Gelang Berlian Berbeda untuk Menambah Keanggunan Pergelangan Tanganmu

13/04/2023

Tampil anggun dan percaya diri adalah impian setiap wanita. Tak melulu soal berpakaian modis, ada banyak cara untuk meningkatkan kepercayaan diri Anda, salah satunya dengan mempercantik pergelangan tangan. Memperindah pergelangan tangan dapat dilakukan dengan mengenakan jam tangan, memakai henna, hingga menggunakan perhiasan seperti gelang berlian berbeda.

Dari sekian banyak cara untuk mempercantik pergelangan tangan, mengenakan perhiasan gelang berlian berbeda adalah opsi paling tepat. Berbagai model desain gelang berlian berbeda memberi corak penuh pernyataan pada penampilan. Butiran berlian yang disematkan pada gelang akan memancarkan kilau yang menawan.

Semarak kilauan berlian membuat pergelangan tangan Anda tampil mewah dan anggun di berbagai kesempatan. Bagi Anda yang mencari rekomendasi gelang berlian agar tampilan lebih stand out , koleksi gelang berlian berbeda dari #ISaidMONDIAL merupakan opsi terbaik untuk Anda!

Gelang Berlian Berbeda dengan Fancy Diamond I Said MONDIAL

Lini perhiasan bertajuk I Said MONDIAL hadir dengan koleksi cincin tunangan, earrings, pendant, dan gelang berlian berbeda bertabur fancy shape diamond . Hadir dalam konteks modern penuh pernyataan, setiap perhiasan di koleksi ini membuat Anda tampil istimewa di berbagai kesempatan.

Salah satunya bisa Anda lihat pada rekomendasi gelang berlian berbeda yang layak dimiliki berikut ini. Bangle berlian menawan dengan komplemen fancy diamond MONDIAL membuat pergelangan tangan Anda tampil berkilauan. Perpaduan berlian dengan white gold pada gelang memancarkan kesan elegan dan luxurious, yang terpancar saat pertama kali melihatnya. Tampil dengan desain ramping dan berkelas, perhiasan gelang berlian berbeda ini dilengkapi fancy diamond berbentuk lingkaran yang memancarkan kilau sempurna yang membuat Anda tampil anggun dan berkelas!

Gelang Berlian Berbeda I Said MONDIAL dengan Fancy Shape Diamond

Perhiasan MONDIAL ditujukan untuk Anda, para wanita modis yang gemar tampil #ImDifferent dalam mengekspresikan diri. Koleksi perhiasan yang sempurna menggambarkan wanita MONDIAL dengan kebanggaan martabat sebagai kaum wanita, dan mengagumi keistimewaan perhiasan #alliwantismondial sebagai koleksi warisan turun temurun.

I Said MONDIAL Collection

#MONDIAL datang dengan inovasi di koleksi perhiasan I Said MONDIAL yang sebelumnya telah hadir dalam pilihan engagement ring . Selain cincin, inovasi terbaru I Said MONDIAL diwujudkan dalam bangle, earrings, dan pendant dengan dua desain baru yakni dengan center diamond berbentuk oval dan marquise .

Koleksi I Said MONDIAL terinspirasi dari perasaan cinta spesial yang harus dinyatakan dengan cara yang spesial pula. Koleksi ini ini hadir dengan ragam perhiasan, khususnya engagement ring yang sempurna menemani perjalanan kasih dua insan untuk mengikat komitmen cinta mereka.

I Said MONDIAL disempurnakan dengan fancy shape diamond berbentuk r ound, oval, pear, marquise, dan heart shape . Penggunaan fancy shape diamond yang berbeda-beda melambangkan berbagai perjalanan cinta yang unik dan spesial untuk setiap pasangan. Perjalanan cinta yang unik dan berbeda ini layak dirayakan dengan istimewa melalui keindahan koleksi perhiasan #ISaidMONDIAL. Sempurna untuk mengiringi momen lamaran atau sebagai hadiah perhiasan istimewa kepada kekasih hati.

Kenali Fancy Shape Diamonds yang Memancarkan Aura Karakteristik Anda!

Koleksi Perhiasan Berlian Mewah dengan Fancy Diamond I Said MONDIAL

Koleksi I Said MONDIAL dilengkapi oleh fancy shape diamonds dengan ragam bentuk dan kilauan yang memancarkan karakter berbeda. Setiap orang memiliki style -nya masing-masing, dan berikut adalah beberapa opsi potongan berlian yang bisa dipertimbangkan berdasarkan selera Anda!

Untuk Anda yang lebih menyukai gaya klasik, bentuk berlian bulat menandakan esensi elegan dari sebuah perhiasan yang sarat kemewahan. Keindahan abadi terpancar pada perhiasan gelang berlian berbeda dengan round shape diamond.

Untuk Anda para trendsetter dengan cool-girl vibe , perhiasan berlian berpotongan oval bisa jadi pilihan tepat. Berlian oval menggambarkan wanita yang gemar tampil unik, berkarakter, dan percaya diri.

Berlian berpotongan pear cocok untuk wanita yang menyukai hal romantis. Menjunjung tinggi berlian pada perhiasan dengan keindahan abadi. Perhiasan dengan berlian pear shape cocok untuk Anda yang mudah bergaul, lemah lembut dan lovable !

Untuk Anda yang menyukai nuansa berbeda, berlian berpotongan marquise sangat sempurna untuk memancarkan keunikan diri. Berlian berpotongan elips memberi kesan chic untuk Anda yang menyukai kemewahan.

Ada pula berlian berpotongan heart shape yang sangat sempurna untuk menggambarkan  sisi feminin wanita. Heart shaped diamond cocok untuk Anda para wanita bersahaja yang lemah lembut dan sweet !

Ingin melihat keindahan koleksi gelang berlian berlian berbeda lainnya? Kunjungi butik MONDIAL sebagai destinasi utama bagi high quality jewellery dengan atmosfer kemewahan koleksi perhiasan berlian, termasuk I Said MONDIAL. Jangan lewatkan keindahan perhiasan #ISaidMONDIAL yang bertabur fancy shape diamond untuk koleksi perhiasan pergelangan tangan Anda. Anda juga bisa mengeksplorasi ragam perhiasan mewah dengan desain khas MONDIAL melalui official website MONDIAL dan follow Instagram @mondial !

Berita Lainnya

02/04/2024 Mengapa Diamond Jewellery Berkualitas Tinggi Perlu Sertifikasi?
 
01/04/2024 6 Tips Tampil Menawan Saat Lebaran Memakai Bracelet Elegan
 
31/03/2024 5 Fakta Anting Berlian sebagai Perhiasan Favorit Sepanjang Masa
 

BEYOND MONDIAL JEWELER

BOOK APPOINTMENT
diamond CONSULTATION
SHIPPING RETURN POLICY
FREQUENTLY ASKED QUESTIONS