Flamma untuk Hadiah Tahun Baru Penuh Keberuntungan

14/02/2023
md1

Tak terasa, perayaan Tahun Baru Imlek sudah hampir di depan mata. Meski perayaan dan aktivitas silaturahmi kali ini masih dihantui oleh pandemi COVID-19, bukan berarti kamu tak dapat merayakan momen pergantian tahun dengan penuh arti. Siapkan hadiah  spesial untuk orang terdekat agar perayaan semakin bermakna.

Hadiah Penuh Makna Keberuntungan

Menyambut Tahun Macan Air kali ini, kejutkan orang-orang tersayang dalam hidupmu dengan sebuah hadiah yang mengekspresikan seberapa besar kamu mengapresiasi mereka. Apabila tradisi mengirimkan keranjang jeruk dan membagikan hóngbāo dirasa tak cukup, kamu dapat menyisihkan sedikit waktu untuk memilih sebuah hadiah Chinese New Year bagi orang-orang yang dikasihi.

Nah, jika masih bingung mencari  hadiah Chinese New Year , berikut ada beberapa rekomendasi. Tak hanya sekadar keren, rekomendasi berikut juga penuh makna keberuntungan.

Tea Set

Hampir semua masyarakat Tionghoa suka minum teh. Fakta ini bisa jadi ide menarik untuk hadiah tahun baru. Kita bisa memberikan kado berupa tea set ; berisi satu poci dan dua gelas untuk minum teh.

Agar lebih mengesankan, berikan hampers tea set dengan ornamen merah atau emas. Untuk melengkapi isi hampers, bisa juga dengan menambahkan teh yang dikemas dalam kotak, lho .

Kue dan Manisan

Hadiah Chinese New Year ini memang terkesan sederhana dan mainstream. Namun memberikan makanan punya makna yang baik dalam tradisi masyarakat Tionghoa. Selain itu, memberikan manisan juga menjadi ungkapan rasa hormat pada si penerima.

Jika tertarik memberikan manisan, perhatikan juga pilihan buahnya. Kamu bisa memilih manisan jambu sebagai lambang kebahagiaan, tomat sebagai simbol nasib baik, atau nanas kering melambangkan keberuntungan.

Produk Tonik

Hadiah tahun baru ini sangat recommended untuk diberikan di musim pandemi seperti ini. Jenis produk tonik yang bisa menjadi kado Imlek antara lain; ginseng, cubilose, dan cordyceps .

Namun untuk membeli jenis produk seperti ini, pastikan untuk mengecek tanggal kedaluwarsanya. Jika perlu, pastikan produk yang dibeli memiliki kartu garansi. Agar lebih menarik, kemas produk tonik dalam kotak berwarna merah khas Imlek.

Perhiasan Berlian Mewah Koleksi Flamma dari MONDIAL

flammaa

Hadiah tahun baru Flamma collection dari MONDIAL

Perhiasan berlian mewah juga bisa menjadi hadiah tahun baru penuh makna keberuntungan. Nah, dalam momen Chinese New Year & Valentine’s Day 2022, MONDIAL meluncurkan koleksi Flamma. Koleksi yang spesial yang menggunakan precious stone yaitu ruby.

Ruby yang dikenal sebagai King of Gemston e merupakan batu permata paling keras setelah berlian. Batu ini juga menjadi simbol dari cinta, kekuatan, dan keberuntungan. Sehingga selain untuk kado Imlek, perhiasan ini juga bisa menjadi hadiah anniversary untuk pasangan.

Ruby digunakan oleh pemakainya untuk merangsang energi, pola pikir positif, kemurahan hati,  kesuksesan, dan kemakmuran. Warna merah dari ruby dapat diasosiasikan sebagai keberanian, integritas, pengabdian, dan kebahagiaan.

Sementara Flamma memiliki arti nyala api, tetapi juga dapat diartikan sebagai bersinar, menyala, berkobar. Koleksi ini terinspirasi dari nyala api yang membara. Penggunaan ruby bertujuan selain dapat memberikan energi yang positif juga sebagai suatu statement. Warnanya yang merah menyimbolkan keberuntungan dan kebahagiaan.

Salah satu jenis perhiasan dalam koleksi Flamma adalah bracelet yang tersedia dalam dua pilihan. Yakni, gelang dengan 6 ruby oval dan gelang dengan 7 ruby oval. Keduanya dilengkapi berlian dengan tingkat warna F dan tingkat kejernihan VVS dengan total 2,762 carat.

Itulah ide kado menarik yang punya makna dan harapan tinggi bagi penerimanya. Temukan koleksi lengkap MONDIAL lainnya dengan mengunjungi laman website MONDIAL atau official Instagram MONDIAL !

Berita Lainnya

31/03/2024 5 Fakta Anting Berlian sebagai Perhiasan Favorit Sepanjang Masa
 
29/03/2024 5 Model Bracelet Elegan untuk Momen Pernikahan Berkesan
 
28/03/2024 Tak Selalu Berlian, Kenali Arti dari Precious Stones pada Cincin Couple Tunangan
 

BEYOND MONDIAL JEWELER

BOOK APPOINTMENT
diamond CONSULTATION
SHIPPING RETURN POLICY
FREQUENTLY ASKED QUESTIONS