Jajaran Model Cincin Tunangan Terbaru dari MONDIAL

23/03/2022
123mondial

MONDIAL, merek perhiasan internasional di bawah naungan PT Central Mega Kencana menghadirkan Engagement Ring Collection , cincin tunangan terbaru dengan desain unik dan berbeda.

Koleksi ini terinspirasi dari perasaan cinta antara pasangan yang harus ditunjukkan dengan cara yang berbeda. Model cincin tunangan terbaru dari MONDIAL menggunakan berlian dan desain yang berbeda dari kebanyakan merek perhiasan lainnya.

Fancy Shape Diamonds

Berlian yang dipakai pada cincin untuk tunangan ini berupa fancy shape diamonds , seperti heart shape, princess/square shape, marquise shape , serta pear shape . Berat dari masing-masing berlian juga beragam, mulai dari 0,1 carat sampai lebih dari 2 carat.

12mondial

Cincin tunangan terbaru dari MONDIAL

Desain Engagement Ring Collection dari MONDIAL semakin elegan karena dipadukan dengan emas bernuansa rose gold dan white gold dengan berat bervariasi. Koleksi ini terdiri dari 13 desain cincin berlian yang dibuat dengan craftsmanship yang sempurna, sehingga menghasilkan perhiasan berlian mewah yang dapat melengkapi momen indah bersama pasangan. Beberapa di antaranya, ladies ring 0,15 carat princess cut diamond with bezel setting dengan sentuhan twist yang sangat manis menggunakan 2,120 gram emas.

Cincin tunangan emas lainnya dari Engagement Ring Collection yaitu ladies ring dengan berat 2,201 gram bertatahkan 0,147 carat marquise shape diamond with bezel setting . Kemudian, ladies ring 0,125 carat pear shape diamond with bezel setting dengan sedikit twist dengan 1,885 gram emas.

1mondial

Cincin tunangan emas dengan berlian dari MONDIAL

MONDIAL selalu mengutamakan warisan makna dan keterampilan seniman dalam setiap hasil karyanya. Koleksi perhiasannya tidak hanya pada kreasi keindahannya, namun juga dalam hal kualitas material terbaik dari seluruh dunia. MONDIAL ditujukan untuk para wanita yang suka tampil berbeda dalam mengekspresikan dirinya dan mewujudkan kebanggaan serta martabat yang menjadi bagian dari kaum wanita.

Bersamaan dengan rilisnya Engagement Ring Collection, MONDIAL meluncurkan campaign ‘I Said MONDIAL’ yang akan menjadikanmu pasangan paling bahagia di dunia. Kampanye ‘I Said MONDIAL’ mengajak pasangan untuk mengungkapkan perasaannya dengan cara yang spesial dan berbeda dengan memberikan Engagement Ring Collection dari MONDIAL. Pasti si dia akan langsung say yes ke kamu!

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai Engagement Ring Collection MONDIAL dan perhiasan berlian lainnya kamu bisa langsung dapat mengunjungi web resmi MONDIAL atau official Instagram MONDIAL !

#MONDIAL #ISaidMondial #ImDifferent

Berita Lainnya

02/04/2024 Mengapa Diamond Jewellery Berkualitas Tinggi Perlu Sertifikasi?
 
01/04/2024 6 Tips Tampil Menawan Saat Lebaran Memakai Bracelet Elegan
 
31/03/2024 5 Fakta Anting Berlian sebagai Perhiasan Favorit Sepanjang Masa
 

BEYOND MONDIAL JEWELER

BOOK APPOINTMENT
diamond CONSULTATION
SHIPPING RETURN POLICY
FREQUENTLY ASKED QUESTIONS