Fakta di Balik Berlian Sebagai Hadiah Anniversary

14/02/2023
11mondial

Dari sekian banyak jenis perhiasan, berlian menjadi simbol keindahan cinta. Ibarat lagu Rihanna di tahun 2012 berjudul "Diamonds" , yang menganalogikan keindahan cinta nan indah seperti kilauan cahaya pada berlian. Maka tak heran jika berlian dipilih sebagai hadiah anniversary untuk orang terkasih.

Perhiasan berlian menjadi favorit karena dapat menonjolkan penampilan yang lebih mewah dan elegan. Dengan mengenakannya, keanggunan serta sisi feminin dari seseorang juga semakin bertambah. Selain itu, berlian memiliki makna cinta mendalam sehingga tepat menjadi kado anniversary untuk pasangan.

Kekuatan Perhiasan Berlian

Berlian adalah salah satu jenis batuan di bumi dengan usia yang sangat tua. Butuh waktu kurang lebih tiga miliar tahun, dari proses terbentuknya karbon gunung berapi hingga ke permukaan bumi. Proses alami yang cukup lama tersebut membuat batu berlian menjadi elemen yang 50 kali lebih keras dibanding elemen alami lain. Bahkan, hanya bisa tergores jika terjadi gesekan kuat dengan berlian lain.

Kuatnya batu berlian itu kemudian menjadikannya lambang kekuatan cinta yang tak lekang oleh waktu. Jika kamu tengah mencari inspirasi hadiah anniversary, perhiasan berlian adalah jawabannya. Kamu bisa memilih MONDIAL Engagement Ring Collection yang punya desain berbeda dengan menggunakan fancy shape diamonds, seperti heart shape, princess shape, marquise shape , hingga pear shape . Penggunaan fancy shape diamonds yang berbeda-beda tersebut melambangkan berbagai perjalanan cinta yang unik dan layak untuk dirayakan atau diungkapkan dengan cara yang berbeda dan spesial juga.

Memiliki Nilai Sentimental sebagai Lambang Cinta

Perhiasan berlian sejak 1477 telah menjadi simbol material yang paling signifikan dari cinta. Bahkan di tahun yang sama, Archduke Maximilian of Austria, memberikan cincin berlian kepada Mary dari Burgundy sebagai mas kawin pertunangannya. Isn't it romantic ?

Karena itu, memberikan kejutan cincin berlian sebagai kado anniversary untuk pacar akan membuat kenangan yang tak terlupakan. Banyak perempuan yang menyimpan perhiasan berlian karena memiliki nilai sentimental tersendiri dalam hidupnya. Misalnya, perhiasan berlian hadiah anniversary yang didapatkan dari pasangan sebagai lambang cinta. Tentu kenangan di dalamnya akan sangat berharga.

Menambah Kepercayaan Diri

Konon, perhiasan berlian sudah digunakan oleh para perempuan selama berabad-abad lalu. Perhiasan ini memiliki lambang kekuatan, kesuksesan, dan keanggunan abadi.

Memberikan perhiasan berlian sebagai hadiah anniversary menjadi bukti besarnya perhatian kamu untuk pasangan. Sebab, mengenakan perhiasan bisa membuat kepercayaan diri pasanganmu kian meningkat. Apalagi ketika menggunakan perhiasan berlian yang tampak bersinar saat dikenakan. Mengenakan perhiasan berlian di waktu dan momen yang tepat akan membantu penampilan seorang perempuan menjadi elegan dan istimewa.

MONDIAL Engagement Ring Collection, kado anniversary untuk pasangan

Jika kamu masih bingung mencari inspirasi kado anniversary, tak perlu khawatir, kamu bisa mempercayakannya kepada MONDIAL. MONDIAL meluncurkan kampanye “I Said MONDIAL” bersamaan dengan meluncurnya Engagement Ring Collection dengan 13 rekomendasi cincin berlian.

22mondial

Hadiah anniversary koleksi MONDIAL

Masing-masing diamond pada cincin tersebut menggunakan berlian dengan berat yang beragam, mulai dari 0,1 carat sampai lebih dari 2 carat.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai Engagement Ring Collection MONDIAL dan perhiasan berlian lainnya kamu bisa langsung dapat mengunjungi web resmi MONDIAL atau official Instagram MONDIAL !

Berita Lainnya

26/04/2024 Panduan Memilih Cincin Wanita dengan Berlian untuk Memperindah Jari Anda
 
25/04/2024 Tips Tampil Manis saat Liburan dengan Anting Berlian Simple Model Stud
 
24/04/2024 Pernikahan Makin Berkesan dengan 3 Model Cincin Nikah Couple yang Unik Ini!
 

BEYOND MONDIAL JEWELER

BOOK APPOINTMENT
diamond CONSULTATION
SHIPPING RETURN POLICY
FREQUENTLY ASKED QUESTIONS