Engagement Ring Ini Pasti Bikin Dia Bilang I Do

14/02/2023
34mondial

Penyanyi Adele menjadi perbincangan saat tampil di penghargaan musik BRIT Awards 2022, London, Inggris, Selasa (8/2/2022). Sorotan dunia tertuju pada sebuah cincin berlian yang melingkar di jari manisnya. Banyak yang menebaknya sebagai engagement ring dari kekasihnya, Rich Paul.

Engagement ring Berlian Bentuk Pear

Cincin yang dikenakan oleh pelantun 'Someone Like You' itu berwarna putih bertatahkan berlian berbentuk pear . Desainnya yang simple memiliki kelebihan karena orang akan fokus pada berliannya yang mewah. Cincin ini diprediksi akan menjadi tren di tahun 2022. Bagi love bird yang ingin mengikat cinta ke arah yang lebih serius, cincin tersebut bisa menjadi inspirasi model cincin tunangan.

Ada banyak cincin berlian pear shape yang bisa menjadi pilihan. Kamu bisa dengan mudah memperolehnya di toko-toko engagement ring Indonesia atau engagement ring Jakarta yang terpercaya dan terjamin keaslian produknya.

Agar tak salah pilih, kamu bisa langsung membeli cincin Engagement Ring Collection MONDIAL yang menggunakan fancy shape diamonds dengan berat 1-2 carat. Cincin tunangan tersebut dipadukan dengan emas rose gold , menjadikannya cincin berlian yang tak tertandingi untuk disematkan di jari sang kekasih. Dengan model cincin tunangan unik dari MONDIAL, she will definitely say yes.

Vintage

Cincin dengan desain vintage enggak cuma unik tapi juga memberi kesan klasik nan mewah. Kalau ingin mempunyai cincin dengan desain yang tak akan lekang oleh waktu, kamu bisa pilih cincin tunangan bergaya vintage . Inspirasi desainnya bisa lihat referensi koleksi cincin Putri Diana hingga Kate Middleton yang memanjakan mata.

Berlian Bentuk Oval

Engagement ring ini punya karakter desain yang fashionable dan simple . Selain itu, batu berlian yang dibentuk oval dengan ujung membulat membuat lebih nyaman dipakai.

Berlian Round Shape

Cucu Ratu Elizabeth II, Putri Beatrice, melangsungkan pernikahan dengan pasangannya, Edoardo Mapelli Mozzi, 17 Juli 2020, setelah resmi bertunangan pada akhir 2019 lalu. Cincin tunangan Putri Beatrice menyita perhatian publik hingga kini. Cincin dengan round shape diamond di tengahnya itu menjadi tren di tahun ini.

Desain tersebut sempurna untuk engagement ring. Kamu bisa memilih ladies ring dari Engagement Ring Collection MONDIAL dengan 0,5 carat round shape diamond. Dengan cincin tersebut, percayalah, tak ada seorang wanita pun yang akan menolak lamaranmu!

11mondial

Round shape engagement ring MONDIAL

Heart Shape

Jika kamu adalah orang yang romantis, cincin tunangan dengan berlian berbentuk hati layak dipertimbangkan. Bentuk hati telah menjadi simbol romansa dan cinta sejak era abad pertengahan. Ungkapan ini sangat populer di era Renaissance dan semakin naik popularitasnya ketika memasuki abad ke-18 dan ke-19 bahkan hingga hari ini. Cincin dihiasi berlian bentuk hati juga menjadi engagement ring artis Nikita Willy saat dilamar kekasihnya, Indra Priawan Djokosoetono, beberapa waktu silam.

Ladies ring dari Engagement Ring Collection MONDIAL dengan 0,5-0,7 carat heart shape diamond menjadi pilihan yang pas untuk kamu. Cincin ini cocok buat pasanganmu yang punya karakter feminin dan suka tampil elegan.

lovee

Heart shape engagement ring Indonesia dari MONDIAL

MONDIAL meluncurkan campaign ‘I Said MONDIAL’ bersamaan dengan rilisnya Engagement Ring Collection yang akan menjadikanmu pasangan paling bahagia di dunia. Kampanye ‘I Said MONDIAL’ mengajak pasangan untuk mengungkapkan perasaannya dengan cara yang spesial dan berbeda dengan memberikan Engagement Ring Collection dari MONDIAL. Pasti si dia akan langsung say yes ke kamu!

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai Engagement Ring Collection MONDIAL dan perhiasan berlian lainnya kamu bisa langsung dapat mengunjungi web resmi MONDIAL atau official Instagram MONDIAL !

#MONDIAL #ISaidMondial  #ImDifferent

Berita Lainnya

30/04/2024 Model Gelang Bangles yang Cocok untuk Outfit Liburan
 
29/04/2024 5 Kriteria Mengukur Clarity Berlian pada Cincin Pernikahan Mewah
 
28/04/2024 Kenali 4 Jenis Wedding Band untuk Cincin Nikah Berlian
 

BEYOND MONDIAL JEWELER

BOOK APPOINTMENT
diamond CONSULTATION
SHIPPING RETURN POLICY
FREQUENTLY ASKED QUESTIONS