Ingin Tahu Harga Kalung Emas dengan Berlian? Datang Langsung ke Butik MONDIAL

14/02/2023
ksdhf

Memasuki waktu di penghujung tahun, sangat erat kaitannya dengan shopping festival. Semarak belanja akhir tahun menjadi kegiatan yang dinantikan banyak orang, termasuk Anda. Memasuki penghujung tahun, tentu tidak mengurangi hasrat Anda berbelanja menambah koleksi perhiasan emas bertabur berlian.

Bagi Anda yang tengah mencari perhiasan termasuk kalung emas, Anda tentu ingin tahu berapa harga kalung emas asli bertabur berlian yang Anda incar. Berbicara mengenai harga, tentunya harga kalung emas bertatahkan berlian dibanderol lebih tinggi dibanding jenis kalung lainnya. Material emas yang awet dan tahan lama membuat emas dalam perhiasan semakin populer. Harga kalung emas berhiaskan berlian juga lebih mahal dibanding kalung perak. Hal ini dipengaruhi oleh permintaan perhiasan emas di pasaran lebih tinggi, dan terus naik dari tahun ke tahun.

Bagi Anda yang penasaran berapa harga kalung emas berhiaskan berlian, kunjungi langsung butik MONDIAL yang menyuguhkan atmosfer kediaman mewah bagi rangkaian perhiasan bertatah permata. Terlebih, MONDIAL merilis koleksi perhiasan terbaru bertatahkan berlian dan batu safir yang wajib Anda lihat secara langsung. Butik MONDIAL menampilkan perhiasan mewah dalam etalase yang lengkap, termasuk dengan informasi harga kalung emas mewah bertatahkan berlian.

Anda bisa simak kalung emas terbaru bertatahkan berlian dan batu safir dari Azure Collection , yang sempurna untuk melengkapi koleksi perhiasan Anda berikut ini.

Kalung Emas Berhiaskan Berlian dan Batu Safir di Azure Collection

MONDIAL, perhiasan ternama sejak 1979 memiliki sederet perhiasan berlian mewah terbaru dalam #AzureCollection. Salah satunya, koleksi kalung emas bertatahkan berlian serta bertabur batu safir yang sangat mewah.

Contohnya pada kalung bertatahkan berlian yang satu diilengkapi 31 pieces baguette sapphire , serta keindahan berlian berbentuk round, marquise, dan pear . Harga kalung emas putih berhiaskan berlian ini tentunya sangat worthy dengan kualitas material, desain, dan taburan berlian yang berlimpah.

nnkf

Harga Kalung Emas Berhiaskan Berlian dan Safir yang Sebanding dengan Kualitasnya

Begitu juga dengan model kalung berlian mewah lainnya dari Azure collection yang bercirikan desain khas Art Deco . Dilengkapi 7 pieces round sapphire, 8 baguette sapphire dengan diamond berbentuk round, marquise, dan pear yang penuh pesona. Harga kalung emas mewah bertabur berlian ini sebanding dengan kualitas yang diusungnya.

Ada pula rekomendasi harga kalung emas berhiaskan berlian dan batu safir yang juga bernuansa white gold . Harga kalung emas putih bertabur berlian dan batu safir ini tergambar dari material 18 round dan baguette safir, beserta imbuhan round and princess diamond, dengan tingkat warna F dan kejernihan VVS.

Azure Collection dengan keindahan Art Deco yang Anti-Tradisional

Koleksi perhiasan ini terdiri dari cincin, kalung, anting-anting, liontin, gelang dan bangle berhiaskan berlian dan safir biru. Rancangan perhiasan ini bertujuan untuk menciptakan keanggunan dengan desain yang anti-tradisional, sleek , dan futuristik. Menonjolkan kerapian geometris dan sentuhan desain Art Deco, # AzureCollection memiliki ciri yang sangat khas, dibandingkan perhiasan lainnya.

Keunggulan Azure collection dari #MONDIAL ini tak lepas dari hadirnya batu safir biru. Ditambah, perpaduan Art Deco style yang memiliki fitur karakteristik gaya yang mencerminkan kekaguman terhadap kerapian geometris. Inspirasi ini disempurnakan dengan sentuhan garis-garis tepat yang percaya diri, sudut tajam, efek keramik, dan pola linier.

Pemilihan blue sapphire di koleksi ini bukan sembarangan, melainkan melambangkan September birthstone sebagai bulan perayaan MONDIAL. Batu permata safir dalam koleksi Azure diyakini dapat menarik kesejahteraan, berkah, dan karunia di masa depan. Batu safir, atau dalam bahasa Yunani yaitu sappheiros yang memiliki arti ‘bright blue stone’, yang melambangkan kemuliaan, kejujuran, ketulusan, dan kesetiaan.

Mengusung desain anti mainstream serta tampilan #ImDifferent, Azure Collection memiliki berbagai jenis perhiasan yang menarik hati. Anda bisa menemukan informasi mengenai harga kalung emas mewah secara langsung di butik-butik MONDIAL. Di samping harga kalung emas berhiaskan berlian, Anda juga bisa melihat keindahan perhiasan Azure collection lainnya di butik MONDIAL.

Meriahkan Gifting Season Bersama MONDIAL

Untuk memeriahkan gifting season di akhir tahun, MONDIAL memberikan Gift with Purchase untuk Anda, pelanggan MONDIAL yang istimewa. Hadiah ini berupa liontin berlian yang menawan pada setiap pembelian perhiasan, sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku. Liontin berlian ini memiliki desain unik, yaitu pita dengan ciri khas mewah ala MONDIAL. Bertatahkan 47 butir diamond 0,005 carat dan berat emas 5,572 gram, ditambah 20 butir sapphire 0,14 carat.

outa

Liontin dengan Kilau Safir dan Berlian dari MONDIAL

Ada pula hadiah berupa liontin berlian berbentuk angsa, bertatahkan 11 butir diamond dengan total 0,043 carat dan berat emas kisaran 2,471 gram, yang bisa jadi milik Anda menyambut gifting season ini.

swan

Liontin Istimewa Berbentuk Angsa dari MONDIAL

Bagi Anda para pencinta perhiasan yang ingin melihat harga kalung emas mewah bertabur berlian, bisa langsung mendatangi butik-butik MONDIAL di seluruh Indonesia. Anda juga bisa tetap update harga kalung emas putih yang kaya akan taburan berlian, atau perhiasan lainnya melalui website dan akun Instagram MONDIAL.

Berita Lainnya

02/04/2024 Mengapa Diamond Jewellery Berkualitas Tinggi Perlu Sertifikasi?
 
01/04/2024 6 Tips Tampil Menawan Saat Lebaran Memakai Bracelet Elegan
 
31/03/2024 5 Fakta Anting Berlian sebagai Perhiasan Favorit Sepanjang Masa
 

BEYOND MONDIAL JEWELER

BOOK APPOINTMENT
diamond CONSULTATION
SHIPPING RETURN POLICY
FREQUENTLY ASKED QUESTIONS