jubilee adalah jenis gelang bangle tertutup, melingkar cantik di pergelangan tangan pasangan. Menggunakan berlian Marquise dan Oval, Jubilee Bangle menjadi kado anniversary untuk pacar wanita atau istri Anda yang istimewa dan tidak dapat dilupakan.

MONDIAL adalah rumah bagi koleksi perhiasan berlian mewah. MONDIAL berkomitmen untuk selalu menghasilkan perhiasan yang mampu menonjolkan sisi keanggunan dan ekspresi akan sebuah mahakarya membanggakan yang tak lekang oleh waktu.

Anda bisa mendapatkan seri perhiasan berlian mewah Jubilee di gerai MONDIAL terdekat. Follow akun official Instagram MONDIAL dan kunjungi website MONDIAL untuk melihat koleksi lengkap MONDIAL.

Berita Lainnya

23/04/2024 Mengapa Berlian Paling Cocok untuk Cincin Couple Tunangan?
 
02/04/2024 Mengapa Diamond Jewellery Berkualitas Tinggi Perlu Sertifikasi?
 
01/04/2024 6 Tips Tampil Menawan Saat Lebaran Memakai Bracelet Elegan
 

BEYOND MONDIAL JEWELER

BOOK APPOINTMENT
diamond CONSULTATION
SHIPPING RETURN POLICY
FREQUENTLY ASKED QUESTIONS