Hadiah Penuh Cinta Bak Cerita Fantasi

14/02/2023
Whats-App-Image-2021-05-27-at-14-20-44

Everyone loves a gift! Adakah hadiah penuh cinta yang lebih klasik dari perhiasan berlian asli? Baik itu untuk teman, istri, atau kerabat tercinta Anda, semua menyukai perhiasan. Berikut deretan perhiasan berlian modern yang bisa Anda jadikan sebagai hadiah penuh cinta tahun ini.

Fantasy Collection dari Mondial

Sebagai salah satu brand perhiasan premium terkemuka di Indonesia, Mondial baru saja meluncurkan koleksi perhiasan terbarunya yaitu Fantasy Collection. Koleksi perhiasan berlian terbaru ini mengambil inspirasi dari elemen alam — hewan dan tumbuhan sebagai key desainnya.

Berbeda dari koleksi perhiasan berlian mewah miliki Mondial sebelumnya yang didominasi oleh desain sweet and feminim, Fantasy Collection menawarkan desain unik bak kisah fantasi yang magical . Koleksi ini mengajak Anda untuk menengok kembali memori masa kecil, tentang kisah fantasi sebuah negeri dongeng lengkap magical creatures di dalamnya.

Keunikan magical creatures tersebut kemudian diinterpretasikan dalam wujud perhiasan dengan highlight utama colorful diamond dan baroque pearl. Tak hanya itu, Mondial menghadirkan perhiasan ini dalam bentuk 3D yang dikerjakan oleh tangan-tangan ahli mengguakan teknologi terkemukan dengan high quality material: white diamond, pearl, dan precious stone.

Fantasy Collection adalah hadiah penuh cinta dari Mondial untuk Anda para pencinta perhiasan fungsional dengan sentuhan yang berbeda. Dapat dijadikan sebagai brooch atau pendant sebagai aksesoris harian atau statement jewellery.

Rekomendasi Fantasy Collection Sebagai Hadiah Penuh Cinta

Fantasy Collection memiliki 3 seri dengan tema yang berbeda, yaitu Volare yang terinspirasi dari flying animals , Oceano dengan keindahan biota lautnya, dan Flower. Berikut rekomendasi liontin berlian modern yang bisa Anda jadikan sebagai hadiah.

Dragonfly

Mondial-Mei-Jun-0112-edited

Baroque pearl dan berlian mampu mengubah capung menjadi sebuah perhiasan wanita yang super elegan. Item ini terbuat dari 99 butir round shape diamonds and princess shape diamond F-VVS 0,963 carats dan 25 butir colored diamonds 0,310 carats.

Dandelion Flower

Whats-App-Image-2021-05-27-at-14-20-37

Liontin berlian dengan desain bak bunga dandelion ini terbuat dari 467 butir berlian dengan tingkat warna F dan tingkat kejernihan VVS 7,072 carats, dan 1 butir berlian dossier round shape F – VVS2 ( Very, Very Slightly Included ) 0,560 carats.

Butterfly

PDT-OL00241-A1x-edit

Liontin berlian modern ini dibuat dengan frame white rose gold dengan taburan 77 butir berlian round shape dan marquise F-VVS 0,506 carats, 124 butir colored diamonds , dan 61 butir precious stones. Cantik sekali bukan?

Luxurious Tortoise

PDT-H19004299-A1x-edit

Luxurious tortoise ini dibuat dengan frame white rose gold , bertabur 64 butir round shape diamonds color F-VVS 0,429 carats, dan 28 butir round colored diamonds 0,321 carats. Kombinasi antara white rose gold frame dan pemilihan detail susunan colour diamond menghadirkan bentuk tortoise yang mewah dan memukau.

Colibri

Liontin yang terinspirasi dari burung kolibri ini terbuat dari emas rose gold dan 57 butir round cut diamonds F - VVS 0,418, 20 butir colored diamonds 0,149 carats, dan 58 butir precious stones 0,633 carats.

Selain kelima rekomendasi di atas, masih banyak lagi liontin berlian modern yang ditawarkan oleh Fantasy Collection. Anda bisa cek detail produknya dengan mengunjungi official Instagram Mondial atau kunjungi gerai Mondial di kota Anda.

Berita Lainnya

02/04/2024 Mengapa Diamond Jewellery Berkualitas Tinggi Perlu Sertifikasi?
 
01/04/2024 6 Tips Tampil Menawan Saat Lebaran Memakai Bracelet Elegan
 
31/03/2024 5 Fakta Anting Berlian sebagai Perhiasan Favorit Sepanjang Masa
 

BEYOND MONDIAL JEWELER

BOOK APPOINTMENT
diamond CONSULTATION
SHIPPING RETURN POLICY
FREQUENTLY ASKED QUESTIONS