Ide Hadiah ala Art Deco untuk Kado Akhir Tahun

14/02/2023

33

Tahun baru 2022 segera menjelang. Namun, libur Natal dan pergantian Tahun Baru 2021 ini masih diwarnai kebijakan pembatasan kegiatan karena pandemi. Meski tidak bisa melaksanakan libur akhir tahun, memberikan kado untuk orang tersayang dengan perhiasan dari MONDIAL bisa menjadi ide hadiah istimewa.

Memberikan kado terbaik sebagai hadiah Natal, kado Hari Ibu, ataupun kado pergantian tahun bisa menjadi momen menyenangkan yang dilalui bersama keluarga maupun pasangan. Selain kebersamaan, saling memberi hadiah pada momen ini sangat ditunggu-tunggu.

Merencanakan Ide Hadiah Sejak Jauh-jauh Hari

Tidak seperti hadiah untuk ulang tahun, model ide hadiah untuk akhir tahun ini menjadi bentuk apresiasi atau penghargaan terhadap orang tersayang atas pencapaian yang sudah dilakukan selama setahun. Tidak ada salahnya, pada masa liburan yang masih diliputi pandemi ini, ide hadiah mewah bisa menjadi hal yang istimewa.

Sebelum memutuskan ide hadiah, ada baiknya Anda menyusun rencana untuk memberikan hadiah yang tepat dan bermakna. Pertama, cari tahu kebutuhan dan kesukaan orang yang akan Anda beri hadiah. Tentunya, saat memberikan hadiah kita ingin sang penerima merasakan manfaatnya.

Jika Anda ingin mencari kado terbaik bagi wanita tersayang, maka sebaiknya perhatikan kesukaannya. Misalnya, jika ia adalah pekerja keras yang sangat memperhatikan gaya busana, maka ide hadiah terbaru seperti tas wanita, pakaian, maupun sepatu pasti akan sangat berguna.

Bisa juga memberikan barang-barang bermanfaat yang stylish untuk menunjang penampilannya. Jadi, Anda tak hanya memberikan nilai manfaat tapi juga mampu membuat penampilan sang wanita tercinta lebih menawan.

Sesuaikan juga ide hadiah terbaru dengan profesi maupun hobinya. Sebut saja alat perlengkapan rumah yang bisa membantu pasangan Anda menyelesaikan pekerjaan rumah dengan lebih mudah. Begitu juga dengan alat perlengkapan dapur yang menunjang hobi memasaknya, misalnya.

Kado Sebagai Bentuk Apresiasi atau Penghargaan

Selain barang-barang tersebut, ada pula ide hadiah mewah seperti perhiasan berlian sebagai persembahan Anda bagi wanita tercinta. Perhiasan berlian asli sebagai kado akhir tahun tentunya akan membuat wanita penerimanya merasa jadi wanita paling berharga dalam hidup Anda.

Jangan lupa untuk membungkus dan menghias kado spesial akhir tahun ini dengan cantik dan menarik. Bubuhkan juga ucapan personal dalam kado spesial Anda yang menjadi ungkapan terdalam Anda bagi sang wanita.

Salah satu model ide hadiah perhiasan terbaru bisa Anda dapatkan dari MONDIAL. Brand perhiasan terpercaya ini mempunyai deretan perhiasan berlian bersertifikat yang menawan dengan desain elegan. Tak terkecuali pada rangkaian koleksi terbarunya, MONDIAL Anniversary yang mencapai 84 perhiasan.

Perhiasan berlian wanita ini di antaranya cincin berlian, kalung berlian, bangle, pendant, earrings, necklace, dan lain-lain. Salah satu desain MONDIAL Anniversary yang menarik dalam koleksi terbaru adalah set perhiasan berlian Jovial yang terinspirasi desain Art Deco.

Bagi MONDIAL, gaya Art Deco dalam seri perhiasan berlian mewah, Jovial menjadi lambang keanggunan para wanita pemakainya. Salah satu inspirasi Art Deco tersebut dituangkan dalam pemilihan berlian mewah yakni baguette diamond . Jenis berlian baguette ini berdesain klasik dan kontemporer namun tidak lekang oleh waktu.

ide-hadiah

Ide hadiah mewah Jovial series dari MONDIAL

Keindahan dan kemilau perhiasan berlian model terbaru ini hadir dalam Jovial series yang terdiri dari ladies ring, pendant, dan earrings . Ladies ring dalam seri ini bisa menjadi pilihan hadiah terbaik bagi sosok yang Anda cintai. Cincin berlian wanita ini hadir dalam dua pilihan desain. Pertama, dalam nuansa rose gold dengan berlian baguette berbentuk bulat dan meruncing. Kedua, ladies ring dalam nuansa white gold dan berlian baguette dengan berat 1.163 carat.

model-hadiah

Model hadiah perhiasan terbaru cincin Jovial dari MONDIAL

Rangkaian seri perhiasan berlian mewah terbaru MONDIAL ini dapat Anda lihat di 14 gerai yang tersebar di seluruh Indonesia. Anda bisa berselancar di laman website maupun akun Instagram resmi MONDIAL untuk melihat koleksi lainnya. Khusus di bulan Desember ini, dalam suasana gifting season , MONDIAL mengadakan promo spesial. Untuk pembelian perhiasan berlian MONDIAL, Anda akan mendapatkan liontin berlian secara gratis.

special-suprise

Berita Lainnya

31/03/2024 5 Fakta Anting Berlian sebagai Perhiasan Favorit Sepanjang Masa
 
29/03/2024 5 Model Bracelet Elegan untuk Momen Pernikahan Berkesan
 
28/03/2024 Tak Selalu Berlian, Kenali Arti dari Precious Stones pada Cincin Couple Tunangan
 

BEYOND MONDIAL JEWELER

BOOK APPOINTMENT
diamond CONSULTATION
SHIPPING RETURN POLICY
FREQUENTLY ASKED QUESTIONS