Inspirasi Kado Anniversary Pernikahan

14/02/2023
11-4

Pernikahan merupakan pintu menuju transisi hidup yang baru. Karenanya, hari yang paling bermakna dalam hidup, yakni hari pernikahan, layak diperingati dengan cara spesial. Salah satunya dengan memberikan kado anniversary pernikahan terbaik untuk pasangan Anda.

Hidup yang baru dan berbeda dimulai sejak janji pernikahan terucap. Mulai hari itu, Anda dan pasangan lalu tumbuh, menyelesaikan semua masalah bersama, dan menggapai kehidupan berdua. Karena itu, tidak ada salahnya jika Anda merayakan hari ulang tahun pernikahan untuk 'melihat ke belakang'. Tidak ada salahnya juga untuk mencari inspirasi kado pernikahan sejak jauh-jauh hari untuk memberikan kejutan bagi pasangan Anda.

Perayaan momen anniversary seringkali dilakukan ketika masa pacaran. Kado anniversary untuk pacar wanita Anda pun seringkali tidak pernah terlewatkan. Hanya saja, ketika menikah, momen itu menjadi jarang dilakukan, seringkali diikuti kejenuhan dalam hubungan.

Untuk itu, perayaan dengan cara sederhana tetapi spesial seperti liburan bersama atau sekadar makan malam berdua rasanya perlu dilakukan, hal itu bisa membuat perayaan anniversary jadi bermakna. Kado ulang tahun pernikahan bisa menjadi wujud apresiasi Anda kepada pasangan yang sama-sama berkomitmen dalam merawat hubungan.

MONDIAL, merek perhiasan berlian terpercaya, merilis koleksi MONDIAL Anniversary yang dapat menjadi referensi Anda dalam memilih kado anniversary pernikahan terbaik bagi pasangan Anda. Perhiasan berlian dari MONDIAL sangat cocok untuk wanita berani, ekstrovert, aktif, dan energik.

Rangkaian seri perhiasan berlian wanita terbaru MONDIAL yang totalnya mencapai 84 produk ini bisa menjadi pilihan kado anniversary unik Anda.

Berikut ini deretan perhiasan berlian terbaru MONDIAL:

1.    Jubilee Series

Dirancang dengan desain mewah, seri Jubilee menambah kemegahan penampilan pemakainya. Seri Jubilee terdiri dari Jubile Necklace dan Jubilee Bangle yang terinspirasi oleh deretan bintang di langit. MONDIAL Anniversary bangle misalnya, hadir dalam white gold yang dikelilingi dengan berlian marquise dan berlian oval dengan berat 2,18 carat.

kalung-jubilee

Kalung Jubilee dari MONDIAL

2.    Lady Arc Series

Series ini menghadirkan rangkaian berlian bersertifikat yang berkonsep mahkota. Series ini terdiri dari satu pasang Lady Arc Earrings, satu jenis pendant, dan tiga jenis cincin berlian wanita Lady Arc.

liontin-lady-arc

Liontin Lady Arc dari MONDIAL

Seri ini juga menggunakan potongan diamond marquise yang mampu menghadirkan desain yang unik dan elegan. Misalnya, Lady Arc Earrings yang hadir dalam dua pilihan yakni rose gold dan white gold dengan berlian marquise seberat 1.017 carat. Kemudian, Lady Arc Pendant yang juga hadir dalam rose gold atau white gold . Terakhir, ada tiga cincin seri Lady Arc, ketiganya hadir dalam rose gold maupun white gold dengan berlian marquise .

3.    Jovial Series

Jovial series memiliki keanggunan dari berlian baguette yang mengingatkan pada masa Art Deco. Perhiasan berlian mewah ini menjadi pralambang keanggunan dalam bentuk cincin berlian, anting-anting, dan liontin. Berlian baguette ini tersusun dengan cantik dalam white gold maupun rose gold . Perhiasan berlian wanita seri ini sangat cocok sebagai kado anniversary untuk pacar wanita Anda.

cincin-jovvial

Cincin Jovial dari MONDIAL

4.    The Gala Series

The Gala Series hadir sebagai kado ulang tahun pernikahan dalam empat desain cincin berlian wanita mewah. Seperti halnya aksesoris kipas yang menjadi pelengkap fesyen di era Victoria, desain empat cincin The Gala terinspirasi dari bentuk kipas itu sendiri.

Series berbentuk kipas ala era Victoria ini terdiri dari berbagai desain cincin berlian mewah. Empat seri cincin ini memiliki berat 1.131 carat hingga 1.705 carat. Series ini hadir dalam nuansa rose gold maupun white gold dengan pear diamond dan marquise diamond.

cincin-the-gala

Kado anniversary unik, cincin The Gala dari MONDIAL

5.    Hilarity Series

Melengkapi koleksi MONDIAL Anniversary, inspirasi kado anniversary pernikahan lainnya yaitu seri Hilarity yang dibuat dari susunan berlian oval. Desain ini mewakili banyaknya pencapaian yang akan diraih di masa depan. Seri ini dilengkapi Hilarity Necklace dalam white gold dengan berlian oval seberat 9.126 carat. Lalu, Hilarity Bangle dalam white gold yang juga menggunakan berlian berbentuk oval dengan berat 3.54 carat.

gelang-hilarity

Kado anniversary untuk pacar wanita, gelang Hilarity dari MONDIAL

Rangkaian series dari koleksi MONDIAL Anniversary ini dapat menjadi inspirasi kado anniversary pernikahan untuk momen spesial Anda. Kado ulang tahun pernikahan ini tentunya akan dikenang oleh pasangan tercinta Anda selamanya.

Ragam perhiasan berlian mewah lainnya juga bisa dilihat di gerai MONDIAL terdekat di kota Anda. Anda juga bisa mengunjungi laman website maupun akun Instagram resmi MONDIAL untuk melihat koleksi kado anniversary pernikahan lainnya.

Berita Lainnya

23/04/2024 Mengapa Berlian Paling Cocok untuk Cincin Couple Tunangan?
 
02/04/2024 Mengapa Diamond Jewellery Berkualitas Tinggi Perlu Sertifikasi?
 
01/04/2024 6 Tips Tampil Menawan Saat Lebaran Memakai Bracelet Elegan
 

BEYOND MONDIAL JEWELER

BOOK APPOINTMENT
diamond CONSULTATION
SHIPPING RETURN POLICY
FREQUENTLY ASKED QUESTIONS