Inspirasi Pilihan Hadiah Valentine’s Day

14/02/2023
7-3

Hari Kasih Sayang atau Valentine’s Day merupakan salah satu momen romantis bagi tiap pasangan. Selain dengan meluangkan waktu berdua, momen ini juga merupakan waktu yang tepat untuk memberikan hadiah untuk pasangan tercinta Anda.

Ada banyak inspirasi hadiah Valentine’s Day yang bisa masuk dalam list Anda. Dari mulai liburan mewah, perhiasan berlian asli, barang kesukaan pasangan Anda, atau bahkan makan malam spesial dan romantis.

Apalagi, momen hari kasih sayang kali ini berdekatan dengan Chinese New Year yang pada tahun 2022 jatuh pada tanggal 1 Februari mendatang. Karenanya, tak salah bila Anda memberikan hadiah bagi pasangan sekaligus memberikan hadiah Chinese New Year. Namun tentunya, jangan lupa untuk menyesuaikan dengan budget yang Anda kantongi.

Berikut ini rekomendasi hadiah Valentine’s Day yang bisa Anda pertimbangkan:

Makan Malam Romantis Hingga Liburan Singkat

Untuk memaknai hari kasih sayang, makan malam atau dinner spesial hanya berdua bisa menciptakan momen bonding bagi pasangan. Dinner juga bisa dilakukan sembari Anda melakukan liburan singkat di tengah minggu. Selain untuk relaksasi, momen intim berdua bisa menggali apa saja kekurangan yang perlu diperbaiki dalam hubungan.

Rencanakan liburan ini sejak jauh-jauh hari. Pilih tempat menginap yang nyaman dengan suasana yang berbeda dari keseharian. Anda juga bisa memilih tempat-tempat liburan yang pernah dikunjungi bersama untuk mengenang kembali awal mula kisah cinta berdua.

shutterstock-340787861

Makan malam romantis, rekomendasi hadiah Valentine’s Day

Liburan singkat akan menyegarkan kembali hubungan yang kerap monoton di sela rutinitas. Selain itu, liburan akan mengukir pengalaman dan kenangan baru yang bisa Anda ingat di masa mendatang. Terakhir, liburan tentu akan menjadi ajang relaksasi tubuh dan pikiran.

Hadiah Barang Impian

Pasangan Anda tentu mempunyai sebuah wish list atas barang impian yang diincarnya. Jika barang itu belum sempat terbeli, Anda bisa membantu pasangan mewujudkannya. Apakah itu sepatu idaman, tas bermerek, game console , atau bahkan bisa berupa tanaman hias.

Sebelum membeli barang impian pasangan tercinta, Anda perlu melakukan riset kecil-kecilan soal harga dan spesifikasi hadiah Valentine’s Day ini. Pilihlah barang dengan harga dan kualitas terbaik untuk dipersembahkan bagi pasangan Anda tercinta!

Hadiah Unik untuk Tingkatkan Skill

Rekomendasi hadiah Valentine’s Day ini cukup unik karena tidak berbentuk barang. Hadiah ini bisa Anda berikan agar pasangan semakin menambah keterampilan yang bisa menunjang kehidupan. Sebut saja, hadiah hari kasih sayang dengan membiayai kursus masak, baking , menjahit, atau bahkan belajar saham.

Kado ini bisa menjadi ‘investasi’ masa depan karena pasangan mendapat ilmu yang bermanfaat. Tentu Anda harus menggali terlebih dahulu ketertarikan atau hobi pasangan agar inspirasi hadiah Valentine’s Day ini diterima dengan suka cita oleh pasangan Anda.

Berikan Hadiah Mewah

Terakhir yang tentu akan membuat pasangan Anda happy adalah barang mewah, baik untuk hadiah Valentine’s Day maupun hadiah Chinese New Year . Kado ini bisa berupa alat elektronik, gadget , sepatu maupun tas bermerek, dan perhiasan berlian mewah.

Untuk perhiasan berlian, Anda dapat menyesuaikan karakter pasangan Anda dengan desain perhiasan berlian asli yang akan Anda pilih. Berlian berpadu batu permata juga bisa menjadi kado ciamik menyambut Tahun Baru China atau Valentine’s Day.

kalung

Hadiah Valentine’s Day dari MONDIAL

Perhatikan batu permata dalam perhiasan berlian yang sesuai dengan warna kesukaan pasangan Anda. Ruby, Emerald, Yellow Diamond, masing-masing memiliki ciri khas warna yang cantik dan megah untuk dikenakan wanita pujaan hati Anda.

MONDIAL, brand perhiasan terpercaya, baru saja merilis koleksi terbarunya jelang Chinese New Year dan Valentine’s Day. Kali ini MONDIAL merilis Ruby Collection, perhiasan berlian mewah bertatahkan batu ruby atau dikenal mirah delima.

Koleksi berlian asli  ini terdiri atas 8 desain cincin berlian mewah, 2 pendant ruby regular , dan 2 pendant ruby dengan sertifikat GIA. Pemilihan precious stone ruby menjadi spesial karena merupakan batu yang cukup susah ditemukan dibandingkan dengan precious stone lain. Misalnya, cincin berlian wanita dengan dimensi 5x4 yang dilingkari berlian dan dua batu ruby. Ada pula pendant yang berdimensi 5x4 dengan  ruby yang dikelilingi berlian asli.

rubi

Rekomendasi hadiah Valentine’s Day dari MONDIAL

Ruby merupakan batu permata paling keras kedua setelah berlian. Warna merahnya sangat cocok dikenakan pada momen Chinese New Year yang identik dengan warna merah dan emas.

MONDIAL menggunakan ruby jenis natural heated. Warna merahnya didapatkan dari alam dengan dipanaskan untuk mencapai warna yang diinginkan. Ditambah lagi dengan pemilihan grading warna yang cukup sulit karena untuk mendapatkan warna yang similar memerlukan waktu kurang lebih 3 bulan.

Koleksi terbaru MONDIAL ini bisa menjadi rekomendasi Anda mencari hadiah Valentine’s Day dan Chinese New Year. Seluruh perhiasan berlian dalam Ruby Collection maupun rangkaian koleksi lain dari MONDIAL bisa didapatkan di 14 gerai MONDIAL yang tersebar di seluruh Indonesia. Anda juga bisa melihat keseluruhan rangkaian koleksi dengan mengunjungi website www.mondialjeweler.com serta akun Instagram @mondial .

Berita Lainnya

23/04/2024 Mengapa Berlian Paling Cocok untuk Cincin Couple Tunangan?
 
02/04/2024 Mengapa Diamond Jewellery Berkualitas Tinggi Perlu Sertifikasi?
 
01/04/2024 6 Tips Tampil Menawan Saat Lebaran Memakai Bracelet Elegan
 

BEYOND MONDIAL JEWELER

BOOK APPOINTMENT
diamond CONSULTATION
SHIPPING RETURN POLICY
FREQUENTLY ASKED QUESTIONS