Stories

Huruf Apa, sih, yang Sebaiknya Kamu Sematkan di Liontin Berlian Inisial?

image00

Kalung dan liontin berlian inisial merupakan perhiasan yang sering digunakan untuk mewakili inisial nama seseorang. Perhiasan ini juga lebih personal karena bisa memilih huruf yang akan disematkan dalam liontin tersebut.

Kamu bisa menyematkan huruf dari inisial dari nama sendiri, nama pasangan, orang tua, bulan kelahiran, bahkan hewan peliharaan kesayangan. Selain itu, kamu juga bisa menggabungkan beberapa inisial menjadi satu. Misalnya, menggabungkan inisial nama kamu dan pasangan. Pasti sangat romantis!

Desain Liontin Berlian Inisial Terbaru

Desain huruf pada  liontin kalung berlian inisial  sangat beragam. Terdapat bermacam desain liontin huruf yang dapat kamu pilih, yakni polos, atau bertaburkan batu permata. Simak terus, ya!

  1. Tampak Minimalis dengan Liontin Inisial Polos

Jika ingin penampilan yang sederhana, kamu bisa memilih liontin berlian inisial dengan desain huruf yang polos. kamu akan tampak minimalis memakai kalung huruf dengan desain tersebut. Bentuk huruf inisial kalung kamu akan lebih kelihatan mencolok dan lebih mudah terbaca.

  1. Mewah dengan Model Liontin Berlian Inisial

Apabila ingin tampil lebih mewah, kamu bisa memilih koleksi liontin berlian inisial dengan desain yang rumit bertabur berlian. Huruf pada liontinmu akan tampak berkilau dan memancarkan cahaya, yang membuat penampilan makin memesona. Kamu pasti menjadi pusat perhatian!

initial-m1

Liontin Berlian Inisial dari MONDIAL, Simple namun Elegan

Liontin berlian memang menjadi favorit banyak orang karena sanggup meningkatkan penampilan seseorang. Selain liontin berlian inisial terbaru, liontin dengan hiasan kombinasi safir dan berlian juga saat ini tengah menjadi tren. Kilau biru pada batu safir akan membuat kamu tampil stand out dan #ImDifferent. Misalnya, perhiasan liontin berlian #AzureCollection dari MONDIAL yang begitu mewah.

Liontin Berlian Azure Collection dari MONDIAL

Karakteristik perhiasan berlian Azure collection mengusung gaya khas Art Deco yang ditonjolkan melalui kerapian desain geometris. Hal ini dapat terlihat dari aplikasi garis-garis presisi, sudut-sudut tajam, dan pola-pola linier yang ditampilkan.

Tak hanya itu, Azure collection dari #Mondial adalah high quality jewellery dengan desain multidimensional dalam kehadiran berlian dan blue sapphire. Keindahan perhiasan berlian Azure Collection semakin menonjol dengan adanya batu permata blue sapphire yang begitu menyatu dengan desain geometris. Sebagai batu permata utama, blue sapphire dipercaya mampu membawa kesejahteraan, karunia, dan berkah di masa yang akan datang.

Di samping nilai filosofis yang melekat, blue sapphire juga menyimpan kualitas tinggi. Safir diketahui menempati urutan kedua setelah berlian dalam hal kekerasan permukaan benda atau material. Perpaduan kemewahan gaya Art Deco dan blue sapphire terpancar pada setiap perhiasan berlian yang menjadi bagian dari Azure Collection, termasuk liontin berliannya.

Salah satu liontin berlian yang memiliki desain menawan adalah liontin memiliki berat emas 5,363 gram. Bentuknya unik dengan taburan 7 round  sapphire dan 8 baguette sapphire. Perhiasan ini juga dihiasi round, baguette, dan princess diamonds total 1,519 carat.

Liontin yang satu ini juga tak kalah unik. Dengan berat emas 5,363 gram, perhiasan ini dihiasi 18 round sapphire, 18 baguette sapphire total 1,114 carat, serta round MED dan princess diamonds total 2,453 carat. Sangat mewah, ‘kan!

mondialkh

Koleksi Liontin Berlian dari Azure Collection MONDIAL

Selain liontin berlian, Azure collection dari MONDIAL juga memiliki anting-anting, gelang, cincin, dan kalung.

Blue Sapphire yang Klasik nan Mewah

Azure Collection yang diluncurkan dalam rangka Anniversary MONDIAL, memilih blue sapphire sebagai batu permata utama karena menyimpan sejarah panjang yang membuatnya mampu menyempurnakan kesan klasik nan mewah pada koleksi ini.

Safir menjadi populer sebagai simbol cinta ala kerajaan pada tahun 1981 saat Pangeran Inggris, Charles, melamar Lady Diana dengan cincin tunangan blue sapphire. Cincin tersebut kemudian diberikan oleh anaknya, Pangeran William kepada Kate Middleton yang kini berstatus sebagai Princess of Wales, pada momen pertunangan pada 2010 silam.

Sebelumnya blue sapphire juga sudah identik dengan simbol kerajaan selama berabad-abad lamanya. Selain dipercaya mampu menjadi pelindung saat perang oleh raja-raja di Abad Pertengahan, masyarakat Yunani dan Persia Kuno pun menganggap batu tersebut sebagai sesuatu yang berharga. Sama seperti MONDIAL, yang menggunakan blue sapphire untuk melengkapi keistimewaan perhiasan berlian dari Azure collection.

Segera kunjungi butik-butik MONDIAL untuk melihat koleksi liontin berlian inisial, liontin berlian Azure collection, maupun perhiasan eksklusif dan mewah lainnya. Informasi lebih lanjut dapat diakses melalui official website  atau official Instagram  MONDIAL.

 

#Mondial

#ImDifferent

#AzureCollection

#MondialAnniversary